I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, August 30, 2009

Noel Gallagher is out of Oasis?!

kemaren gw mendapat kabar shock, pas gw lagi chat sama Gibran dia ngasihtau kalo Noel Gallagher keluar dari Oasis. gw kaget. soalnya Noel kan berperan penting banget di Oasis. awalnya gw gak percaya gibran ngmg gitu, akhirnya lama2 gua buka juga deh wiki, dan ternyata gibran bener.

Oasis itu terdengar aneh menurut gw tanpa Noel, dia kan banyak nyiptain lagu di Oasis. Oasis tanpa Noel bagaikan kulkas yang gak dingin, setrikaan yang gak panas, kompor ber-es, komputer yang gak ada CPU-nya, rumah gak beratap, hp gak bisa nelfon, buku tanpa tulisan, tangan tak berjari, sepatu bertali yang gak bertali, gw tanpa dian sastro (nanti kalo dian sastro gak ada, kembaran gw siapa lagi duooong?! hahahahaa), permen tanpa gula, rendang tanpa daging, sayur asem tanpa asem (astagfirullah, jadi ngmgin makan, puasa woy puasa!) ya pokonya janggal lah.

"It's with some sadness and great relief to tell you that I quit Oasis tonight. People will write and say what they like, but I simply could not go on working with Liam a day longer. Apologies to all the people who bought tickets for the shows in Paris, Konstanz and Milan."
Noel Gallagher's Quote


can't believe that Noel could say that words. Oasis looks weird without you, Noel. toh Noel keluar dari Oasis gara2 dia lagi berantem sama adiknya, si Liam. biasalah kakak adek berantem, gua jg sering begitu sama kakak adik gw, paling udah2annya baekan. haha. semoga Noel bisa balikan lagi yaa sama Oasis. amin. heheh.

p.s untuk selengkapnya baca disini ya.

Saturday, August 29, 2009

Almost Dead

kemaren gw belanja di giant seharian, sampe tokonya bener2 mau tutup gara2 bapa gw beli macem2 barang untuk bikin pastel gitu, jadi belanjanya banyak2, semakin lama belanjaannya semakin lama kita belanja. parah kaki gw udah pegel banget jalan kesana kemari, kaki gw rasanya udah berkonde 15, akhirnya balik juga, alhamdulillah :D

sampe dirumah jam setengah 11 dan baru tidur jam 11. lalu bangun jam 4 karena mau sahur, 15 menit kemudian tidur lagi. jam setengah 7 gw dibangunin ibu gara2 gw harus ekskul komputer (semua wajib ikut, padahal males) udah bangun, belom ada semenit gw langsung tidur lagi. terus di bangunin lagi sama ibu gw jam setengah 4 sore pas ibu gw lagi mau sholat ashar, tapi... gua masih ngantuk (wtf?!), jadi gua tidur lagi, bangun2 jam 4 sore, masih ngantuk, tapi cukup! gua muak dengan mata saya yang menutup...

alhamdulillah karena gw inget gw puasa, akhirnya gw bangun aja dengan keadaan masih mengantuk (gokil gak sih?!) dan akhirnyaaa gw hanya merasakan puasa selama 2 jam. dan merasakan tidur selama 17 jam........... damn, maybe i almost dead (lebaaay).thank God i could still awake haha.

udah ah, gapenting ye? haha baaai

Friday, August 28, 2009

Today's Problem

eh masa tadi gua ulangan biologi ya, terus gw menyimpan hp gw dikantong baju gw, dan selama ujian, setelah setengah jam kemudian terdengar suara yang menurut gw sangat gak asing... "tet toret tetot!" ya, itulah message alert yang terdapat pada hp gw, sebuah intro lagunya Gorillaz yang 19/2000. gua panik seribu panik. teman2 gw sekelas langsung menatap muka gw dan berkata "parah lo dit..." muka gw santai namun aslinya panik, sumpah, dunno what to do. itu hp bukannya langsung gw matiin tapi gw diemin dulu karena gw mau mikir "what should i do?!" betapa tololnya gua karena gw hanya bisa terus berfikir... TANPA BERTINDAK SESUATU! akhirnyaaa........hmmmmmmmmmm......gw genggem aja hpnya! biar suaranya mendem! (makin tolol, kenapa gak gw matiin aja tuh hapeeee?!) temen gw masih ngeliatin aja, dan gua AKHIRNYA berfikir "ahhh, gua langsung exitin aja ahhh biar hpnya gak kelamaan bunyi" man oh maan, kenapa gak daritadi?! dan gak lama gua silent, setelah sekian capeknya gw berfikir dan melakukan hal itu (wo lebay, ga capek siiih) ternyata GURUNYA GAK DENGER! subhanallah, Allah emang sayang banget sama gw deh, alhamdulillah....

ya jadi intinya, hape gw gak kesita! alhamdulillah. dan sekarang permasalahannya..... GILA, INI SOAL BIOLOGI SUSAH BANGET! terpaksa pake ilmu otak gw yang sangat sok tau hingga gw isi jawabannya dengan sangat asal...

p.s: don't try this at home! but you may try this at school.... hahahaha!

Wednesday, August 26, 2009

We're Look Alike?

hello world! kangen posting, udah jarang banget post bukan berarti gua udah gak ngalamin pengalaman seru. tapi gua bingung cara menceritakannya gimana. kayaknya dari kemaren gw mau post sesuatu tapi pas udah didepan komputer suka lupa lagi.

daripada bingung, mending gw ceritain sedikit cerita ya.

akhir2 ini banyakkkkk banget yang bilang gw kembar, sama temen gw, namanya Tria Dina Sapty Putri yang akrab disapa Dina, tapi lebih akrab lagi kalo dipanggil Cicak. tau kenapa orang2 manggil cicak?! itu adalah nama julukan dia dari SD dan sangat abadi sampe2 sekarang masih dipanggil cicak, sama semuanya2, bahkan teman2 barunya. haha. cuman karena ada salah 1 temen sd gw nyeplos bilang "ahhh dasar lu cicak kering bau asem!" maksutnya tuh dina kurus kayak cicak yang kering. hahaha.

dari SD, SMP, SMA gw satu sekolah terus sama dia. udah deket dari kelas 1 sd, gak sama dina aja, kta berdua juga deket sama Aya (sd smp 1 sekolah, smanya misah huhu) kita dari sd udah sahabatan sampe akhir hayat (amin) makanya kita punya julukan D.A.D! (Ditty Aya Dina). tapi sekarang udah jarang ketemu aya gara2 beda sma (woy woy kangen ngumpul bertigaa! haha)

nah karena gw masih se-sma sama dina, dan masih sering main bareng, malah banyak yang sering negur gw sama dina "eh lo berdua kembar ya?" dan itu sering banget!! 5 kali lebih ada kali. itu baru yang negor, belom yang bisik2 dari belakang. haha. terus orang2 kalo liat kita berdua dari belakang suka salah manggil, mustinya mau manggil dina nyoleknya gw, mau manggil gw nyoleknya dina. parahhh, semirip itukah wajah kita?! omaigaat muka gua pasaraaaan! gua harus operasi pelastik! haha. ga gitu juga deng, untung dibilang miripnya sama dina, coba kalo sama anak buluk item jorok dekil blengsek................. gapapa juga sih... hahahahahaha!

tapi heran aja menurut gw gw ga mirip sama dina, tapi org sering ketuker manggil gw sama dina. ckck apa kata org2 itu bener "makin lama deket, makin mirip"?! soalnya gw udah kenal dina selama 10 tahun dan itu sahabatan terus hahaha.

padahal dina itu turunan jawa dan padang, sedangkan gw jawa dan liverpool(beh ngarep), jadi menurut gw sangat berbeda. dina anaknya cerewet sedangkan gw orangnya lemah lembut (fitnah). dina orangnya suka sksd sedangkan gua anaknya malu2 (ini gw ngasal nulisnya). rambut dia panjang, rambut gw............. panjang juga sih. rambut dia ikel rambut gua............. ya ikel juga sih. hah! jadi, gua mirip sama dia! hahahahahaahahahaha (aduh suka ga jelas)

gw gak yakin kalo di bilang mirip dari segi fisiknya, emang seeeh kita sama2 cantik (cih) tapi kalo masalah nasib, ini bener2 SEHATI! kalo dia lagi down gua juga down, dia lagi seneng gw juga lagi seneng. udah gitu kisah cintanya hampir sama lagi(cieeee) haha. dibilang mirip sih boleh, tapi kalo kembar itu salah besar! haha ini beberapa buktinya:

(dina yang selalu dikanan, kalo gua yang selalu dikanannya dina)

so, do we look the same?

Wednesday, August 19, 2009

When Indonesia is Sixty-Four

yap gua memang telat untuk posting tentang hari kemerdekaan Indonesia ini. gua hanya ingin memberi selamat kepada Indonesiakuuuw haha, umurnya 64 ya sekarang, wah panjang umur ya, semoga banyak rezeki, ingat sama Allah, rajin solat, dan bisa traktir (loh). 64 ya? hemmmm sounds like The Beatles' song. mustinya Indonesia nanyi When I'm Sixty-Four tuh. hahahaha.

gua yakin negara gua ini bisa lebih maju, dan kita emang harus bangga, kita itu negara yang letaknya sangat strategis, di daerah tropis kan, banyak yang negara lain gak dapet di negara kita. harus bangga! Indonesia itu keren, karena ada gw yang keren... (alah apasih).

tapi maaf, gua rada ga suka musik Indonesia yang sekarang2, banyak yang gua gatau malah. hidup BRITAIN deh kalo gitu (loh kok gak nyambung) hahaha gak kok gua masih mencintai Indonesia ini kok, disini kan tempat lahir gw. disinilah gua bertemu orang2 ganteng (lah lah aneh).

ya intinya gua cuman mau bilang gua bangga menjadi anak Indonesia. sudah kebukti sebenernya orang Indonesia penuh orang2 yang pintar. mungkin sekarang gua belom termasuk, tapi nanti bakal gua buktikan gua Insya Allah bisa menjadi salah satu orang yang pintar. AMIIIN!

17an tahun ini rada gak kerasa sama gw, karena sekolah gua libur dan gak ngadain upacara untuk semuanya (sekolah yang menyenangkaaan) dan gua gak pernah ngikut2 lomba di RT gw, terkakhir kali waktu gua masih 5sd. aduh malu ah saya ketawan malesnya deeeh hahahahaha.

aduh kehabisan kata2 deh gw. ngmg2 kok gua ngmgnya jadi ngawur2 ya kadang? ahhh efek ngantuk di malam hari, dimana2 org mah kalo ngantuk mah tidur yak, lah gua malah posting! cacat ga tuh? giliran tiduran gak bisa tidur. udah ah drpd gua banyak omong (dan gua yakin lo muak kaaan? eke pun begitu) gua cabs ya (anjiiirrr). goodbye kawan2!

MERDEKA INDONESIAKU!
WOHOHOHOHOHO! (layaknya santaclaus)(kenapa musti ada ketawanya sih??aneh)

Tuesday, August 11, 2009

My New Crazy Class

ih kangen deh sama kamyu, sumpah. sekarang gua ada cerita nih, curhat aja. tentang kelas baru gw, X-6. kemaren kan gua cerita ya kalo gw awal2nya ga seneng di X-6. dan alhamdulillah doa gw kekabul juga. gua pewe di X-6 akhirnya. anaknya baik2 kok, asik2, dan... kocak2. haha sumpah. bahkan disaat gua menulis ini gua sedang tertawa......

jadi, dikelas gw ada yang namanya RIA, 3 orang (pasaran ya ternyata nama ria). yang satu duduk sama gw, yang satu dibelakang gw, yang satu lagi jauh di kiri gw. dan suatu saat gua sama teman2 gua bingung membedakan ria yang duduk di sebelah gw sama yang di belakang gw (karena ria yang duduknya jauh sama gw dipanggilnya tami). teruuus, karena ria yang duduk dibelakang gua itu bener2 jawa tulen (suaranya bok, medok banget) maka annisa (teman sebangkunya) selalu memanggil dia dengan nama RIA JAWA.

terus annisa nanya sama ria temen sebangku gw
nisa: eh ri lo orang mana?
ria: betawi
nisa: wah ria betawi berarti.

udah deh mereka sepakat dipanggil ria jawa dan ria betawi. hahaha. temen gw si tami ini ditanyain juga sama anak2
anak2: eh lu ria, anak mana?
tami: hmm smpn pondok aren
anak2: (ngakak)
nisa: hahaha masa iya kita manggil dia dengan nama ria smpn pondok aren... hahahaha
anak2: ih bukan, daerahnya...
tami: cilacap.
anak2: wahahaha ria cilacap.

resmi deh dia dipanggil ria cilacap atau gak rici, keren ga sih? richie. kayak namanya richie rich hahaha. kalo ria jawa jadi rija, kalo ria betawi jadi RIBET! ahahahaha!

nahhh si ria jawa ini anaknya cukup lucu menurut gua, padahal dia ga pernah ngelawak. aneh kan. dia kan abis dari jawa ya, smpnya juga dijawa, jadi aksennya tuh bener2 kentel banget jawanya. dan polos juga orangnya.

jadi, si ria betawi lagi bawa hp ke sekolah, dan ria jawa buka2 hpnya ria betawi dan liat2 fotonya. terus ada foto kue tart (kue ultah tantenya ria betawi) terus dengan sangaaat polosnya ria jawa bilang dengan aksen jawanya "WADUH, INI ROTINYA GEDE BANGET!" waaaaaaakakakaka. terus si nisa bilang sama gua "AHAHAHAHA DIIIITTT TEMEN LO NIH DIT?" gua pertama ga denger dan akhirnya gua diceritain, sumpah gua langsung ngakak ngeliat ria jawa cuman nyengit2 aja.. haha

terus ria betawi bilang sama gw
ria betawi: beh, ga gitu aja dit, masa kan tadi ada ya di hp nisa foto nisa sama titi dj, ehhh si ria jawa malah nanya "nis, ini lu sama artis dangdut ya?"

haha gua ngakak lagi kan tuh. ria jawa tuh disini baru berapa lama sih? belom nyambung kayaknya, tapi kocak banget hahaha.

eh masa kemaren gw belajar bahasa inggris ya dikelas, nama gurunya Mr. Afif dengan nama bekennya, mr. apip. haha. di X-6 kan gua duduk paling depan ya, bener2 depan banget, depan meja guru. sama sekali ga bisa nyontek menurut gua. tapi jangan sampe deh.

nah, terus dimeja gurunya mr apip nanya ke gw sama ria betawi
mr apip: ada pulpen gak?
gw: (dengan sangat PDnya) hmmm sampe jam 2, sampe pulang sekolah pak pokonya.

ga nyambung kan? soalnya gua dengernya "sampe jam berapa pelajarannya?". mirip ga sih "ada pulpen gak?" sama "sampe jam berapa pelajarannya?" beda jauh ya kayaknya, ahhh kuping gua soak lagiiiiiiiii! padahal kemaren baru dikoreeeek! haha. terus mr apipnya bilang

mr apip: yee orang saya nanya pulpen HAHAHAHA (puas gt kayaknya ketawanya)
gw: wekeke saya kira paaak. hahaha (geli sendiri)

gua sama ria betawi sama mr apip jadi ketawa2 gitu,

gw: untung aja pak kaga ada yang denger tuh tadi. hahaha!
mr apip: haha, biasanya orang2 kalo kayak gitu malu deh, tapi... kok kayaknya kamu ga malu ya?
gw: (sambil mikir) hemmmmm kenapa ya pak? aduh pak soalnya saya sering sih ngalamin kejadian kayak gini! HAHAHA! (gua sendiri jadi mikir sendiri, kok gw ga malu ya)

mr apipnya geli sendiri dia malah ketawa2, beh lo gatau aja ter (mister) kalo lu hidup sama gua bisa mati karena setres ngmg sama gua yang budek mulu. hahahahah.

oh iya, gua juga punya guru lucu nih, baik sih, dan gua lupa namanya (selain budek, gua juga pikun), rada tua (udah punya cucu katanya) dia ngajar ekonomi. waktu awal masuk dia pernah cerita

bu ekonomi: saya sebenernya iri, kok pelajaran ekonomi gak dimasukin di matrikulasi kemaren, karena katanya ips itu pelajaran santai, apa iya kamu bisa belajar akutansi sambil tiduran? enggak kan?!

anak2nya dengerin tuh. terus dia lanjut bilang

bu ekonomi: siapa yang mau masuk kelas ips nanti?

ga ada yang angkat tangan

bu ekonomi: yaudah! kalo misalnya ga mau masuk ips, udah deh ga usah belajar ips aja dari sekarang! ngapain!

satu kelas gua langsung sunyi senyap dan masang muka melas dan takut. ehhhh lama2 si ibu bilang

bu ekonomi: engga deeeeeeng.

menurut gua, itu ngeledek banget!! hahaha

terus tadi pagi pelajaran pertama di kelas gua pelajaran ekonomi. gurunya dateng2, mau ngajar kan, dia didepan kelas bilang "aduh gatel nih punggung ibu" terus dia bilang lagi "aduh ga nyampe lagi tangan ibu" akhirnya dia ambil spidol buat ngegaruk punggung, gua sama ria betawi udah nahan ketawa aja, terus lama2 dia ga tahan kali ya, akhirnya dia nyuruh gw "ehhh tolongin ibu dong, garukiiiin!" sekelas langsung pada ketawa, gua pun juga, akhirnya gua garukan dah tuh punggungnya, anak yang sangat baik kan gua? jangan lupa nilai plus2nya ya bu...

Wednesday, August 5, 2009

Forgot The Title

hey kawan semuanya. gua kangen sama lu, blog. lama gak posting. ya seperti biasa lah ya, tidak ada inspirasi... selalu deh. kesel gua juga.

eh iya gw pengen bilang nih... gua yang tadinya ada di X-5 pindah menjadi di X-6! arrrrhhh. gua sebel mengapa kelas di acak lagi. masalahnya, gua sangat capek untuk beradaptasi lagi. dan kesimpulan gua tentang X-6 adalah... X-6 lebih gak seru dibandingkan dengan X-5 yang kemarin. awalnya sih gitu, gatau deh entar2nya gimana. ya semoga aja lebih enak yaa. AMEEENNN!!

masa kemaren gua lagi ngobrol sama temen2 gw tentang sekolah2 gitu deh. terus temen gua bilang gini
vidi: iya tuh dit gua jg nonton di apa tuh namanya acaranya???
gw: apaan?
vidi: itulooh yang ada dwi andikanya yang di antv itu. apasih namanya tuh?
gw: ohhh yayaya tau tau gua, aduh namanya apa ya?
vidi: iya tuuuh apasiiiihhh?
gw: ahhh yayaya, ANIMAL PLANET!!!

tolol. maksutnya tuh PLANET REMAJA tapi ingetnya ANIMAL PLANET! masa iya dwi andika ada di acara animal planet? mau jadi apa dia? meranin buaya?!

vidi: HAHAHAHA BEGO LUUU! bukan bukaaan!
gw: wah gua tauu, PLANET HOLLYWOOD!

makin bego, bahkan planet hollywood aja itu bukan nama acara... ahh pokonya yang terlintas dikepala gw tuh planet2 dah! untung aja gua gak nyeplos saturnus -_-

vidi: ihhhh bukaaaannn!
gw: aaayayayayayayaaa gua tauuu, PLANET REMAJA!
vidi: naahhh iya itu planet remaja! nah itu lo tau dit! haha

gua gak pernah nonton acaranya sih jadi lupa gitu judulnya (ngeles)

sorry ga jelas, namanya juga curhat.

Saturday, August 1, 2009

Free As A Bird by The Beatles

Anthology 1, Lennon/McCartney, December 4th 1995, Apple Records



Free as a bird
It's the next best thing to be
Free as a bird

Home, home and dry
Like a homing bird I'll fly
As a bird on wings

Whatever happened to
The life that we once knew?
Can we really live without each other?

Where did we lose the touch
That seemed to mean so much?
It always made me feel so...

Free as a bird
Like the next best thing to be
Free as a bird

Home, home and dry
Like a homing bird I'll fly
As a bird on wings

Whatever happened to
The life that we once knew?
Always made me feel so free

Ah...
Ah...
Ah...

Free as a bird
It's the next best thing to be
Free as a bird
Free as a bird
Free as a bird
Oooooo

Free...


*love this song and video so much!