I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, February 25, 2010

Happy Birthday George Harrison

ya, dari judulnya saja sudah ketawan, hua posting ini hanya ingin mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN, MY LOVELY GEORGE HARRISON!!! usianya sudah 67 loh, syg sudah tiada wehehe.

Tuesday, February 23, 2010

Can't Stop Laughing At It

blog, gw kangen sama lo... alhamdulillah nihya lo lagi hoki, gw lg ada cerita looowch, ga penting sih cuman ya kan ga enak ada cerita tapi dipendam, entar nyesek lagi (wo'elah lebay).

jadi giniiiiiiii, gw ingin cerita ttg ibuku.. loh kok ibu dit? iya, ibu gua lagi doyan2nya ngisengin kakak gw nih.. hahaha. jadi gw sama kakak gw kan suka banget sama Oasis. dan Oasis itu memiliki gitaris sekaligus vokalis juga yang bernama Noel Gallagher. dan saat 28 agustus 2009 Noel memutuskan untuk mengeluarkan diri dari Oasis. tiba2 ibu gw bilang gini

ibu: ih si noel...
gw & mba icha: knp?
ibu: itu noel gallagher...
gw & mba icha: iya, kenapa?
ibu: keluar dari Oasis malah masuk Letto.
gw: (dengan bodohnya) HAH IYA APA?
mba icha: (dengan muka datarnya) noe dit, pokalisnya Letto si NOE!!!
ibu: (ngakak) hahahaha
gw: (ngakak abis2an) hawhkwahwkawhkauwhkawhauwhkuawhkauwhakuwha!!!
mba icha: (masih setia dengan tampang datarnya yg sepertinya males utk menanggapi tertawaan gw & ibu)

sumpah sejak saat itu juga gw baru tau kalo vokalisnya Letto tuh namanya noe.. hahahaha. terus pernah nih kakak gw nyuguhin gw sebuah video saat Noel Gallagher di dorong sm fansnya di konsernya, nih videonya yg ini


terus ibu gw, kakak gw yg satunya, dan adik gw ikutan nonton. terus ibu gw mulai komen nih..

ibu: hmm si Noel sih...
gw: kenapa bu?
ibu: keluar sih dari Letto, jadi digituin deh.. hahahahahahahahaha
gw: hhkauwhakuwhakuwhakuhwaukwhakwhawhahwkawhauwhukawhkuaw!!!
mba icha: (tampang males)

nah pas kemaren2 keluarga gw mau pergi ke bogor, di mobil gw ngobrol2 kan tuh. eh ibu gw tiba2 ngmg gini
ibu: eh si Noel masuk Letto namanya mustinya berubah jadi LETTOL!
gw: kahwuhwkuahwukahwkuawhkauwhkuawhkuawhaukwhkuawhkauwhaukw
mba icha: udah kebal gw sama jokesnya ibu yg ini. lama2 ga lucu.

ngambek gt kayaknya dia hahaha, tetapi gw sama ibu gw masih ketawa ngakak, sumpah... can't help it... hahaha

well, let's see the difference between Noel and Noe.



left: Noel (the 3rd from the left) on oasis. right: Noe (which is wearing the black shirt) on Letto

the fact is, they both don't have the same in common. hahaha oh come on...

Monday, February 15, 2010

Well, This is It. Another Award.


hore, setelah sekian lama dan sempat redup di dunia per-blog-an, akhirnya nihya, alhamdulillah gua dpt award lagi. hehehe, udah lama engga dpt award soalnya ya yang seperti saya katakan tadi, sempet redup di dunia perblogan. hahaha.

alhamdulillah sekali... saya sangat berterimakasih utk Allah swt tentunya, lalu untuk Diana dan aninda yg udah ngasih award ini ke akuuw looowh, haha. terus untuk Ditty Pens Klep yang masih setia menemaniku (emang ada dit? engga -_-).

gua ingin membagi2 award ini kepada...
  1. aji
  2. mba icha
  3. semuanya deh yang mau sok atuh ambil aja. hehe

Saturday, February 13, 2010

They Call Her... Ria Jawa!

gua lagi pengeeeen bgt posting tapi bingung mau posting apa. tetapi, beberapa hari yang lalu, teman saya, aninda, request sama gw untuk majangin foto temen gw si ria jawa itu.. sebenernya waktu posting kemaren ttg ria jawa gw juga pengen masangin fotonya, tapi gw kelupaan, ya namanya orang sudah termakan oleh umur....(alah).

so, here she is.. RIA JAWA:

ki-ka: ria betawi, bukan gw, ria jawa. kurang jelas ya? ini deh.....

ini lhooo ria jawa, fyi ini dia engga tau lagi difoto haha.