I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Monday, August 30, 2010

SOTR!

halo bloggaaahh! betapa saya merindukan kamu.. sebulan lebih gua tinggalin, sebenernya buwanyang buwangeudh cerita2 seru yang pingin gua ceritain. tanggal 16 agustus hari kelahiran nama The Beatles, tanggal 17 agustus hari kemerdekaan Indonesia, tanggal 24 agustus hari saya pesantren kilat di sekolah (which is seru sanlatnya, hujan angin hujan besar sampe air hujannya masuk ke dalem masjid), tanggal 6 ke singapur. well, semuanya tadinya pengen gua ceritain disini tapi gak sempet2 mulu T_T

tapi gua ada cerita 1 lagi nih, kemarin tgl 28 gua Sahur On The Road looooohhh!!!! seruuuuuuu!!! :D

kita berangkat dari rumah jam 10 malam gitu kan. gua pake mobil gw sama iwang sang supir, taris, idung (nama aseli: wizna. dinamain idung sejak smp jadi gw kurang tahu karena apa, mungkin karena hidungnya lucu), cicak (nama aseli: dina. itu panggilan sd dan gak ilang2 sampe sma. karena ada salah 1 anak temen sd gw nyeplos "WOI CICAK KERING BAU ASEM!" namun nama cicak pun lahir...) , osi (nama aseli: sherly. ini gua paling bingung kenapa jadi osi, fyi yang manggil osi tuh keluarganya dari dia kecil.) lieta, karina. terus ke one dulu semua kumpul disitu, terus caw sekitar jam 11an lah ke jakarta. semua berjalan lancar sampai..... alphard nya cimol (nama aseli: ridwan. dinamain cimol dari smp jadi gua gak tau kenapa bisa dipanggil cimol.) mogok! bukan 'alphard' sih sebenernya...

jadi gini, kemaren2nya ical (nama aseli: faisal.) sms gua nanya2 kendaraan pada naik apa dst. terus dia tadinya bingung mau naik apa, terus dia bilang "gua naik alphard nya cimol aja aaaah. hahahahahahahahahahaha" gua biasa saja saat membaca sms itu. yang gw bingungin, kenapa ical bilang mau naik 'alphard' nya cimol aja 'hahaha'nya bisa panjang banget. hmmm there's something went wrong... tapi gua gak bales smsnya ical.

pas udahannya basis pamulang ngumpul di kecamatan. terus anak2 ngobrol soal 'alphard' nya cimol, terus donat (nama aseli: nadhila. dari smp jg dipanggil begini (man, could i please stop doing this?)) ngomong: "iya ternyata cimol bisa bawa mobil, gua pernah lagi di ds tiba2 cimol lewat pake mobil 'alphard' sambil manggil2 gua, pas gua bilang 'cimol nebeng dong' eh dia jawab 'sorry gak bisa, ini gak ada remnya.'" pas gua denger cerita donat gua makin bertanya2 "alphard...gak ada rem...?masa sih...?" daan akhirnya cimol nongol di kecamatan sambil bawa 'alphard' nya itu. oh ternyataaaaa........... itu mobil carry berwarna biru dan udah gak ada ac-nya -_- astagfirullah serius aseli dah gua kira alphard beneran, pantes si ical pas sms ketawa ngakaknya banyak, pantes donat bilang gak ada remnya. hahahaha.

okay back to the topic..

jadi pas selama kemaren di perjalanan, mobilnya cimol sering banget mogok, sampe2 kalo mobilnya udah berhasil jalan aja semuanya tereak dan tepok tangan. udah deh jalan lagi.

terus sesampainya nih di masjid istiqlal, kita makan di parkiran, pas udah dibagiin makanan, gua makan ngumpul sama brama, rina, ardi, osi, ida, firly, awan. mereka mulai makan nih, gua sebenernya gak laper padahal semalemnya gw buka puasa gak makan. aneh memang. terus gua nyariin minum gua, kata rina "dit minum lu diambil brama" yaaah... berkurang deh. terus gua mulai makan tuh sesuap, terus gua belom sampe nelen langsung ngambil minum sambil ngomong "yah kurang nih minum gua." eh gua keselek dengan hebatnya! (lebay). gak lama gua langsung muntah!!! untung gua punya reflek yang bagus, gua muntah langsung nengok ke sebelah kiri, bukan ke depan arah makanan, sayangnya, gua muntah tepat disamping rina yang lagi makan. hahaha sabar yak rin. udah gitu gua abis muntah pake ada acara batuk2. yang laen nanya kenapa, gua cuman bisa jawab "gak tau" karena gw memang bener2 gak tau. terus si brama nih sialan banget, ngomong "lu gak kuat ac kali dit masuk angin. hahaha" siyal. orang gua gak pake ac pas jalan jendela dibuka, terus gua becandain balik "kagak, orang gua gak pake ac tadi, yang ada gua masuk angin gara2 gak biasa pake ac alam. hahaha"

terus lanjut makan lagi, gua suap makanan gua yang ke 2 kalinya, yang ke 3, dan ke 4, disini gua mau muntah lagi, terus sialnya si brama liat lagi dan bilang "tuhkan, beneran masuk angin kali lu ya gak kuat ac" siyal. terus kita makan sembari ngobrol kan, terus osi ngomong
osi: aduh gua gak bawa sikat gigi lagi
gw: ha? ngapain?
osi: ya sikatan lah!
gw: ngapain?
osi: dit jangan bilang lu gak pernah sikatan pas abis saur?
gw: gak pernah.
anak2: idihhhhhhh jorok banget lu dit.
gw: ya gw kan gatau kalo orang2 punya kebiasaan seperti itu. hahahaha.

lanjut makan, terus ada yang ngebahas tentang mandi tapi gw lupa siapa, sebut saja mawar (nama samaran)
mawar: aduh gua mau banget mandi nih, pulang2 gua pasti mandi.
gw: gua pulang2....gausah mandi. hahahahahaha.
brama: dit bener2 lu ya jadi cewek jorok banget, udah jarang sikatan, jarang mandi, tadi muntah..

menurut gua, biasa aja ah, pasti banyak wanita2 lain disana yang memiliki kebiasaan yang sama seperti gua (semoga aja.. hahahaha)

terus lanjut solat, abis solat ngobrol2 dulu, seru men aseli, foto2, pas matahari terbit langsung mau balik kitah, terus kebetulan org2 dimobil gua masih pengen jalan, terus iwang sang supir bilang ke alumni (oh iya fyi angkatan gua sotr diundang sama alumni PL 2010 ^_^) tapi gak diizinin, pengennya baliknya bareng2 semuanya, iya sih kita kan jg gak enakan kl jadinya misah sendiri, yaudah jadinya rencananya abis dari one aja kita baru jalan lagi.

pas udah di one ngobrol2 dulu ngomongin jalan lagi, tadinya yang rencana jalan cuman mobil gw sama mobil iqbal eh terserbar kemana2, gapapa deh semakin ramai semakin seruuw! :D gara2 ribet mobil dikit akhirnya kita kerumah fadilah, pas disana ngmgin jalan susah banget akhirnya lama2 sebagian orang balik, gua dan sisa anak lain belum menyerah! masih ngomongin jalan, haha. terus bintang dkk nganter anak2 cewek yang mau balik. gua dan sisa anak lainnya nunggu diatas sambil ngobrol2, gua sama taris udah mau tidur, si rina udah tidur, ngobrol2 pada ngecakin cicak juga. setelah beberapa jam kemudian bintang dkk baru dateng, telat memang.

terus rencana jalan dadakan nih ke bogor, tapi tetep jadi, tapi lama banget men di jalan, sampe sana kurang dari setengah jam kali, kakak gua nyuruh gua balik sambil marah2, anjir gua nangis tuh ketakutan wong jalan lagi macet, haha. udah gitu langsung balik akhirnya mobil gua, aseli gua gak enakan sama yang lain.. balik pake mobil gua bareng iwang sang supir, fadilah, taris, cicak, rian, irfan, ardi, rina.

pas dijalan gua gak lama tidur tuh, yang lain jg tidur kecuali cicak dan iwang sang supir, terus pas gua bangun2 si iwang bilang "aduh kesasar lagi, si cicak sih nih" aseli gua ngeri sebenernya udah gitu muwachet banget kan jalan, dimana2! buseeehhh.. terus pas di jalan si cicak dicakin sama fadilah taris iwang dan tambahan dikit dari ardi, awalnya lucu, ketawa ngakak2, lama2 cicaknya nangis... parah banget dah ckck.

pas udah nyampe rumah fadilah si cicak masih nangis, anak2 parah banget dah.. haha. gua langsung buru2 pengen balik, yaudah gua balik tuh sama iwang sang supir dan taris, harus, karena motornya ada dirumah gua. si iwang duduk didepan sendirian, gua sama taris dibelakang biar iwang beneran kayak supir. hahahahahahahaha. sori wang..

rencananya kan si iwang sama taris kan mau bantu ngomong sama kakak gua, tapi gua bilang gausah, biar gua aja. eh pas kakak gua keluar iwang sama taris diem aja, ngeri katanya kakak gua strong. haha lagi siii orang udah dibilangin gausah juga. hahaha.

udah deh gua balik2 lgsg tidur selama 14 jam. wkwk, sorry kalo banyak gak jelasnya ini cerita, gua bingung nyeritainnya cause we have so much fun! :D beneran deh, yang gak ikut sotr nyeseeel haha.

ini gua kasih sedikit foto ye:
saat2 sebelum insiden 'muntah' terjadi, gua masih tersenyum bahagia.

setelah insiden 'muntah' terjadi, muka gua sudah rada empet, tapi tetap bahagia :D hahaha