I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, April 19, 2011

Miscommunication?

Okay, in case of my return, I'm gonna tell you about random silly thing.. Maybe I'll tell you about my brother. Yes, my stupid little brother.

Adikku yang bernama Hafizh itu memang pintar, tapi agak2, apalagi kalau urusan di telepon. Why? here I'll tell you one stupid story about him.

Gw sama ade gw itu memang sering cerita2, apa aja di ceritain, mau temen, gebetan, pacar, guru, ampe orang yang gak dikenal sekalipun gw sama ade gw memang sering sharing cerita gituh.

Pada suatu hari, gw sama ade gw lagi di kantor bapak gw, terus kita cerita ceriti seperti sedia kalanya. Lalu Hafizh cerita tentang dia telfonan sama ibunya Hussein (Hussein: temannya.) jadi, suatu hari dia mau nelfon Hussein, tapi Hussein-nya lagi gak ada di rumah, tapi yang ada si Hafizh malah ngobrol lama sama ibunya. Kenapa? This:

*di telfon*
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
(begitu terus sampai akhirnya...)
Ibunya Hussein: (ngomong ke orang rumahnya) ini telfonnya rusak, orangnya gak denger, apa gmn ya orangnya ngomong halo2 terus...
Hafizh: (langsung nyadar) halo bisa bicara dengan Hussein?

Aneh gak sih? Lantas gua tanya ke ade gw itu
Gw: Pis, kok lu bloon dah halo2 mulu?
Hafizh: iya, gw pikir kalo ada orang ngomong "halo" kitanya harus jawab "halo", karena dia ngomong "halo" ya gua "halo"-in lagi, dia ngomong "halo" ya gua jawab "halo" lagi..
Gw: brrruakakakakakakakaaka! Kok lu goblok???
Hafizh: tau tuh, sampai akhirnya gua baru sadar kalo itu aneh pas ibunya nanya ke org lain "ini telfonnya rusak, orangnya gak denger, apa gmn ya orangnya ngomong halo2 terus...", akhirnya gua langsung tanya dah Hussein-nya ada apa enggak. Hahahahaha.

Aseli, gua denger cerita ade gw ini ngakak parah, dan gak berhenti2, soalnya gua ngebayangin gimana ekspresi mereka saat bertelepon.. Hahahahaha.

Oh ya, another silly things about my brother!

Waktu itu, sudah lamaaaaa sekali, Hafizh pernah ngompol pas tidur, udah lama sekali, sewaktu dia cilik (sekarang udah gede memang, hahaha.) pas dia ngompol, dia bangun sendiri tuh, gw yang waktu itu lagi di kamar ibu gw jadi gw ngeliat dia juga. Dia masuk2 kamar, make sempak, tiba2......................dia bilang "ya ampun..." lantas gw tanya "kenapa pis?" lalu dia turunin sempak yang baru saja dipakainya dan bilang "gua make 2 celana dalem..." HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Dia nurunin sempaknya, dan gua liat, dia memang memakai 2 sempak, dengan warna sama, yaitu warna kulit... Gimana gak geli?! Hahahahahahahahaha.

Udah gitu waktu lebih dulunya lagi, waktu dia jaaaaaauh lebih cilik lagi, Hafizh pernah nih nyaris gak ngompol, dia saat tidur dan tiba2 mau pipis, dia langsung bangun tuh...(oke gak si?) terus dia jalan, di dalam pikirannya sih di otw kamar mandi, tapi sebelum nyampe kamar mandi.........................*CURRRRRRRRRRRR* ade gw pipis di samping pintu kamar ibu gw! HAHAHAHAHAHAHAHA. Lucunya, dia pikir itu udah sampe kamar mandi, abis pipis, dia cari lah gayung sambil gerogoh2 meja TV kamar ibu gw. Hahahahahahahahaha. Bener2 setengah sadar dia dengan muka bantalnya! Hahahahahaha. Udah gayung gak ketemu, si bapak keburu nyadar duluan "HAFIZH! NGAPAIN?! ITU BUKAN KAMAR MANDI!" hahahahahahahahaha. Gua gak ada di TKP, tapi aseli ngakak gua diceritain gini.. Hahaha.

Well, here are some pictures of my brother and me.Yep, there he is. Seems quite like an idiyet, no? Lol.

Btw, Hafizh, if you're reading this, don't punch me...

I'm Back!

HELLO, BLOG!!!!! I SWEAR FOR THE LOVE OF GOD I MISS YOU SO BAAAAAD! YOU MISS ME? SURE YOU DO. ;P

I don't want to say anything. I just want to tell you that I miss you for all of these months that I've left you. Don't worry, I won't and will never forget you, blog.

Btw, I'm active on twitter right now. I don't know why, but still blog seems more interesting than twitter does.

Maybe you should follow my twitter, in case you miss me, @dittymisslizzy.

Sorry for promoting. But relax blog, I'll post some randomly awesome and silly things in here...soon!

Toodles!