I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Friday, October 1, 2010

DO something FUN!

hai!

udah itu aja kata pembukanya. gua mau nostalgia nih, jadi gua mau nyeritain waktu gua jalan2 sama temen2 gw ke dufan! hihi seru banget lhooo... udah lama sih, pas tanggal 6 agustus (ketawan ke dufan pas lagi murah2nya wkwkwk) tapi baru mau cerita skrg gara2.. ya you know lah, aku kan sibuk berat.. wkwkwk.

oke oke oke, pas hari-H itu si iqbal sama vicky dateng kerumah gw sekitar jam 7 pagi dan gw sudah mandi lho. cihuy. (bulan puasa sih, jadi gak tidur dan ada waktu buat mandi. wkwkwk). jadi maksutnya mereka kerumah gw mau nitip motor terus si iqbal yang bawa mobil gua (maklum, gua bisa bawa mobil kalo cuman dituntun bapak, jadi masa iya bapak gua ngikut cuman karena gua bawa mobil, jadi semuanya gua serahkan pada iqbal. wkwkwk) terus gak lama, donat dateng, gak lama, izin sama ibu, terus chaw deh kerumah fadilah.

pas kerumah fadilah ternyata si cimol dan kawan2 lainnya belum datang, tapi mobil eka sudah ada. yaudah nunggu bentaran, eh baru pada nongol jam 9. yaudah langsung chaw itu. jadi yang ikut ada 17 orang, ada iqbal, cicak, donat, vicky, rina, vita, karina, dea, eka, doni, cimol, iwang, oji, guntur, ryan, fadilah, dan satu orang yang kerennya gak ketulungan........ gw.

pas dijalan, macet banget! menjelang lebaran sih, entah pada mau mudik, mau belanja baju baru, apa ke dufan juga mumpung lagi murah.. hahaha. dan asal loe tau yea guys (logat anak gaul) gua tuh baru sampe dufan jam 1an kuraaang. lu bisa bayangin gak si, dari pamulang-jakarta aja ampe 4 jam! bedeeeuuhhh macetnya parah kan. udah gitu kerumah neneknya iqbal dulu bentaran di rawamangun, si iqbal di titipin thr dan yang lain juga numpang pipis.

pas dirumah iqbal, si iqbal kan dikasih thr lewat amplop ya. pas amplopnya ditaro mobil gua liat tuh covernya (covernya doang lho, gak ampe dalem2 kok, sumpah) ada tulisan untuk iqbal dan kakak adiknya, tapi pas gua liat satu2, kok ada buat DITI ya? yes kawan, gua melihat cover amplop itu dan melihat ada tulisan DITI dalem hati gua bersyukur tapi setelah gua fikir2, ah ini tidak mungkin! (tsaah). pas gua teliti dan tela'ah. oh ternyata DITA. oh maaf. udah ke GRan gua, abisan tulisannya tulisan dewasa huruf sambung gitu, jadi kesaru. untung gua belom nyeplos "IQBAL NENEK LU JUGA NGASIH THR KE GUA?!" hahaha kalo iya ceming dah gua..

okeh skip aja dah, baru nih sampe dufan, pas lagi beli tiketnya ada orang2 kayak dari ambon gitu, temen2 gua heboh gitu, gua si biasa aja... (gak mau ngaku). hebohnya, gara2 salah 1 temen kita ada yang dari ambon juga, namanya billy tapi panggilannya billy. jadi hebohnya pada ngomong "wih keluarganya billy." hahaha. udah gitu pas kita ke dufan itu sehari setelah Funky Papua keluar dari IMB, jadi dikira mau nonton Funky Papua tapi setelah kecewa karena jagoannya kalah, akhirnya refreshing deh ke dufan. aduh ngasal banget.

oke udah masuk dufan, kita pertama main ombang ambing, gak kayak orang ke dufan pada umumnya yang pertama masuk naik kora2, ini karena males duluan liat antriannya jadi dimulai dari belakang deh. hehehe. seru nih pas main ombang ambing, kita kan 17 orang ya, jadi lumayan banyak utk peserta yang main ini, rame, serunya pas lagi buat ombak gitu rame2 haha.


abis naik ombang ambing kita naik halilintar, pas di halilintar gak ada yg berani utk bawa kamera, jadi poto2nya ya pas ngantri aja. wkwkwkwk. oh iya dan di antrian ini gw ketemu sama sepupu sepermainan gua, namanya indi. hoho. ngantri udah lama banget kan, gua sama anak2 suka merhatiin roller coasternya. terus suka heran, kenapa dibangku yang paling belakang gak pernah diisi gitu, terus mulai dah jayusnya.
gua: ih itu kenapa yang paling belakang gak pernah diisi ya? lo perhatiin deh.
cimol: iya dit, mungkin dulu pernah ada kejadian apa kali ya? nanti lama2 ada lagi film judulnya dufan berdarah.
gua tau itu jayus tapi gua ngakak. aseli ngakak dah pokoknya. padahal jayus. bingung kan lo? mungkin karena tampang cimolnya juga begitu kali.



abis main halilintar, main ontang anting, sama, disini juga 'kayaknya' gak pada megang kamera jadi pas main gak dipoto2, jadi, poto2nya ya pas lg nganteri tp entah mengapa gua gak nemu fotonya, apa emang sebenernya gak poto2 kali ya? wkwkwk

abis main ontang anting, kita main kora2, disini juga seru nih. tapi ada yang cemen, vicky doni oji dan siapa lagi tuh pada gak ikuut.. gapapa juga si jadi ada yg motoin dari bawah wkwkwkwk.

aseli gua ngakak pas ngeliat ini muka temen gua lagi jelek banget. ini nih yang namanya iwang. pas ngeliat hasil photo shootnya, si iwang jelek2 banget dah pokoknya, tapi untungnya ada yang lebih jelek lagi dari dia. jadi yg didepan kita itu ada cowok berdua lagi pelukan dan mukanya jelek juga. hahahaha.

nah abis dari sini, kita main kicir2, yang ini lebih cemen lagi anak2nya, dari 17 orang yang cuman main kicir2 cuman gua, cicak, karina, vita, rina, dea, eka, cimol, fadilah. ckckck.


terus abis dari situ sebenernya kita mau naik hysteria, tapi dufannya mau tutup T_T pas mau masuk rumah miring aja nih, udah tutup, huhuhuhuhu. udah gitu pas lagi dijalan si ryan sama cimol ngejayus lagi.
ryan: gimana ya kalo ada orang miring masuk rumah miring?
cimol: iya, terus dia protes ke mas2nya gitu.
ryan: iya pas orangnya masuk rumah miring itu ntar dia nanya sama masnya "mas mas ini kenapa kok gak miring? katanya rumah miring?" (sambil meragain orang miring)
gua: (ngakak parah)
ryan: ntar mas2nya ngomong gini lagi "apaan, yang ada elu yang miring duluan jadinya netral!"
gua: (masih ngakak)
cimol: trs orangnya bilang "oh iya ya sayanya yang miring"
gua: (ngakak tiada henti)
cimol: nih orang apasi daritadi masih aja ketawa!
gua: (terus aja ngakak)
ryan: iya, kayaknya gak lucu dah, jayus dah beneran gua sendiri bilang itu jayus.
gua: (masih bertahan)
cimol: nih kayaknya semua orang di anggep lucu deh sama dia. coba dah, dit itu batu! (sambil nunjuk batu) jangan2 dikira lucu juga lagi sama dia.
gua: (lebih ngakak-_-)

itu lucu sob, makanya gua ketawa, mungkin karena mereka yg lagi cerita jg gak ada ekspresinya, gua ngakak sendirian beneran dah cimol sama ryannya kayak ngakak sama sekali, kesian ya gua?

okeh chaw deh dari dufan, terus kita main2 dipantai :D pantai ancol aja si, tapi serunya rame2 ituuu. main air lah, main pasir lah, main gitar lah, main batu lah, ngubur2in lah, ngotorin sendal orang lah, bikin orang dari pasir lah, foto2 lah, ketawa ketiwinya lah. aaah seru banget deh!inilah orang2an pasirnya, cewek lho, lagi foto sama cimol. hohoho.


dan gua suka banget hasil editan foto donat yang ini:

aaaaaaa!!!! we really had a great time! sumpah kita semua bersenang2 disini, gak ada yang gak seneng, seru banget deh! kapan2 mau lagi. semoga rencana jalan kita liburan semester nanti tercapai ya! amiiiin! :D

No comments: