I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Sunday, April 26, 2009

eew gross!

sekarang hari minggu, dimana besok gw akan mengahadapi the thing that's really freakin' me out, yaitu UAN! hah takut sebenernya, lalu mengapa gw gak belajar? kata kaka gw sih hari gini mustinya gak belajar, harus refreshing (alah bilang aja males dit)

eh gw lupa gw hari ini belom mandi sebenernya. hemm sebenernya gak hari ini sih, cuman... dari hari jumat sore gw gak mandi sampe sekarang. gw libur emang gak pernah mandi. (ngapain juga mandi?!). ini bukan pertama kalinya gw liburan gak mandi, pokonya tiap liburan deh, sore gw juga gak pernah mandi. kalo boleh jujur, mungkin selama kelas 9 ini bisa kehitung pake jari gw pernah mandi sore berapa kali. hahahaha terlalu jorok ya gw? niat gw bukan untuk jorok tapi mengemat air. lo tau kan sekarang itu lagi global warming dan kita harus menghemat air, dengan gw gak mandi gini otomatis gw juga mungkin sudah menghemat air sebanyak ribuan liter kali ya. kalo gw mandi, lagipula butuh air lagi untuk nyuci bajunya. hahaha gw terlalu lebay ya, kalo gt gausah pipis aja yak sekalian! wakakaaa.

kenapa gw mau membuka aib gua disini? karena gw adalah tipe2 orang yang gak jaim, dan saya hanya ingin kalian semua lebih tau tentang diriku. HAHAHAHAHAHA

oke folks, enough for today, sampai jumpa dan wassalam! pis, lop, en gaul...

Saturday, April 25, 2009

April 24th 2009

i once had a boy, or should i say he once had me <3

Thursday, April 23, 2009

it's kind of embarrassing. but, i still do it!

kemaren malem, seperti biasa, gw suka main ke rumahnya si hosi. belajar dong, kan mau UAN hehehe. kalo udah kesana kan gw suka diajak jalan kemana2 ya, kemaren itu cuman ke warung doang, baliknya hosi minta gw yang bawa. gw anggep itu tantangan, karena gw paling jaraaaaaang banget yang namanya bawa motor, ada trauma soalnya wkwkwk (lebay). gw takut sebenernya kalo bawa motor apalagi ngegonceng, tapi dengan pedenya gw mau2 aja bawa motor, alhasil gw bawa kan tuh motor pas balik sampe rumahnya hosi.

pas mau lewatin rumah gw, si hosi bercanda bilang gini "dit coba deh lu teriak berani gak bilang ke keluarga lo yang dirumah 'gua bisa bawa motor!' gw gak jawab 'iya' atau 'enggak' ya, gw langsung aja teriak kenceng banget didepan rumah gw "WOOOOYYYY GUA BISA BAWA MOTOR!!!!!!!!" kenceng banget, gak nyantai lagi, sampe semua org yang dijalan itu ngedenger dan bilang "WOW!" malu dit? enggak, malah ngakak gua sama si hosi!!! entah mengapa ya gw itu merasa keren kalo bisa bawa motor (cih) begonya gw baru malu pas udah sampe rumah hosinya... ckckck

nah pagi tadi gw nanya sama ibu dan ade gw,
gw: eh kemaren ada yang denger gak didepan rumah ada yang teriak 'woy gua bisa bawa motor!' gak?
hafizh: enggak tuh
ibu: iya iya, ibu denger!
gw: itu kan aku bu...
ibu: ha? iya apa dit? gila banget. ibu kan ngmg gini pas kamu teriak gt 'ih tuh orang bego banget sih'... hahahahaha!
gw: ebuset, gila banget dah bu hahahaha!

TOLONG, JANGAN DITIRU APA YANG GW LAKUIN SEMALEM KALO KALIAN PUNYA RASA MALU!

Monday, April 20, 2009

that's really freakin' me out!

seminggu lagi ada lah hari yang cukup penting buat gw, gw gak mau ngadepinnya tapi, harus... yaaaaap, seminggu lagi anak smp kelas 9nya pada UAN! jeng jeng! entah kenapa gw rasa kata2 UAN itu rada2 spooky... errrrr serasa menghantui gua melulu, mungkin inikah yang dinamakan UANfever (anjiiiiiiirrr)?!

ditty yang satunya: takut dit?
ditty aseli: iya
ditty yang satunya: takut kenapa?
ditty aseli: takut ga lulus
ditty yang satunya: yakin aja deh kalo lo pasti lulus!
ditty aseli: yakin sih yakin, masalahnya moncis dapet ga nih gw?
ditty yang satunya: oh mau moncis?
ditty aseli: yoi dong
ditty yang satunya: terus takut ga keterima?
ditty aseli: iya
ditty yang satunya: YA MAKANYA BELAJAR DONG! jangan ol mulu!!! lu takut UAN aja pake lu kasihtau di blog! bukannya belajar!
ditty aseli: he, he he....................... :P

eh lu tau ga sih gua tadi pulang sekolah malu banget!!! gua kan lagi ngobrol sama adekelas gua yak, eh gua lama2 bilang gini "ah aku malu aaah" sambil ngerangkul dr belakang org yang ada disamping gua gt, pas gua liat orgnya, oh-my-God, dia lelaki! makkk!!! salah orang!!! pas gua liat, aaaih si galih! anjrit gua malu, si galih langsung bilang gini "hayoo, genit ya!" gua bilang "WAAAAAAAK AMPUN2 SORRY2! SALAH ORANG!" hahahaha pas lagi malu2 gitu gw liat ternyata ada cewenya si galih itu! aduh mampus aja! gw mikir 'jangan2 mereka bisa bertengkar hanya karena gw salah ngerangkul' untung tuh cewek diem aja, gatau deh tuh pas guanya udah ngabur gimana -..-" HAHAHAHA!

ps: kalo mau ngerangkul orang liat dulu ya orangnya yang kita maksut apa enggak... terutama jangan merangkul orang yang tidak sejenis didepan pasangannya. itu bisa membuat rumah tangga mereka hancur (dan mudah2an enggak deh ya, sumpah malu banget gua, rasanya bener2 pengen ditelan bumi!)

Friday, April 17, 2009

you don't know how hard it was!

sekarang gua menjadi supersibuk karena banyaknya tugas, dan kelas 9 itu ternyata memang lebih repot dibanding kelas dibawahnya! terbukti oleh gw, yang sekarang mikirin tugas2nya yang numpuk, waktu itu ada tugas buat karya tulis (yang waktu itu gua ngetik sendiri padahal tugas kelompok, 42 halaman men! ngetik sendiri!!!), terus ada tugas senam untuk ujian praktek nanti (itu juga gatau jadi apa enggak), ada tugas buat drama perkelompok untuk ujian praktek (yang sekarang naskahnya belum dibuat juga!!!), banyak deh ya, salah satunya... buat mading untuk remed pelajaran penjas. (disuruhnya udah beberapa bulan yang lalu tapi baru dibuat kemaren), penuh pengorbanan ya buatnya. jadi...

kemaren pas gua lagi makan siang (jam 7 malem) dikepala gua terngiang2 "ehhhhhh tugas mading belom juga dibuat nih! anjrit, dikumpulin terakhir besok lagi!" habis makan gua langsung nelpon hosi, dan ternyata hosi gak ada motor, lalu hosi memberi usul "dit, lu kesini naik motor aja sendiri..." dalem hati gua "makkk! mau nyampe mana gw? rumah sakit?" terus gw ngejawab "hem, oke deh!" bego abis kan gua gatau diri! hahahaha!

beberapa saat kemudian gw melihat motor didepan yang nganggur 3 cuy! tinggal pilih aja sih cuman gua takut... terus gw nanya ama kaka gw, mba icha,

gw: mba, motor paling enak dipake yang mana nih?
mba icha: ya yang mana aja, cuman yang ini make kopling, yang ini suka gak nyala kalo di starter, yang ini kadang susah kadang enggak.
gw: (dalam hati) meh, kedengerannya serem amet dah semuanya!

gw pun gajadi naik motor sendiri dan minta dianter sang om... terus hafizh adek gua bilang gini ke bapak gua

hafizh: pak diti kan bisa nyetir motor, kenapa dia gak sendiri aja dia!
bapak: iyaa, kenapa gak sendiri aja?
gw: nyeeh, kaga bisa gua pis!
hafizh: apaan! waktu itu lu nganter gua ke warung naik motor!
gw: ihhh kan aku takuuut
mba icha: lagian kenapa gak jalan aja sih, ketimbang ke nuri 5 doang mah deket!!!
gw: (dengan gaya yang sok2 genit) ntar banyak yang godain guwe lagih...
semua: (ngakak, walopun gua tau kalo sebenernya semuanya pengen muntah)
bapak: hahaha pantes aja kamu digodain terus sama tikus, orang kamu jarang mandi!
gw: yah, aku kan tadi mandi pas pagi! emang jadwal mandi aku pagi doang kan?

yaaaaks, gua memang sehari mandi cuman sekali, kalo lagi libur, ya gak mandi! hahaha

okee akhirnya gw kerumah hosi dianter dan kita jalan ketempat foto kopi dan oh-my-God! disana kaga ada gabus -_- gua sama hosi kebungungan gara2 dirumah hosi ga ada motor, dan akhirnya kerumah gua lagi, jalan, ambil motor. ckckck. pas abis ngambil motor dirumah gw, gw sama hosi langsung tancap gas berangkat ke ma'in ke tempat fotokopi, dan ternyata, gak ada gabusnya juga -_- pikir hosi biar gak percuma mening beli paku dulu dah, katanya paku disitu lucu, padahal menurut gua sama aja hahaha.

makin bingung gimana, gw punya usul gw ke pamulang aja sama hosi diantar sama om gua, oke, akhirnya usul gw dijalanin dan gw kepamulang buat beli gabus (beli gabus doang dit?????? ehem.....iya). gw pilih yang warna item dong gabusnya! sesuai dengan warna favoritkuuu! hahaha

pas balik hosi megangin gabusnya, hosi tuh takut banget gabusnya patah gara2 ketiup angin, udah gt sempet macet, pas lagi panik2nya gua, tbtb ada sms di hape gua "MY NAME IS RAIN........" itulah message alert hp gw. wakakakakak. kocak banget gua kalo si rain2 itu ngmg "my name is rain" di iklan shampoo clear. eh clear kan yak? audeh ah bodo gw lupa hahaha. pas gua liat ternyata sms dr inez, pas gua buka... dia nulis gini "EH CHARLIE ST12 MUKANYA MIRIP BAIM WONG YA.." waaaaakakakak gua langsung ngakak baca sms dari inez itu!

dan akhirnya ya ALHAMDULILLAH madingnya bisa diselesaikan dengan waktu setengah jam doang! (apa kurang kali)

Thursday, April 16, 2009

do you mean... regular?

eh masa si gendo bego banget deh, kita semua kan (kita itu gua dan temen2 sekelas gua) lagi ngomongin ttg sma kan, ada yang pengen di jakarta lah, PL lah, dupam, nipam, moncis(gw yang mau moncisssss! haha). terus si gendo (mulai lagi deh) menyombongkan dirinya yang gabener semuanya!

gendo: entar nihya dimoncis gua mau masuk kelas aksel!
gw: GAYA LUUUU!
gendo: eh engga deng, gw mau kelas biasa aja, kelas regional.
gw: what? regional???
gendo: iya!
gw: REGULER KALI NDOOOO! wakakakak

anak2 langsung ngakak. bego abis kan reguler jadi regional, hahaha!

Wednesday, April 15, 2009

it always changes from time to time...

hey you know what? long time ago i was having a good, straight, and shiny hair, like these:(when i was in the 3rd grade :p)

and then my hair became curly, like this:
i hate that hair so much! so i cut it became a short hair, like these:
this is me (left) with Via(one of my best friend)
his name is Iqbal (he must be shock when he sees this pict:p)
(like a boy's hair, huh?)

but sometimes my hair was turning to a good hair, like these:

but, this is my hair right now:although sometimes it always changes become a good hair or not
(my stupid bro)

hair, there, and everywhere (my ugly, crazy, and messy hair) hahaha

Tuesday, April 14, 2009

his mom is a superstar! II

oke, cape banget gw baru sampe rumah jam 1. gara2 ngediskusiin tentang buku tahunan. kasian 9.4 anaknya gak sehati, makanya gak ada hasil juga sampe sekarang ini. blaah males banget gw udah capek2 diskusi ga ada hasilnya jg ckckck. oh iya ada 1 anak bego dikelas gw (obai). dia bilang gini ke anak2 "yaudah deh kalo lu pada gamau gothic, art, cita2, gimana kalo temanya ttg di istana negara aja! kan lumayan tuh kantor kecamatan juga mendukung!" gua ngakak, aseli, ngakak banget! anak2 langsung pada bilang "BEGOOOOO LU BAAAAI!" gila ya, masa kita foto2nya di kecamatan sih, bego abis tuh anak. ckck.

eh masa tadi bob promosiin jualan ibunya gitu
bob: eeeh kalian mending masuk dupam aja deh
gw: kenapa?
bob: dikantinnya ada makanan enak loh!
gw: wakakak ibu lu jualan disitu kan?
bob: iya!

terus td gw denger bob ngmg ke ayu gini
bob: heh lu tau gak kalo di dupam ada britney?!
ayu: hah? siapa?
bob: tuh yang dikantinnya...
gw: wakakakakak ibu lu ye?
bob: yoi!

fyi, nama ibunya juga bukan britney -_-

Monday, April 13, 2009

bye-bye my holidaaay!

ah akhirnya masuk juga, cape banget gw, males, lagi asik2nya libur eh masuk juga, and you guys know what? selama liburan gw terakhir kali madi hari rabu pagi (pas berangkat sekolah), kamis gw ga mandi, jumat apalagi, makin males mandi, sabtu juga, gw gak mandi. dan akhirnya gw mandi juga minggu sore2. (terpaksa, banget, karena udah janji juga sih ckckck) jorok gasih gw? biasa aja kan yak? ha ha ha.

oke, libur 4 hari itu gak cukup untuk gw, seminggu juga enggak, pokonya gua mau sebulan! hahahahaha tapi... UN 2 minggu lagi cuy, doain bisa dong ya, AMIN YA ALLAH!

oke, hari ini cukup percuma ya buat gw untuk masuk, gurunya gak hadir men! yang ada pelajaran bio doang, ckck. ya seperti biasa lah ya anak2 gila2 lagi. jadi gini....

masa pas pelajaran kosong si jaya sama obai dipanggil ke kantor kalo gasalah gatau karena apa, anak2 mainin parfumnya kate teru dibakar pake korek api yang gas! parah banget mainannya. gw sama anak2 udah ngilu takut ada kebakaran, eh anak2 iseng nyemprotin parfumnya ke tasnya jaya, dan dikasih apinya... lalu.... TASNYA BOLONG! buset dah kaco amet dah. pas jaya sama obai dtg si danang ngmg gini "WIHHH JAYA DATENG JUGAA!" wih anak2 langsung pada tepok tangan nyambut kedatengan jaya *keprokeprok!* terus si anak2 baik2in si jaya sampe2 danang bilang ke anak2 1 kelas "eh eh jaya ganteng kaaaan?" anehnya anak2 jawab "yoi!" lebih begonya lagi gw juga ngikut jawab -_-

si jaya yang tadinya kebingungan, akhirnya dia tau bahwa tas merah kesayangannya (eh gatau deh kesayangan apa gak, pokonya dia pake tiap hari) itu bolong! dan ternyata... dia nyantai aja gak marah2 hahaha. anak2 udah parno duluan.

dan tadi yaaa, gua seneng banget! but unfortunatelly i can't tell it to you, maybe next time ya hahaha (insya Allah yak haha)

Thursday, April 9, 2009

Old Brown Shoes

eeets, sorry, titlenya 'old brown shoes' bukan berarti gw mau mereview tentang lagu The Beatles yang itu ya, tapi gw mau bahas soal sepatu... (HA HA HA HA HA)

gw lagi kepengen sepatu deeeeh, sepatu converse yang warna orange, gw tau sih jaman sekarang lagi marak2nya beli sepatu nike ya, tapi sorry, gua bukan tipe2 orang yang terlalu ngikutin jaman. hahahaha. emang sih sepatu nike keren, tapi... gw lebih naksir sama sepatu converse, entah kenapa gw suka ngeliat converse yang warnanya orange kayak...


wiiiiih pengen banget deh ah, ckck. tadi gw lagi googling juga ya terus gw iseng2 aja cari sepatu bergambarkan the beatles gitu!


aaaaaaaaaaaaaah pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn! ya Allah kapan aku punya sepatu seperti ini? kalo misalkan gw banyak duit juga blm tentu gw nemu sepatu ini! ckckck. gw cuman punya 1 sepatu, converse juga, warna hitam, dalemnya kembang (gak jelas deh sepatu dalemnya kembang, ntar juga ketutup -_-), sedangkan sepatu gw yang lain kayak gini.......................

JENG JENG!


sepatu sampah, gembelan tapi aku suka! hahaha. sepatu gw fotogenic banget deh, aslinya lebih ancurrrr! sumpah gak layak dipake banget pake bener2 mau copot udah sobek semua! (justru gak layak diliat -_-) sepatu gini mah cocok banget dipake sama orang yang rambutnya kayak...

eeeeeh, siapa ini? gw? ha? berarti......GW DONG! hahahahahaha!


name: Ditty's Freaky Shoes
brand: Ellesse
age: 4 years old (almost 5)
gender: unknown
:O

Wednesday, April 8, 2009

today is pretty fun!

yes besok libur 4 hari! bakal mandi gak ya gw? soalnya kemaren pas libur 3 hari gw gak mandi hampir 3 hari dan ternyata malem2 gw mandi juga karena dipaksa sama ibu -_-

gw pikir hari ini adalah hari yang paling ngebetin kalo masuk, lagipula bsk libur 4 hari, gw udah males masuknya tapi ya masa seminggu gw cuman dtg 2 hari sih?! hahaha. dan dugaan gua salah, tadi seru banget disekolah, apalagi pas dikelas hahahahahaha (apasih gw belum cerita udah ketawa)

jadi gini, tadi pelajaran pertama fisika, sumpah bete banget ya tapi rada ngerti sedikit hehehe. kedua, mtk, semangat gua ngerjainnya, gw kan lagi semangat2nya ngerjain mtk! (pengen ngalahin mulya ceritanya hahaha).

istirahat, gw sama temen2 gw ngumpul di empang (sekolah gw kan gaya ya ada empang) terus kita duduk2 di bambu2 gt. terus ada salah 1 anak gua lupa siapa nunjukin di air empangnya ada hewan apa gt ya, mirip laba2 lompat2 di air tapi kocak, gw sama temen2 gw liatin terus ke arah air. lama2................. "krekkkk...krekk...krekkkk..." kita langsung teriak 'AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" anjrit, bambunya retak mau patah sedangkan dibawah kita itu empangnya -_- udah gt kita semua langsung ngabur kekantin tapi gw sama rahma kekelas hehe.

gak lama, masuk, gw langsung kekelas dan akhirnya pelajaran bahasa indonesia. maleeees bangeeeeeeeeeet -_- tapi gak boleh males, kan mau UN hehehe. dari bu neneng masuk 9.4 udah berisik banget, sumpah, ampe gw teriakin "HEH BERISIK BANGET SIH!" sekejap, pada diem, terus temen gw blg "buset dit galak amat" muka gw udah jutek banget abisan mau belajar pada berisik sih (anjeeeerrr gaya bet gua hahaha) gak lama, berisik lagi, hahahaha aduh ampun dah 9.4 pada gatau diri semua, apalagi yang cowo2nya berisik banget. lagi dimarahin aja temen2 gw sempetnya ngelawak! hahahaha

kalian masih inget gendo kan? hahaha kayanya sekarang2 ini gendo lagi seneng2nya deh sama bahasa inggris. kemaren dia nanya sama gw "dit bhs inggrisnnya kegelapan apaan?" "darkness" gak lama si gendo nulis DARKNESS di jari2nya hahaha terus gw cengin aje "cie gendo gaya nih pake bhs inggris! hahaha" terus tadi dia nanya lagi
gendo: dit bahasa inggrisnya kaca apa?
gw: apa?
gendo: bahasa inggrisnya kaca?
gw: ha? baca? (biasa, budek gak ketolongan)
gendo: (lebih bego dan budek) iya!
gw: read (baca: rit)
gendo: oooh. (terus ngmg ke pris) hey i borrow rit (grammarnya gak lancar)
gw sama hosi ampe kebingungan banget apa yang dia maksut, lama2 hosi nyamperin si gendo nanya apaan, dan ternyata ooooh KACA bukan BACA (maklumin aja lah ya, baca sama kaca beda tipis hahaha)

udah gt ya gak lama temen gw yang namanya agus suka dicengin gt, suka dibilang sama anak2 "yaaah mau nangissss!" ya karena dia cengeng, tapi kasiaan tauuu! terus agusnya nangis juga, terus teriak2 mau mukulin si bob didepan bu neneng! gila, ampe kocak banget sampe makin diketawain sama anak2. terus bu neneng ngasihtau bob "doni, kamu gak boleh gt, kalo temen kamu salah jangan diledekin, tapi kasihtau yang bener", terus si bob malah jawab "saya sih mau ngasihtau yang bener bu, tapi dianya malah nangis!" anak2 makin ngakak agus makin nangis....

udah gt tadi jaya jg dicengin mulu sama anak2, tapi jaya anaknya kuat banget ya justru kaya preman, beda banget sama si agus. pas lagi bu neneng marah2nya dikelas gw, jaya dicengin sama anak2 "cie jaya mau nangis jg tuh" terus jaya langsung akting nonjokin anak2 kaya si agus tadi pas nangis langsung mau nonjok si bob! haahahaha kocak, dasar gatau diri semua lu pada! ckck

nah pas pulang sekolah ini gw lagi seneng2nyaaaaaaaaaaa, masa ya si blablabla bilang ke blablabla kalo dia blablabla. pokonya seneng banget deh terus si blablabla bilang tentang blablabla ke gw. gw sampe mau nangis mau keluar air mata ya saking senengnya! serius! hahahahahahaha you'll never know what i mean....................

ok folks, that's all for today, enjoy <3

Tuesday, April 7, 2009

The Beatles' Quotes

(there's so many people standing under The Beatles. do you know those are The Beatles' fans? i was shocking too. -_-)

these are my favourite The Beatles' quotes from their songs:


you make me dizzy Miss Lizzy, the way you Rock and Roll. -Dizzy Miss Lizzy

limitless undying love which shines around me like a million suns. -Across The Universe

the sun is up, the sky is blue, it's beautiful, and so are you. -Dear Prudence

cried for no one. -For No One

watching her eyes, and hoping i'm always there. -Here There and Everywhere

tell me i'm the only one and then i might. -Hold Me Tight

i don't mind, i think they're crazy. -I'm Only Sleeping

and i found that love was more than just holding hand. -If I Fell

so i hope you see that i would love to love you. -If I Fell

half of what i say is meaningless. but i say it just to reach you, Julia. -Julia

i love you, i love you, i love you, that's all i want to say. -Michelle

i once had a girl or should i say she once had me. -Norwegian Wood

Penny Lane is in my ears and in my eyes. -Penny Lane

living is easy with eyes close, missunderstanding all you see. -Strawberry Fields Forever

tell me why you cry? and why you lie to me? -Tell Me Why

love you forever and forever. love you with all my heart. -I Will

i could be happy with you by my side. -Yes It Is

everybody's green, 'cause i'm the one who won your love. -You Can't Do That

you're talking that way, then laugh in my face. -You Can't Do That

there's a place where i can go, when i feel low, when i feel blue. -There's A Place

so go away leave me alone, don't bother me. -Don't Bother Me

a love like ours, could never die. -And I Love Her

i'm feeling blue and lonely. -What You're Doing

you don't realize how much i need you. -I Need You

i need a place to hide away. -Yesterday

if i needed someone to love you're the one that i'd be thinking of. -If I Needed Someone

i need somebody to love. -With A Little Help From My Friend

there's nothing you can do that can't be done. -All You Need Is Love

and maybe i love you. -Drive My Car

yes i'm lonely. wanna die. -Yer Blues

you'll never know it hurt me so. -Don't Pass Me By

one and one and one is three. -Come Together

get back to where you once belonged. -Get Back

love is old love is new. love is all love is you. -Because

every night the tears come down from my eyes. every day I've done nothing but cry. -It Won't Be Long

i'm so proud to know that she's mine. -Good Day Sunshine


it prove that The Beatles has the greatest lyric ever!

The Beatles: Rock Band!

sekarang ini gw lagi browsing2 internet (kegiatan gua sehari2 pas pulang sekolah), buka fesbuk, blog dan akhirnya, gua buka official websitenya The Beatles, daaan pas gua buka tuh web, home-ya terdapat gambar seperti ini:


dan gua bertanya2, ini apasih? kok gambarnya gitu deh, kartun 3dimesi. dan setelah gua liat ada logo RP itu gua baru sadar ternyata itu GAME! anjrit, asik banget gila sumpah ya Allah gua seneng banget The Beatles AKHIRNYA ada gamenya!!! kalo gak salah nama gamenya 'The Beatles: Rock Band'. hummm it must be awesome!

dan gua buka newsnya terus gw baca terus, laluuu... oh-my-God, pas gua liat hanya untuk ps3 (anjrit, gak punya) terus xbox (huaa gapunya juga!) gw pikir udah hopeless, dan ternyata, bisa di nintendo wii jugaaaa! alhamdulillah kalo ini bisa deh, soalnya ade gw punya wii. hahahaha

gak sabar pengen mainin, kalo gak salah baru keluarnya tanggal 9 september 2009 (9.9.09), pantes aja gua tanya mas2 di bsd katanya belum ada.. aaaaa can't wait! :D

Monday, April 6, 2009

It Won't Be Long by The Beatles

With The Beatles, Lennon/McCartney, November 22 1963, Parlophone



It won't be long yeh, yeh, yeh
It won't be long yeh, yeh, yeh
It won't be long yeh, till I belong to you

Every night when everybody has fun
Here am I sitting all on my own

It won't be long yeh, yeh, yeh
It won't be long yeh, yeh, yeh
It won't be long yeh, till I belong to you

Since you left me, I'm so alone
Now you're coming, you're coming on home
I'll be good like I know I should
You're coming home, you're coming home

Every night the tears come down from my eyes
Every day I've done nothing but cry

It won't be long yeh, yeh, yeh
It won't be long yeh, yeh, yeh
It won't be long yeh, till I belong to you

Since you left me, I'm so alone
Now you're coming, you're coming on home
I'll be good like I know I should
You're coming home, you're coming home

So every day we'll be happy I know
Now I know that you won't leave me no more

It won't be long yeh, yeh, yeh
It won't be long yeh, yeh
It won't be long yeh, till I belong to you, woo

Wednesday, April 1, 2009

100

1. Last beverage? pepsi blue
2. Last phone call? bapa
3. Last text message? hosi
4. Last song you listened to? my favourite things - julie andrew (the sound of music)
5. Last time you cried? tadi siang, karena ngantuk

HAVE YOU EVER:
6. Dated someone twice? maksutnye?
7. Been cheated on? absolutely not!
8. Kissed someone & regretted it? ciuman aja kaga pernah hahaha
9. Lost someone special? yes
10. Been depressed? yoi
11. Been drunk? kaga lah

LIST THREE FAVORITE COLORS:
12. BLACK
13. grey
14. white

THIS PAST YEAR HAVE YOU:
15. Made new friends? yoi
16. Fallen out of love? iya hahaha
17. Laughed until you cried ? yoi banget
18. Met someone who changed you? no
19. Found out who your true friends were? uh-huh
20. Found out someone was talking about you? no
21. Kissed anyone on your friend's list? kaga laaah

TRUTH:
23. How many kids do you want to have? 11, mau gua buat kesebelasan sepak bola (serius)
24. Do you have any pets? gak
25. Do you want to change your name? absolutely not, my name is quite unique, right? hahaha
26. What did you do for your last birthday? hummmm... eat?
27. What time did you wake up today? 5.15 pagi dooong! keren ya gua (alah)
28. What were you doing at midnight last night? hummmm... sleep???
29. Name something you CANNOT wait for? SURAT KELULUSAN!
30. Last time you saw your father? 2 days ago
31. What is one thing you wish you could change about your life? gw gak mau jadi manusia gila -_-
32. What are you listening to right now? typing keyboard's sound
33. Have you ever talked to a person named Tom? noooo
34. What's getting on your nerves right now? nothing
36. Whats your real name? Triwardani Murianditty (McCartney)
37. Relationship Status? taken by Paul McCartney (in my dreams. in fact i'm single)
39. Male or female? girl
40. Elementary? SDN Pamulang Permai 1
41. Middle School? SMPN 3 Pamulang
42. High school? SMAN 1 Cisauk (amiiiiiiiiiiiiiiin ya rabbal alamiiiiiiiiin)
43. Hair color? black
44. Long or short? long
45. Height? around 150cm
46. Do you have a crush on someone? oh yeaaah
47. What do you like about yourself? a Beatlemania :)
48. Piercings? nope
49. Tattoos? nope
50. Righty or lefty? raaaaaait

FIRSTS :
51. First surgery? never
52. First piercing? never
53. First tattoo? never
54. First best friend? aya & dina
55. First sport you joined? i dunno
56. First pet? my hamster named martha hahaha
57. First vacation? forgot
59. First crush? want to knoooow aja hahaha

RIGHT NOW:
61. Eating? no
62. Drinking? no
63. I'm about to? breath?
64. Listening to? my sister's talkin'
65. Waiting for? surat kelulusan!

YOUR FUTURE :
66. Want kids? uh-huh
67. Want to get married? yaeyalaaah!
68. Careers in mind? musician and astronaut

WHICH IS BETTER WITH THE OPPOSITE SEX OF YOUR CHOOSING?
69. Lips or eyes? eyes
70. Hugs or kisses? i dunno
71. Shorter or taller? taller
72. Older or Younger? older
73. Romantic or spontaneous ? spontaneous
74. Nice stomach or nice arms? nice face (alah maksa)
75. Tattoos or piercings? neither
76. Sensitive or loud? sensitive
77. Hook-up or relationship? relationship
78. Trouble maker or hesitant? hesitant

HAVE YOU EVER :
79. Kissed a stranger? kaga pernah gua maaah
80. Drank hard liquor? ya kaga laaah
81. Lost glasses/contacts? i don't have any of them
82. Sex on first date? ABSOLUTELY NOT
83. Broken someone's heart? maybeeee
84. Had your own heart broken? no
85. Been arrested? no
86. Turned someone down? maybe
87. Cried when someone died? actually... no
88. Liked a friend that is a girl? as you know, i like whole of my friends

DO YOU BELIEVE IN:
89. Yourself? uh-huh
90. Miracles? no
91. Love at first sight? no
92. Heaven? yes
93. Santa Claus? gak banget deh
94. Kissing on the first date? nyeeeh, kaga lah
95. Angels? iya kan rukun iman ke 3 hehehe

ANSWER TRUTHFULLY:
96. Is there one person you want to be with right now? yes hahaha
97. Had more than one boyfriend/girlfriend at one time? not at all
98. Do you believe its possible to remain faithful forever? yep
99. What's the one thing you cannot live without? my brain
100. Who is the most awesome kid ever? MEEEEEEEEEEEE! hahaha pede gonjreng

tag: rifah, mega, nadine, siapa aja deh sisanya terserah

April Fool's day

hari ini april mop ya, gak penting sih, cuman... iseng aja. hahahaha. pertama kali gw dikerjain sama si hosi, pas gw baru dtg ke sekolah hosi bilang

hosi: dit kemaren kan congor smsin gua (fyi, congor itu mantan gw yang sekarang udah di makasar)
gw: (gak santai) HA? IYA APAH?????
hosi: april mooooooooop!
gw: -_-

oh iya temen gw yang namanya rahma bego banget dah, jadi gini, gw kan ada gebetan baru, tapi gak mau gw publikasikan disini, ya sebut saja mawar (wakakakakak). si rahma teriak2

rahma: DIIIIIIIIT SI 'MAWAR' UDAH PUNYA CEWEK BARUUUU!
gw: (kaget dan berusaha untuk stay cool)
rahma: april moooooop!
gw: (masih tetep diem gak berkata apa2)
rahma: yaelah dit bohongaan doang!
gw: iya gw tau rah, tapi.............ah elu tereak2 dah, takut ada yang denger!!!
rahma: yaelah dit sorry, gak ada yang denger ini dit

pas gw liat situasi, emang gak rame sih, bodo deh ah hahahaha, and yunowaat? kebanyakan temen gua yang suka ngerjain gw tuh gini

temen gw: DIIIIIIIIIIIT RAMBUT LO LURUS DEEEEH, april mooooop! hahaha!
gw: wanjeeeerrrrrrr!
gw bales aja
gw: eeeeeeh lo cantik deeeeeeeh, april moooooooop! wakakakak

terus ya gw kan lagi main2 gt sama anak2 terus ada si gifa juga (sekarang gifa botak) terus gw bilang gini
gw: eeh gif rambut lo gondrong deh, april mooooop! hahaha
eeh gifanya langsung pergi hahahaha

sebenernya gapenting banget sih ya ada hari kayak gt, ya tapi just for fun lah ya (anjirrr).
oh iya masa kemaren temen gw yang namanya tia pingsan terus kesurupan dah, si meng juga pingsan lagi. aduuh 9.4 ada2 ajasih kalian sensasinya hahaha