I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, December 14, 2010

Exam Is Fun!

Well, not really...

gua baru saja menjalani kegiatan ujian akhir semester nih. yes, gua mau memasuki semester 2 nih kawan. gak kerasa ya, ckckck. oke, kemaren pas ujian mungkin murid2 lagi gempar2nya ya, entah masalah tempat duduk lah, contekan lah, sampe pengawas2nya. pengawas. ini nih salah satu faktor terbesar tergantungnya nilai para peserta ujian. gimana enggak? anak sekolahan jaman sekarang kebanyakan ngandelin teman, terutama lewat sms. jadi, kalo pengawasnya galak otomatis murid mana ada yg berani megang hp. tapi kalo pengawasnya cemen, ini merupakan hidayah terbesar yang pernah para murid dapat selama ujian.

tapi memang bener loh. nih pernah ya kemarin ini gua ujian kebagian di ruangan 17, sedangkan kelasan gua yg di absen awal ada diruang 16. ujian kimia di ruangan 17 yg musti diulang tuh cuman sekitar 4-5 orang lah. sedangkan ruang 16, semuanya musti ngulang! wakakakakakaka. udah gitu 4-5 orang yg ada di ruang 17 itu yg duduk2nya dipaling depan. kwkawkawkwkawka. ini mah ketawan banget faktor pengawas.. ckckckck.

terus semakin lama gua berfikir ttg ujian, semakin gua membayang2kan kehidupan masa lalu gua pada saat ujian. ternyata benar apa kata orang2 yang kalo SMP itu berbeda dengan SMA. anak sekolahan jaman dulu sama jaman sekarang memang beda banget.

setelah gua fikir2, anak sekolahan jaman dulu kalo berdoa pas sebelom ujian tuh begini:
"Ya Allah, semoga aku bisa mengerjakan soalnya dengan benar." atau,
"Ya Allah, semoga soal yang keluar soal yang mudah dan yg pernah kupelajari."

kalo doa anak sekolahan jaman sekarang tuh begini:
"Ya Allah, semoga pengawasnya cemen." atau,
"Ya Allah, semoga contekan lancar."

beda men, beda banget. gua tau maksutnya doa2 anak sekolahan jaman sekarang tuh gak neko2, gak basa basi, langsung aje apa yang dimau, ya itulah yg didoain. hahahahahaha.

ujian2 gini kan emang pastilah yaaaa belajar dirumah pas malem2nya. waktu itu sehari sebelum ujian bahasa Indonesia. gua lagi dilanda ke-galau-an (sa'elah galau). iya galau, bingung, BESOK MENGARANG APA??? hahahahahaha. gua bingung aseli bingung sebingung bingungnya orang bingung yang lagi bingung apa yang dibingungin, bingung kan? soalnya pas selama di semester 1 ini menulis karangannya banyak banget. kayak misalkan surat kuasa, surat perjanjian jual-beli, surat edaran, surat penawaran, daaaan masih banyak lagi yg lainnya. makanya gw bingung tuh, pas dirumah, lagi belajar, dan lagi bingung2nya, dapet sms berentet tuh gua dari teman, isinya seperti ini:

Bahasa Indonesia mengarangnya antara:
  • surat niaga
  • surat bca
  • surat kuasa
  • suar kuasa senin kamis
  • surat jual-beli
  • surat jual tanah
  • surat jual diri
  • surat cinta
  • surat wasiat
  • surat maksiat
  • surat annur
  • surat yasin
  • surat albaqoroh
  • asam surat
  • bakso surat
  • mbah surat
  • suratan ilahi
  • jembatan suratmadu
BRRRRRRRRRRRRUAAAAAAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!!!!!!!!!!!!! aseli ya yang namanya gua ngakak ini ngakak parah2an pas baca sms ini. gua yg lagi galau2nya dapat sms begini terhibur banget gua. gua yang tadinya cemas jadi bahagia. yang tadinya :( jadi :). bruakakakakakakaka!!!

udah gitu besok2nya gua mau ujian bahasa jepang, sehari sebelum ujian bahasa jepang itu gw dapet lagi sms berentet dari teman. yang isinya:

Bahasa Jepang hafalin:
  • koniciwa
  • konbawa
  • konci
  • katakana
  • katak
  • kamu
  • kata bapa TB
  • katanya si itu
  • hiragana
  • hira hira
  • hirahkan
  • hira rabu dan jumat
hahahaha sumpah itu iseng banget yang sms lagi gak ada kerjaan kayaknya. hahahahahahahaha

sekarang ujian sudah selesai dan ALHAMDULILLAH BANGET gw sejauh ini gak ada yg remed! yg nilainya blm diumumin cuman bahasa Indonesia, bahasa inggris, sama penjaskes. tapi mudah2an nilainya lulus semua deh. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn ya Rabbal alamin! :D

No comments: