I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Friday, October 23, 2009

Motorcycle Crash

hai teman, mau curhat. hari rabu gua abis kecelakaan gitu. derita bgt. tabrak lari.

jadi gene neeh..
gua berangkat sekolah bawa motor sama adik gua, hafizh. gua yang bawa. nah pas deket carrefour pamulang gw jalan dengan kecepatan biasa aja kan. terus gua mau benerin sepion (sepion apa spion?) gua pastinya harus rada kekiri dong jalannya, dan ga berani ke tengah2. pas gua melihat kejalanan. MAKKKKKKKKKKKK! ada motor yang jalannya berlawanan arah gituuuuuuuuuu. gua nabrak dia. CRASHHHHHHHH! gua langsung keseret tengkurep ke tengah jalanan. untung gua pake helm dan jaket. helm gw aja sampe kebuka, dan tangan gua aja bisa luka2 padahal pake jaket. anehnya, jaket gua ga bolong -_-

adik gua nih yang parah, dia ga pake helm jadi kepalanya kebanting gitu deh. alhamdulillah bgt ga bocor cuman benjol doang. dan sialnya, tabrak lari. yep, jadi 'emas-emas yang salah arah' itu langsung ngabur pas abis nabrak gua. dan lebih sialnya lagi, DIA GA JATOH! aaah sungguh hoki nasipmuh mas.

gua ga sadar apa2 shock karena baru aja jatoh ditengah jalan raya. ada bapak2 yang tereak "YANG MANA DE? YANG BAJU MERAH YA?" gua jawab dengan lemasnya "ga...tau..." well, gua ga bisa se enak udelnya aja nuduh orang, soalnya gua ga tau yang nabrak gua rupanya kayak gimana. yang jelas naik motor dan jalannya lawan arah (yaiyalah~). terus banyak yang tereak2 "wah ngabur tuh orangnya..." i don't care about that emas2 deh. yang penting gua harus bisa bangun. soalnya pas jatoh dan keseret2 dari motor itu, susah banget yang namanya bangun, rasanya pengen tiduran disitu terus. BUKAN KARENA MALES ya, tapi badan gua ngilu semua susah untuk bangun. tapi gua harus bangun! adik gw yg parah kakinya sampe ketiban motor gitu.

nah pas gua bangun, gua langsung menepi di pinggir jalan biar ga bikin jalan macet. tapi gua udah gak peduli sama motor gw, ama uang2 gw. tapi pas gua liat hp lgsg gua ambil gitu, tp pas gua udah duduk gw sempet banting hapenya. soalnya di antara kesel, sakit, mau marah2 sama emasnya, kecampur aduk. alhasil hape gua yang jadi korban. maap ye pee...

alhamdulillah banget banyak yang nolongin gua sama adik gw. entah warga2 di daerah situ, maupun orang2 yang lagi lewat/bahkan ada yang naik motor terus lgsg berenti untuk nolongin kita. gua inget banget itu pas gua dipinggir jalan gw ngeliat ada anak smp dan beberapa bapa2 atau ibu2 yang nepiin motor gw, dan ambilin helm gw, dan ambilin uang gw walopun cuman seceng dikasih ke gw.. sumpah ya, kalian semua tuh... baik bangeeeeedhhh sumpah ghu ghu ghu ghuweh (entah ini ngmgnya gaul apa gagap) tuh sampe ga bisa berkata apah apah....... seandainya gua punya mobil 100, pasti bakal gua bagiin deh satu2 ke kalian semua. nyahaha

gua sebenernya lagi ngejer waktu, tapi mau ga mau harus diem dulu dipinggir jalan, namanya juga masih shock banget. nenangin diri gituh. terus sempet di ajak ngobrol gituh sama warga2 situ. ga lama, gua lgsg ngajak adik gua chaw (cie chaw) ke sekolah. terus ditanya sama mereka2 "gapapa de? ga nelfon ibu kamu dulu?" gw bilang "gapapah, saya bawa hape kok. bisa sms, lagian kita jg musti buru2 ke sekolah" nah pas mau berangkat ada embak2 keluar terus bawain teh gitu. ehhhh disuguhin teh gitu gw.

embak2: deee, minum tehnya duluuu.
gw: gausah mbaa, gapapa kok.
embak2: eeh minum tehnya dulu lah de.
gw: hmm yaudah deh...(dalem hati: GERATIIIIS! HAHA)

terus tehnya gua kasih adik gw. sial, adik gua bisa banget padahal td udah minum teh dirumah... haha.

fyi, di tempat gua tabrakan memang rawan kecelakaan banget. temen smp gw, desi, tinggal didaerah situ dan pernah bilang sebelomnya ke gw "dit gua takut deh tinggal disitu, banyak banget gua ngeliat orang kecelakaan didepan rumah gw.." dan saya tak percaya, saya juga termasuk dalam list 'orang yang kecelakaan didepan rumahnya desi' itu.

anehnya, pagi2 pas sebelom berangkat ibu gua selalu bilang
ibu: mba hati hati yaa.
gw: iya bu.
beberapa menit kemudian...
ibu: mba ntar bawanya hati hati yaa.
gw: iya buu.
beberapa menit kemudian...
ibu: mba entar hati hati loh ya.
gw: iya ibuuuuuu.

dan ibu gua ngmg begitu ga hanya 3 kali, tapi berulang2. terus didalam benak gua (anjir) gua berfikir "kok ibu nanyanya banyak banget. emang nanti ada apa sama gw? kok ibu sampe se-begitu banyak nanyanya? biasanya hanya sekali" dan akhirnya, tabrakan. ouchhh. dan lebih anehnya lagi, emak gua sebenernya ga ada feel apa2, malahan gua yg punya feel aneh karena ibu gua nanyain itu berkali2. aneh, padahal ibu sendiri yang ngmg begitu -_-

geblek bgt gua abis kecelakaan bukannya balik tp malah lanjut ke sekolah. padahal lebih jauh jaraknya. pas bawa motor dijalan. nyessss semeriwing luka2 gua perih bgt kena angin... haha. alhamdulillah lukanya ga parah2 bgt, masih bs ngapa2in kok. walopun sebenernya lebih sadis adik gw, tapi luka2 gw lebih parah dari dia. waaa.

udah ah, sebenernya capek gua cerita ttg kecelakaan gua, karena sudah beribu2 org yang udah gua ceritain ini. ckck. tapi kaaan aku sayang sama blog akuwww jadi aku ceritakan semuanya disini. nyihihi.

bye guys.

Friday, October 16, 2009

Today Is A Tired Day

hari ini sungguh melelahkan buat saya.

oke dari sekolah,
gua berangkat ke sekolah yang (tumben) ga telat. dan hari ini gua musti piket tapi (alhamdulillah bgt) udah bersih kelasnya. ya ampun, gua merasa bersalah banget ga ada yang bisa gua lakuin untuk kelas gw... hahaha. tapi sayangnya yang ga piket di tuntut harus denda goceng. anjrit, syg banget uang goceng gw kebuang sia2 hanya untuk kelas. yaudah gw bilang aja nyapuinnya pas balik.

nah pelajaran kedua nih cukup tegang bagi kelas gua. pelajarannya bu endang (guru sosiologi). dia memang terkenal killer disekolahan, tapi wajar deh, namanya jg guru. anak2 suka tegang kan tuh, apalagi gua yg duduk percis didepannya. terus bu endang nanya
bu endang: gimana kemaren utsnya? bisa?
anak2: (krik krik krik)
bu endang: bisa ga???
anak2: (ragu2) bi.. bisa bu..
bu endang: kira2 dapet nilai berapa?
gw: (dalem hati) cepe lah.
ria betawi: sembilan puluh.. (sumpah, ria betawi nekat abis)
bu endang: oke sembilan ya? apakah benar? coba ibu akan bawa hasil2 uts kalian.

makkkk! ngeri gua. pas bu endang turun kebawah kelas gua jd ribut ketakutan sendiri. balik2 lgsg pada diem...

bu endang: nilainya... luar biasa bagus! (kayak sindiran gt, muka gua melas)
bu endang: oke, ibu akan menyebut namanya siapa aja yang lulus dari kkm.

belom ada sedetik gw langsung doa kira2 isinya begini:
"Ya Allah, semoga aku ga remedial. semoga nilainya melebihi standar kkm. semoga dapet nilai cepe. semoga doaku kekabul, amin ya Rabbal alamin!"
terus bu endang manggil
bu endang: bagus mega...
bagus: (ngangkat tangan)
bu endang: ini kamu mengerjakan sendiri?
bagus: iya bu.
bu endang: bener? ga menyontek sama sekali? smsan? atau blututan?
bagus: engga bu..

denger bagus ditanya2 gitu, belom ada sedetik gw langsung doa lagi
"Ya Allah, kalau begini caranya lebih baik aku diremedial ya Allah, aku ga mau di introgasi begitu, semoga namaku ga kepanggil..." ----> sungguh doa yang sangat bodoh.
dan setelah bu endang manggilin beberapa nama orang terus... NAMA GUA DIPANGGIL! ya ampyun mungkin Allah mengabulkan doa gua yang pertama. gapapa deh, bagus juga. terus gua ditanya
bu endang: ini murni apa ada contekan?
gw: sebagian nyontek bu (kejujuran harus diutamakan men)
bu endang: berapa nomor?
gw: kira2 3 nomor bu (apa 30 ya? wkwk)
bu endang: 3 nomor apanya? ngerjain sendirinya?
gw: engga bu, nyonteknya.

dan lalu, nilai gua dikurangin.. haha gapapa sih soalnya yg dikurangin ga gw doang. terus bu endang melakukan kesalahan kecil gt, tadi cory ga dipanggil padahal dia nilainya di atas kkm. terus lama2 dia nanya lagi
bu endang: Triwardani, Triwardani, tadi berapa nomor?
gw: nyonteknya bu?
bu endang: iya.
gw: kira2 3 nomor bu...
bu endang: tadi ibu salah ya, kamu ternyata nilainya dibawah kkm, nilai kamu 72,5. udah gt kamu menyontek jg? tinggal kurangi saja nilainya.

MASYA ALLAH........ jadi... gua kepanggil dan gua remedial! sebenernya sih, itu tandanya doa gw 22nya kekabul, 1. gua dipanggil seakan2 gw lulus kkmnya. 2. ternyata gua remedial. ini sebenernya sial tapi gua sgt beruntung doa gua bisa kekabul lgsg 22nya. Allah memang syg banget deh sama gw. hihi

skip aja ya, gua balik sekolah nih, gua harus nyamperin kampusnya mba icha dulu lagi, rencana mau ke pim benerin m3 gw (well, m3 gua memang eror tp males bgt ganti nomor, males ngelapor ke temen2nya -_-) tapi sempet bingung gt antara mau ke bp, blok m, apa pim. lalu kakak gua mengusulkan ke blok m aja. yaudah gua mah penumpang jadi oke2 aja. haha.

nyampe blok m, ternyatah, disana ga ada galeri indosatnya. terus gua nanya aja sama satpam
gw: pak galeri indosatnya dmn ya?
satpam: wah udah pindah de.
gw: kemana?
satpam: diluar didekat lampu merah ada gedung hsbc, terus ade cari ada di deket2 hsbc.
gw: oke makasih pak

lantas gua sama kakak gua keluar blok m plaza ga pake motor (soalnya ntar bolak balik). jalan ya kita, jauh banget bolak balik gt bikin capek. lalu... GALERI INDOSATNYA GA ADA! sial, ngerjain gua tuh satpam... haha. baliknya gua malah ke mall blok m gt sama kaka gw mau liat org ngejual kaset2 lama. ga beli apa2 lgsg balik ke blok m plaza. yep, jalan terus sampe betis gua berkonde. ga enak pake seragam bertuliskan SMAN 1 KOTA TANGERANG SELATAN, lantas gua beli baju The Beatles aja di superstar (lagi2, sizenya gede untuk gua), dan kakak gua beli kaos Oasis (ukurannya rada kecil gt). terus gua makenya kaos Oasis aja biar pas gituh.

gua sama mba icha langsung cabs (cie cabs) ke plaza pondok indah, nah disitu ada galeri indosatnya, lgsg bener dah nomor gua tp nunggu sehari dulu ngaktifinnya. terus kakak gua ngajak ke pim kan, yaudah gua nurut2 aje. eh diparkiran ketemu kakak ke2 gua, mba andin sama temen2nya.

terus gua sama mba icha rencana mau nntn cloudy with a chance of meatballs, tapi masih di ambang2 jadi ga jadi gt karena mahal soalnya yang 3Dnya gt. ada org lagi liat ke kaos yang gw pake terus dia ngadu ke temennya "eh eh liat ga lo? dia make kaosnya Oasis!" dalem hati gw, "emang kenapa deeh?" haha mungkin dia OasisFanatic. dan alhamdulillah bgt mba icha bawa minum, jadi pas masuk ke xxi diusir satpam gt hahaha. terus didepan pintu xxi gua merasakan goyang2 gitu, terus gua bilang "ini lagi gempa, apa guanya sendiri yg goyang2?" mba ichanya diem aja, biasa dia mah budek dan sarafnya ga bener, jadi selain ga merasakan apa2, dia jg ga ngejawab pertanyaan gua gt.

terus akhirnya kita duduk2 aja didepan xxi, ga lama banyak penonton di xxi yang lari2 keluar, pada panikan, terus gw sama kaka gua masih belom sadar jadi diem aja ngeliatin, terus ga lama ada orang yang blg "gempaa. gempaa!" terus ga lama ada orang tereak2 "KEBAKARAAAAN!" what the hell??? kebakaran dari mana coba? siapa tuh yg ngmg?? ga nyambung tuh orang, gua sama mba icha turun aja lewat eskalator, udah gt dr lantai plg atas lagi. ckck

pas udah sampe bawah, kakak gua males keluar pintu gt, katanya kalo masuk males diperiksa lg tasnya ahaha. terus masuk lg kedalem, eh ada tmpt jualan mobil gitu eh ada beberapa bapa2 buru2 masuk kemobilnya. gw sih mikirnya, mau nyelametin diri dari gempa tapi mobil bagus itu harus di utamakan. tapi, diluar kan rame, gua ngebayangin itu mobil keluar pasti kayak pawai. udah deh tuh gua gila2 sama mba icha ngebayangin itu. haha

tadinya mau ke gramed, tapi solat dulu. ibu gw nelfon maksa minta balik karena takut kenapa2. tapi kata mba icha tanggung mau solat dulu. kata ibu dimasjid aja. kata mba icha masjidnya jauh jadinya males muter2nya lagi. terus ibu gua masih takut. terus kata mba icha kalo doa insya Allah gapapa. ---> nulis ini bikin pegel.

terus abis mba icha solat kita langsung balik. terus pas keluar mau ke parkiran motor ada org nyeletuk "coba gempa lagi, pasti seru deh nih..." gua lgsg nyebut astagfirullahaladzim. ga kira2 itu org ngmg hahaa

ya intinya, gua sama mba icha ke pim hanya untuk beli minum dan numpang solat, selebihnya, kita langsung pulang. buset nyape2in. haha gajadi nonton deh.

well, that's a half story of my life today. hope you enjoy it. ameeen.

Thursday, October 15, 2009

Thanks For Helping Me!

hello guys! how are you today? and yesterday? and the day before yesterday? and yesterday more? sorry banyak nanya, abisan gua emang jarang bgt posting.

gua baru aja selesai uts nih, susah2 gampang deh. biasalah, nyontek mulu. ulangan ga afdol kalo ga nyontek. dan gua sangat beruntung, kawan. kakak kelas yang duduk sama gw tuh baik bangetttttt! dan alhamdulillah pintar juga, dan asik anaknya, setiap gw ga tau jawaban soalnya, kak tyo lgsg ngambil soal gw dan langsung dikerjain.... dan itu ga 1 pelajaran doang, tapi banyak dan kemungkinan jawabannya meyakinkan semuanya... yihiy, thanks to you, kak tyo!

sekarang doakan aja ya biar nilainya bagus2 semua. amiiiiin!

sebenernya banyak cerita yg pengen gw ceritain tapi banyakan yang lupa dan kebanyakan jg jadi repot kan tuh haha. udah ah babai. (curhat doang)

Friday, October 9, 2009

Happy Birthday, Mr. Lennon!

today is the 9th day of October 2009. well, i just wanna say HAPPY 69th BIRTHDAY, JOHN LENNON!!! may Allah always blessing you, semoga jadi anak yang rajin dan sholeh, berbakti pada orang tua, dan semoga panjang umur(alah ngaco). jangan lupa teraktirannya yaaaaaaaaa! :D wkowkowkowkowkow

oh iya selamat juga untuk anaknya John Lennon, Sean Lennon (dia jg hari ini ultah lhooo)

dan, gua bingung mau berkata apa lagi, intinya gua mau ngasih ucapan selamat aja ke John Lennon. wehehe

ps: maaf ya gua jarang posting, sudah ada beberapa blogger yang menegur gw "dit, kok udah jarang posting sih?" sorry kawan, gua lagi ga ada ide untuk menulis, makanya tolong saya, berikan saya inspirasi!!!