I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, March 31, 2009

i'm not deaf, but............

BUDEK!

kenapa ya, akhir2 ini kuping gua rada2 soak. gatau karena apa ya, tapi banyak yang bilang gini "ah dit budek banget sih lu, rambutnya ngalingin kuping lu sih" gak heran dan gak tersinggung gua kalo dibilang gt, bisa aja bener sih, rambut gua emang acakadul, kayak.............

(candid; gembel dari pamulang)

keren ya (dari hongkong!) tapi herannya rambut gua gembelan kayak gini temen2 gua pada demen ama rambut gua kayak gini, apalagi yang cowok2. rambut kayak ginian dipengenin sih, dasar aneh -_-

oh iya lanjut kepada budek, masa kemaren kelas gw sedang belajar seperti biasa ya, eeeh tiba2 guru piket dateng ke kelas gw,

guru piket
: siapa yang gak masuk hari ini?
jaya: danang bu!
gw: (liat si juana duduk didepan gw, gw langsung bilang gak nyantai)LAAAAH! INI SI JUANA ADA!!!
anak2: (langsung teriak) "DANANG, DITTYYYYYYYYY!!!"

hahahaha juana? danang? jelas beda jauh.........................abis si juana emang jarang masuk sih, jadi gw kira jaya ngmgnya si juana. hahahahaha (sepik, padahal emang budek)

terus tadi pas lagi apel disekolah gw, seperti biasa, gw menduduki barisan paling depan, eh gak menduduki sih, gw berdiri, cuman ya gitu lah, susah nyebutnya (loh?!). pas gw lagi baris disamping gw ada si meng, terus meng ngmg gini

meng: dit mau ceritaaaaa!
gw: apaaaaa?
meng: sebel banget deeeh!
gw: kenapaaaaa?
meng: lo tau gak dit.........
gw: he?! tetangga lo?! kenape tetangga lo???
anak2 yang denger: LO TAU GAK DIT! wo'elah kuping lu dit!

heeeeeeeeeeeeeeeeee mereka sampe kesel kuping gw soak gini, ckckck. terus tadi gw lagi ngobrol kan sama gendo

gendo: iya dit tadi gw lagi jalan disetopin sama bapak2
gw: ha? beli stocking??? buat apa?
gendo: SETOPIN DIIIT!

hahaha gendo aja ampe kesel, kaco banget yak kuping gua. oh iya waktu itu pas mas reno menikah, gw dan keluarga gw lagi dimobil ya menuju hotel treva, terus kita ngelewatin bank mandiri gitu, bank yang gede gt loh, pusatnya kali ya, eh tau deh maklum lah gw emang katrok. terus mba icha (kaka gw yang pertama) ngmg gini

mba icha: bapanya arini(temennya) kan kerja di bank mandiri sini
gw: HA?! BUNUH DIRI DISINI?!

udah deh yang lain males nanggepinnya saking parahnya kuping gua ya hahahahaha.

Monday, March 30, 2009

hepi

horeeeeeeeeeee! i'm hepi taugasihloh?! hahaha. uhm, jadi gini ceritanya.....................(kayak di kismis)

tadi kan gw sekolah, ada upacara kan tuh bisalah hari senin, udah selesai upacara kelas 7 sama 8 disuruh balik ke kelas, kecuali kelas 9. yaaaaaaaah, palingan ngmgin TO kemarin nih, eh ternyata bener, kata guru gw hasil TO bahasa indonesia kita nilai terkecilnya dapet 5. kelas 9 serentah bilang "YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEES!" terus guru gw langsung bilang kalo mtk masih banyak yang dapet nilai 2, kelas 9nya serentak bilang "YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!" haha bersenang2 dahulu bersakit2 kemudian... ckckck. terus yang paling gw kagumin (alah) kata guru gw.................KELAS 9 BALIK KE KELASNYA MASING2!!! YIPEEEEEEEEEEY!, gw langsung teriak2 bahagia karena bisa bergabung lagi dengan 94 tersayang (beh)

oh iya FYI, sekolah gw juga mau buat yearbook loh, tadinya tuh gak ada rencana gitu, malah katanya kalo anak2 gamau bayar gurunya cuman mau buat yearbooknya hitam putih foto kopian, isinya cuman identitas dan fotonya sama yang ada dikartu pelajar. gila banget yaaaa..........makanya anak2 katanya mending bayar deh ya drpd hasilnya kayak gitu. hahaha bagi gw terserah deh mau gimana juga, YANG PENTING KITA HARUS LULUS DAN PASTI BISA! amiiiiiiiiin ya rabbal alamin..................

Sunday, March 29, 2009

TO hari 2

hari ini TO lagi, sumpah bosen gua yang namanya ngelingkerin jawaban ckckck. pelajaran pertama, bahasa inggris, wow lumayan susah loh tapi semoga dpt nilai bagus deh yah. amiiiiiiin. pas fisika, BAH! susah amet........... beneran dah! tapi ya gua isi semua sih tetep hahaha

oh iya masa td pas pulang sekolah gw hosi vidi chai balik naik angkot. terus ada ibu2 mau turun di deket MD gitu, terus ibu2nya ngmg gini "bang2 kanan bang!" .......................... "eh kiri bang!" pas angkotnya mau kekiri ibu2nya bilang gini "eh maju terus aja deh bang" ........................setelah beberapa saat "nah, kiri bang!". sumpah gw sama yang lain udah mau ngakak dengernya, udah gitu ibu2nya turunnya lama lagi, jadinya ketawanya masih ditahan, eeeh si chai akhirnya ketawa, paling ngakak, udahnya dia ngmg gini "astagfirullah, gw dosa ya Allah kalo liat ke belakang! hahahahah" gw sama hosi&vidi langsung nengok ke belakang, EH ADA ORGIL LAGI BUGIL! wakakakakak ya Allah kaco banget hahahaha. sebenernya pake baju sih, tapi ya.....BAJU DOANG! gak ada yang lain, 'itu'nya ditutupin pake plastik gitu deh masya Allah, enek gua liatnya hahahaha

Saturday, March 28, 2009

TO hari 1

hari ini gw TO lagi, yang KELIMA! capeeek to mulu ckckck. tapi gapapa deh namanya juga nguji diri persiapan UN (aaaaa sebulan lagi cuuuy!) gak kerasa deh ya, kayaknya kemaren baru beradaptasi deh sama kelas 94. ah udah pewe di 94, kocak2 anaknya (walopun badung2 ya, urusannya BK mulu dan susaaaah banget dibilangin, tapi kita pinter kok! hahaha)

naaah tadi to cukup ngeselin ya, susah-susah-gampang (nahlo!) sebelumnya gw minta diajarin dulu mtk sama mulya, sumpah rese banget mulya bukannya ngasih caranya malah jawaban doang (aduh tuh anak ngerjain mtk ngitung cuman 2 detik kali ye langsung nemu jawabannya, aneh emang tuh anak, seperti yang pernah gw bilang di posting2an sebelumnya, itu anak emang otak kalkulator ckck) dan akhirnya gw novia hosi sama vidi nyerbu si mulya gara2 nyebelin udah pinter kaga bagi2 hahaha!

okeee, pas pelajaran bahasa indonesia, ya lumayan lah ya, kerasa gampang tapi belum tentu dapet nilai bagus deh pasti. ckck

pas mtk, wow! yang ngawas guru mtk juga loCh, si bu rosita. pas gw ngerjain sih, awalnya gampang, tapi lama2..........haaaaaaaaah susaaaaah! gw mikir udah hopeless untuk ngerjain semua soalnya (soalnya temen2 gw juga gak ada yang tau! hahaha) mungkin buros gak tega kali yah, akhirnya ngasihtau rumus2nya gitu, dan akhirnya pas buros mendekati gua terus nanya
buros: tri (Triwardani Murianditi), kok kamu nomor 4 sama 5 belum sih?
gw: iya bu, gak nemu jawabannya
buros: ini kan caranya dibalik
gw: iya tau bu, tapi gak nemu jawabannya
buros: kok kamu yang ini gak bs sih?
gw: iya bu susah cari kpknya kejauhaaan!
buros: nih nomor 4 jawabannya B. kalo 5 jawabannya C.
gw: he? serius bu?
buros: (dengan tampang yang meyakinkan) IYA!

gw takut buros ngerjain gua, jadinya gua tanya aja ke temen2 gua yang lain, eeeh bener jawabannya gt juga mereka! hahahaha. makasih ya buuu :p

akhirnya gw bisa selesai pada sebelum waktunya habis huahuahauhaha! pulang2, panaaaaas banget. ya Allah neraka bocor lagi kayanya ckckck

oh iya hari ini kan disuruh matiin lampu yaaa demi keselamatan bumi hahaha kasian si bumi kepanasan ckck

Friday, March 27, 2009

The Tielman Brothers

hey folks, pernah denger band indorock yang namanya The Tielman Brothers? ada yang tau? enggak? tau? kalo nggak tau, gw kasihtau. The Tielman Brothers itu band yang berasal dari indonesia, tapi terkenal di eropa esp jerman. wow cool...................... The Tielman Brothers juga lebih lama loh dari The Beatles, justru katanya George Harrison seneng banget sama The Tielman Brothers. and yunowat, The Tielman Brothers mainnya lebih akrobatik dari Jimi Hendrix! bisa kalian bayangin gak sih The Tielman Brothers mainnya gimana? mending liat ini deh...


gila banget kan??? musik yang termasuk legend kayak gini kenapa kurang dikenal di indonesia ya? jujur, gw juga baru tau The Tielman Brothers juga baru beberapa bulan yang lalu! kenapa lebih dikenal di eropa ya daripada di indonesia? padahal jelas The Tielman Brothers beda dari band2 indonesia yang lain di jaman sekarang (jelaaaas!) lo liat deh ya kenapa kangen band, st12, radja, gitu2 bisa eksis? aduh please deh kayak bener2 gak ada band yang lain ya -____- musik indonesia jaman dulu jauh lebih bagus daripada di jaman sekarang, bukannya makin bagus malah makin ancur, jelas aja gw gak suka musik band indonesia, gw lebih seneng dengerin lagu2 The Beatles, band jadul luar lain, dan britpop.


sayang banget The Tielman Brothers saking gak dikenalnya di indonesia sampe2 buat lagu yang judulnya 'I'm A Stranger in My Land'. padahal musik The Tielman Brothers ini bisa lebih dibanggakan daripada band2 indonesia jaman sekarang...

oke, insya Allah gw akan merubah nasib musik indonesia menjadi lebih baik setelah gw udah menjadi gitaris handal. amiiiiiiiiiiiiin!

(gaya gw John Lennon banget kan????? hahaha)

yesterday

hari ini gw bolos, karena bangun kesiangan, gak asik, gw disuruh belajar dirumah (tetep aja gw main2 komputer juga hahahahaha!) kenapa sih dit kesiangan mulu? ya biasalah lah tidurnya kemaleman.... emang abis ngapain sih? pergi, kebogor. biasalah, kumpul sama keluarga gua yang gila2. tapi kemaren ada maksut lain. keluarga gw ada undangan gt, hemmmm undangan apa ya kira2? sampe gw harus pake baju bagus, yang feminim banget (aseli, gak betah gua makenya!) gw pikir mau ke acara nikahan gitu ya, acaranya digedung gitu, dan ternyata.....................................

ACARA SUNATAN!

wanjeeeer sunatan doang rayainnya kayak nikahan? wow ternyata anaknya caleg yang sunatan, dengan kata lain sodara jauh gw -___-

pas disana kerjaan gw cuman salaman, makan, foto. hahahahaha. udah gitu, langsung balik. numpang makan doang kayanya.

pas udah sampe dirumah sodara gw yang dibogor, gak lama mas adi (sodara gw yang sarap) disuruh ambil mobil yang habis dipake sama bapa gw di cipanas, sampe gw dan sodara2 gw yang lain juga ikutan ngambil mobil hahahaha.

pas dijalan di tolnya itu yang menuju puncak, jalan ditutup dulu, errrrrrrrrrr lamaaaa banget gw aja ampe bosen dijalan. dan hujan deres, deres banget, banget bangetan, gw aja ampe serem liatnya. dan lama2 suara hujannya makin aneh, kaya dilemparin batu gitu mobilnya, dan ternyata, HUJAN ES! waaaaaaaaaaw, baru 2 kali loh gw liat hujan es! hahahahaha!

pas udah lama banget disuruh balik karena macet banget kali ya, akhirnya balik deh!

udah ya segitu aja, maaf gapenting namanya juga curhat hahahaha

Wednesday, March 25, 2009

A? blaaaaah!

beberapa hari yang lalu gw dikasih tau sama guru agama gw kalo kelas 9 nanti kelasnya bakal pecah2. ada kelas pinter (A), sedeng (B), sama yang rendah (C). anak2 94 udah takut dengernya, takut kepisah. dan gw berdoa agar rencananya gak jadi deh. dan ternyata ya kemaren gw dikasihtau sama temen gw kalo rencananya beneran diadain! blaaaah males gua misah sama anak2 94.

and guess what? GUA DAPET KELAS A CUUUYYY! (amazing,huh? hahahaha) gw aja kaget sendiri kok bisa2nya gw masuk kelas yang termasuk 'di atas'. gw pikir pasti gak enak deh pasti saingannya makin banyak deh! (gak kayak di 94 wkwkwk)

dan tadi adalah hari pertama dimana kelas 9 udah dipecah belah. "cieeeeh ditty masuk kelas A" yah itulah apa yang dikatakan teman2 gua. pas gua masuk ke kelas A, makkk! muridnya banyak amet dah! ada berapa sih? hah? 46?!?!?!?!?!?!?! buset, udah kayak kandang ayam aja! gw kira gak asik, ternyata ada hosi aya aji bang iqbal apri made vita cia areej mulya, dll laah, enak juga kok haha. tapi.............ANAK KELAS A TUH PINTER2 SEMUAAA! beh kaga enak sekelas sama anak2 pinter, gw berasa dibawah. errrrrrrrrrrr!

pas gua liat ke kelas B sama C ternyata dibagi 2 gt deh. kelas B, beh banyak amat anaknya, yang paling banyak nih, udah kebagi 2 aja masih banyak bgt. kelas C, yaampun dikit banget, 1 kelas 20an doaaang! malah kayak kelas eksklusif gituuu! ckck pasti baru kerasa dah ACnya dikelas C wkwkwk!

nah akhrinya masuk, belajar mtk nih... biasanya ya kalo belajar mtk kan suka jawab2 gt kan muridnya, biasanya kalo di 94 gw suka semangat jawab2innya, gak semua lagi yang jawab, setengahnya doang lah kira2. kalo di kelas A? buseeet cepet2 amet jawabnya! gw belum selesai ngitung aja udah banyak yang jawab! nyeeh benci banget gua ampe ngeluh2 sendiri dikelas "sumpah ya bete banget gua disini semuanya pinter!" wkwkwk yaiyalah masa sendirian pinternya hahahahaha!

nah pas pelajaran kedua sama ketiga, gak ada guru gt deeh, jadi, kita belajar 1 pelajaran aja (aduh gimana sih kelas teratas tapi gak ada gurunya ckckck) daripada kita bete, main tebak2an aja. iqbal apri sama jaki tuh bener2 ngasih tebak2an yang kocak gitu deh, ampe gua lupa aja aja tebak2annya. wkwkwk. gw juga mau ngasih tebak2annya dong ke mereka
gw: eh eh eh kan ada orang buta, tuli, sama bisu, mereka bertiga lagi makan direstoran, siapa yang bayar?
apri: tuli!
gw: kenapaaa?
apri: org tinggal bayar doang!
gw: salaaah!
anak2: kenapa?
gw: soalnya....si tuli lagi ulangtahun! hahaha
anak2: (ketawa maksa)
gw: hah anjrit lo semuah!

-

gw: eh eh eh ada lagi niiiih!
anak2: apaaa?
gw: kenapa telor ayam biasa takut sama telor asiiiin?
anak2: (mikir) he? kenapa yak? gatau dah!
gw: soalnya telor asin punya tato! wkwkwwk
anak2: hahahaha iya yah
gw: naah, kenapa telor asin takut sama telor puyuuuuh?
aji: karena telor puyuh tatonya lebih banyak!!! ahahahaha!
gw: wakakakak iye beneeeer! pinter lu ji!

-

iqbal: de, de, hewan apa yang cuman 1 huruf?
gw&apri: i-kan?! hahaha
iqbal: hewan apa yang cuman 2 huruf?
gw&apri: u-dan-g! hahaha
iqbal: hahaha hewan apa yang cuman 3 huruf?
apri: hiu!
iqbal: hewan apa yang punya 4 huruf?
gw: kuda, sapi, ulet, ular!
iqbal: salaaaah, JAKI! HAHAHAHAHAHAHA
anak2: (ngakak)
jaki: hemmmmm ketawa gak yaaaaa? ketawa gak yaaaa? (mukanya ituloh ngeledek banget hahaha)

-

gw: eh ada lagi nih!
anak2: apa?
gw: gajah, gajah apa yang keciiiil?
anak2: ha? apa?
gw: gajah keciiiiillll!
anak2: (ngakak, terutama iqbal hahaha)
hosi: hahahaha anak kecil juga tau dit! ahahaha

-

dan akhirnya gw sama hosi jalan2 liat kelas lain drpd bete dikelas terus. akhirnya gw liat kelas B sama C, ih tenang banget ya kelasnya, pas ke kelas A, makkk! paling ribut dah, jalan2 mulu, berisik, panas! gara2 gak ada gurunya. gimana sih kelas A katanya kelas unggulan, tapi malah paling berisik hahaha!

semoga kayak gini gak efektif deh, biar aku balik lagi ke 94! huahuahuahuahuahuahuahah

Wednesday, March 18, 2009

what a crazy young man!

hari ini kelas gw ada yang aneh deh... kok rada sepi ya? ah ternyata si obai gak masuk, pantes aja gak ada yang autis... wkwkwkwk. biasanya kalo anak2 ngelawak malah ditambah2in gilanya sama si obai.

pas baru pulang sekolah td gw lagi bete, lg down banget. terus gw kepikiran "hemmmm gw mau ngapain ya biar bisa kehibur? ah gw smsin obai aja deh, sekalian tanya kenapa dia gak masuk!" akhirnya gw sms, terus dibales, pas gw bales lagi si obai nelpon gw, lama banget berjam2. kehibur gua serius dah. kalo ngmg sama obai pertama2nya enak banget, suka diberi motivasi biar gw bisa meraih apa tujuan gw! (asiiik jadi keren kan gw ngmgnya? itu yang diajarin obai loh hahaha) terus ada tuh 1 dialog obai ngmg gini

obai: iya dit lo harus jalanin hidup lo dengan semangat, penuh motivasi!
gw: he eh he eh
obai: hemmm ada kan orang2 bilang bilang "hidup seperti langkah, harus dijalanin dengan perlahan, dan gak perlu melihat ke belakang, jangan berlari kalo misalnya ada batu dibawah bisa tersandung, makanya harus melihat kebawah juga"
gw: iyaiya bai
obai: ada benernya juga sih, masa iya lo harus mikirin masalalu lo terus. lo juga harus liat ke depannya laaah!
gw: hemmm iya jg sih bai
obai: tapi gw gak percaya loh sama kata org2 tadi
gw: emangnya kenapa?
obai: justru gw bilang hidup harus ditempuh dengan berlari men!
gw: beh,kenapa?
obai: nih, misalnya niya, lo liat ada tupai, dan tupai itu tujuan elo! lo harus ngambil tupai itu kan?!
gw: iya
obai: tapi masa iya lo harus ngambil tupainya dengan cara perlahan2?! ntar keburu ngabur dong!
gw: ohhh terus mustinya gimana dong?
obai: ya lari!
gw: terus?
obai: kalo bisa lo bawa jaring sama kandangnya
gw: ngapain?
obai: ya lu tangkep aja gitu
gw: he? terus?
obai: ye lu bakar kek, terus lu makan deh!
gw: waaaaaaaaakakakakak bego dah lu, gw udah serius tuh dengerin lu eh tiba2 ngmgnya gt dah
obai: awalnya emang sih gw serius, tapi tiba2 ngomongin tupai sih...
gw: lah elu yang mulai duluan. hahaha

jujur ya, dialog kaya gini masih biasa bgt, biasanya mah lebih 'autis' lagi.

dan akhirnya tuh gw sama obai ngmgin macem2, dr cowok2 lah, cewek2, pacar, mantan, UN, cita2, bapa-ibu, suami-istri, bahasa dr bbrp negara, kiamat, ampe hidup-mati gituu... ngmg sama dia emang terlalu seru hahaha.

oh iya kemaren ada kejadian yang menurut gw 'biasa' lah ya untuk kelas gw, pada ngelawak dan autis2 semua, apalagi cowo2nya.
masa kemaren pas abis istirahat gak ada gurunya, 2 kali, jadi selama abis istrirahat kelas gw gak belajar gitu... mulai deh, gw liat si obai didepan kelas suka bertingkah aneh2, dia ngambil taplak meja guru gitu buat dijadiin ninja2an sama dia. jadi yang keliatan matanya doang. aseli, ganteng banget! gw aja sampe mamer ke anak2 "eeeh obai ganteng deeeh, liat ngapah!" akhirnya anak2 ngeliat obai, wah iya ganteng ya. daaan pas dia lagi madep ke anak2 dan anak2 masih ngeliatin dia, dianya buka kainnya bagian mulutnya gitu perlahan2, lama................. JENG JENG!!!!!!!!!! giginya itulooooh! udah tonggos makin ditonggosin!!! anak2 langsung pada ngakak, apalagi gua! gw yang tdnya lagi sediiih langsung ngakak banget liat obai. ckckck

nah, abis taplak mejanya dibuka sama obai, gak lama dia pake untuk sarung kepala. terus dia sok2an jadi ROMI RAFAEL! wkwkwkwk. makin ngakak gua ngeliatnya! dia itu tiba2 megang kepala salah 1 anak di 94, terus obai bilang "masuki...alam tidur anda..." biasa banget dikelas gw ada kejadian autis kayak gt

Tuesday, March 17, 2009

my purpose:

1. punya nilai2 yang bagus dalam semua pelajaran. ngejar ranking 1 (gw emang lagi saingan nilai sama mulya, berebut untuk dapet ranking 1)

2. lulus SMP dengan nilai yang memuaskan

3. SMA di moncis (sumpah, hanya moncis harapan gw, gw aja masih gak tau sma pilihan kedua gw dimana)

4. selalu mendapat peringkat teratas di moncis (kalo diterima dimoncis)

5. lulus SMA dengan nilai yang memuaskan

6. dapet beasiswa kuliah di inggris

7. kalo udah pinter, mau jadi astronot, atau gak ilmuwan. kalo gak, yaaaa.........jadi musikus aja deh. hehehe

8. kalo ke7 tujuan gw tadi bisa gw capai, dari situ gw baru bisa ngebuat kedua orangtua gw bangga menjadi orang tua dari seorang DITTY........................................ :)

itu tujuan gua, gw mau tujuan gw gw dapetin. yang ke 6, dpt beasiswa kuliah di inggris. dan yang ke 7, jadi astronot, ilmuwan atau musikus, kedengerannya impian gw emang jauh banget, tapi gw niat kok! niat 100%! kata ibu...
"asalkan niat, doa, dan usaha pasti kamu bisa dapet! everything is possible, right?"
ah ibu, kau membuatku semangat! hahaha. disamping itu, gw juga bercita2 mau jadi istrinya Paul McCartney. hihihi. semoga semua tujuan gw ini bisa tercapai. AMIIIIIIN YA RABBAL ALAMIN!

hello The Suite Life of Zack And Cody!

asik deh, The Suite Life of Zack and Cody emang masih ada di disney channel! but yunowat? acaranya jam SEBELAS MALEM! beh gile kan gua udah tidur (cie kan gw anak rajin hahaha).

cukup sampe sini aja ya maaf kalo gak penting namanya juga curhat :p

Monday, March 16, 2009

it's a bird! it's a plane! no, it's rainbow... (loh?)

kemaren sabtu sampe minggu gw nginep dirumah sodara gw yang dibogor. beh gw ditinggal ibu sama pakde&bude arisan gitu. akhirnya dibogor gw gak ngapa2in. kerjaannya cuman main komputer, main gitar, sama nonton tipi (madesu banget kayaknya) nah terus lama2 hujan gituh! terus tbtb pembokatnya sodara gw manggilin hafizh(my stupid bro haha) "hafiiiiiiizzzzhhh, ada pelangi!" gw ikutan keluar tuh, gw ngeliat langitnya udah meraaaaaaah banget, rada serem sih, tapi asli, keren banget! gw juga liat sunsetnya di arah barat (yaiyalah!) terus di arah kiri, langitnya gak merah, tapi... ada pelangiiiiiiiiiiiiiii!!!!!! jelas banget, lucu sekali... aaah demen sekali aku melihatnya wakakak akhirnya gw poto walopun di foto gak sebagus aslinya. kira2 begini

UTS hari ke 5

yes akhirnya selesai juga utsnya. hari ini pelajaran ips (behhhhhh), penjas, sama elektro. alhamdulillah 33nya bisa banget! (nyonteknya). terus hari ini panas banget, neraka lagi bocor kali ya. udah ah, iseng doang nih, byeeeeeeeeeee!

DOAKAN SAYA LULUS! amiiiiiiiin ya Rabbal alamiiiiin...........

Saturday, March 14, 2009

Tamagotchi!

kemaren2 sebelom uts gw sama hosi sama novia ngobrol gitu kan dikelas. biasa. di awali dengan gw sama novia ngmgin pet society, ngomel2 si nopi pet gua kaga diurus2. wong gw gak ngerti toh mainnya! tiba2 hosi bilang "ah gak kesampean melihara hewan gitu tuh maininnya gituan hahaha" terus gw ngmg "iyatuh dulu gw mau melihara binatang kaga boleh sama bapa ibu gua akhirnya gw beli tamagotchi deh! hahaha" "iyaiya dit iya! gua juga gitu meliharanya di tamagotchi!" mereka nyamber gitu. lama2 kata kita bertiga mewek "aaaaaaaah jadi pengen punya tamagochi lagi deeeeeh!" hahaha entah kenapa ya padahal lagi bukan musimnya tapi kita bertiga kepingin punya tamagotchi lagi, ckckck -____-

salah kaprah

tadi desi sama dina dateng kerumah gw, main aja bentaran, terus gw suruh masuk ke kamar gw, biasalah respon orang2 kalo ngeliat kamar gw tuh "yaampun dit poster The Beatles-nya banyak amat" atau gak "gile dit The Beatles mulu lu". nah, tadi dina sama desi lagi liat2 poster The Beatles gw kan ditembok, terus desi baru nemuin ternyata masih banyak poster The Beatles yang belum gua tempelin.

desi: gila dit, berapa nih 1 poster harganya?
gw: 65ribu
desi: kalo yang ini? (ngeluarin yang satunya yang agak kecilan)
gw: ah itumah cuman 20ribu
desi: kalo yang ini? (nunjukin yang 1 lagi)
gw: ah kalo ukuran segitu mah 65ribu. tuh liat aja bahannya kan gimana gitu.
desi: wah iya iya! gile lu dit kalo lu punya poster sebanyak ini kalo dijumlahin bisa beli hp kali ya
gw: alah
desi: (ngeliat boneka John Lennon gua) wah dit ampe ada bonekanye segala!
gw: iya hadiah ulangtahun dr bapa
desi: berapa harganya?
gw: 1,2juta
dina: wo'elah dit guamah bisa beli hp kalo segitu
gw: ha? ape'?
dina: iya, ada kan ya hape sejutaan doang?
gw: he? gile!
dina: iyakaaaan?!
gw: eh emang apaan sih?
dina: hape kan?
gw: bah, gua kira APE', KUEH APE' GITUH!
kita: (ketawa, ngakak)
gw: lagipula emang ada ya orang beli kue ape' ampe sejuta lebih? beh pabriknya dapet kali!
desi: dit......................kayaknya kue ape' gak ada pabriknya deh........
gw: oh iya juga ya abangnya kan langsung buat! hahaha

sweat-er

hari ini bangun jam 8, gua lupa hari ini gw ada janjian sama kelas gw ketemuan dideket sekolah, mau ngmgin sweater. tadinya gw males dateng tuh gw telfonin anak2 banyakan yang gamau dateng. udah kan tuh gw udah gak ada niat untuk dateng. eh si gema nelpon gua, gua disuruh dateng katanya anak2 lain ikut. gw telfonin lagi ternyata emang pada dateng. nyeeh gw udah seneng2 gak mandi juga, akhirnya mandi juga deh gw -__-

pas mau berangkat ada motor ada mobil tapi gak ada yang nganter tuh, ah yaudah akhirnya gw dijemput gema, sampe sana. beh gw kira banyak, eh cuman berapa belas doang yang dateng. sampe sana si obai langsung ngasihtau gt deh ke anak2 bakal jadi kayak gimana sweaternya nanti. udah gtgt gua ketawa mulu ngeliat obai ngelawak mulu.

obai: iya jadi sweaternya warnanya ijo lumut deh
vidi: ijo2 lumutnya kayak gmn sih?
obai: (nunjuk kakinya vidi) ya kira2 ijonya kayak gini
vidi: ah sialan lu!

gak jelas banget emang si obai ckckck. udah gitu si obai kan masih nerangin gt ya sweaternya mau kayak gmn biar bagus. depannya tulisan SEMPAT bawah2nya family of galang. terus obai nambahin

obai: eh belakangnya gmn nih? mau tulis male apa female? atau nama2 kalian? apa, kosong aja?
gw: ah jangan male female dong
gema: jangan nama juga, pasaran, ntar dikira mater2 gimana lagi
gw: udeh aja sekalian nomor absen wakakak
obai: (mikir)
setelah berapa lama...
obai: oh iya! belakangnya 94 aja!
anak2: yayaya boleh tuh!
gw: gak gede2 kan?
anak2: ya enggak lah, kecil aje
obai: iya kita tulis 94. soalnya gw yakin orang2 gatau arti dari 'sempat'. orang2 pas ngeliat kata2 'galang' pasti tau lah ya kalo artinya tuh smpn3pamulang. tapi... apa orang2 tau arti dari 'sempat'? orang pasti akan bertanya2 "apasih sempat maksutnya? sempat itu apasih?" tapi pas ngeliat belakangnya, ada angka 94 pasti mereka udah mikir deh "oooh sempat itu 94 yaaaaaa?"
anak2: huedeeeeeeeeeeeh obaaaaaaaaaai! keren banget loh! hahaha
obai: (sok2 salting gitu terus manjat pager, gak jelas banget kan???????)

pas gw liat tulisan 94nya kok ada akhirnya tanda seru gitu (!!!), terus gw tanya lagi
gw: ehhhhhhh pake tanda seru gini emangnya?
anak2: ya kaga laaaah aneh banget dong
gw: iye makanya gw nanya
obai: ya gapapa kan tulisannya kan 94!!!, sembilan empat tanda seru tanda seru tanda seru, itu menandakan sembilan empat emang kelas paling seru!
anak2: oke juga pendapat lu, emang bener sih, tapi gak ah, 94 aja. hahaha

akhirnya, langsung pulang setelah semuanya sudah sepakat. eh bego banget sendal gw ketuker! jadi, yang make sendal abbe ada 3 orang, termasuk gw, gw pulang belakangan gt deh setelah udah ada beberapa anak yang udah pulang. pas mau make, makkk! yang kiri gede amet dah! aih ketuker sama orang, kira2 siapa yak?! salah nih gw beli sendal yang pasaran -________-

Friday, March 13, 2009

UTS hari ke 4

hari ini bahasa inggris&seni budaya, pas ulangan bahasa inggris ya bisa deh gw, cuman.......................anak2nya rese nyonteknya keterlaluan! alhasil, gw jadi yang paling akhir selesainya ckckck.

nah pas kesenian nih, bisa dong ya gw, nyontek palingan cuman dikit lah ya hahaha.

oh iya barusan gw di smsin sama ayu, katanya sweater kelas gw warnanya jadi biru dongker, gak jadi kuning, gak tau tuh kenapa hahahaha

sekian postingan gw kali ini, maaf kalo gak penting ye namanya juga curhat yegak? haha

Thursday, March 12, 2009

UTS hari ke 3

ulangan hari ini, ipa dan tik. anjrit kemaren gw gak belajar sama sekali gitu, tapi tadi pagi gw baru belajar fisika diajarin sama bapa gw, hehehe. acikacik ngerti juga fisikanya, bio sama tik-nya gw gak belajar sama sekali -___-

tadi pas disekolah gw dateng jam 7 kurang dikit, digerbang ada kertas yang ditempel gitu. pas gw baca, Innalillahi wa'innalillahi raji'un, guru gw yang namanya bu eni meninggal dunia tadi pagi sekitar jam 3, ada yang bilang karena leukimia ada yang bilang juga jatoh di kamar mandi, tapi gw gak tau jelas meninggalnya karena apa, sayang gw gak deket sama bu eni soalnya bu eni ngajar kelas 7 doang deh kayaknya, semoga bu eni bisa diterima disisi Allah swt, AMIIIN YA RABBAL ALAMIIIIN!

karena guru2 pada ngelayat, kita yang mustinya masuk jam 7 jadi jam 8. bego banget ya ada aja anak yang bilang "yeeees! alhamdulillah masuk jam 8!!!" kaco, padahal karena mau ngelayat bu eni. ckckck.

pas masih dikelas belom masuk kan, gw ngeliat di ruangan gw ada hosi vidi chai gendo tia cipta, dll dah (lupa), terus dr jauh gw ngeliat chai mirip deh sama pris, terus gw bilang ke chai "chaa dari jauh lu mirip dah sama pris!" si chai cuman jawab "ebuset" gwnya langsung aja bilang "aaah tapi cakepan elu kok cha kemana2" si vidi yang ada di belakang chai langsung mukanya panik gitu, mau ngasih tau gua sesuatu gt, tapi apa ya? pas gw liat ke belakang, makkk!!! pris ada di belakang gw! ya Allah gw langsung ngabur ke kolong kursi, ketakutan pris denger, untung aja pris anaknya sabar ya, coba kalo anaknya gak terimaan pasti gw udah di gibeng deh! -___- terus kita semua foto deeeeeh, cinping ampe ikutan hahaha

pas udah masuk, ulangan ipa dulu deh, anjrit bionya gw gak bisa, kalo fisika lumayan lah ya. soalnya udah diajarin bapa gw hahahaha.

pas istirahat, gw sama temen2 gw beli bakso, eh bakso gw kesenggol vita, tumpah ke tangan kiri gw, tapi gak semua sih, pas lagi jalan, ada cipta narik vidi yang lagi jalan didepan gw, bakso gw tumpah lagi ketangan kanan gw terus kena punggungnya vidi, hah lengkap deh udah tangan gw dua2nya kena kuah bakso, rok gw juga kena, tapi lanjut! gak lama, si hosi megang bakso disenggol orang, tumpah kena novia. siapa lagi yak yang ketumpahan? pokonya hosi juga kena siapaaa gitu akhirnya kena punggungnya hosi. ah pokonya hari ini penuh dengan tumpahan kuah bakso deh! -__-

habis makan bakso, gw sama rahma ke kantin, niatan gw sih mau beli nasi goreng, abisan gw masih lapeeer! (sering gua makan 2kali disekolah). pas ke kantin ada 'si ituuuu tuuuuuh' akhirnya gw gak jadi beli makanan lagi abisan gua malu ntar disangka rakus lagi! (emang rakus, tapi gak gendut2 -__-) akhirnya beli minum aja untuk minum obat (lagi batuk cuy)

bego banget gw ngurusin makanan bukannya belajar, akhirnya bel deh, gak belajar tik gw ah. eeh pas masuk kelas gw bilang ke dina "din kita kan sering ol ya" "iya" "kalo gitu kita harus bisa! kalo gak bisa ngerjain tik ntar malu2in hahaha" pas diliat soalnya, emang mendingan sih ya susah2 gampang, daripada ipa tadi, ckckck.

pas pulang sekolah gw sama hosi vidi novia seli rahma chai pulang bareng jalan, eeeh ketemu gendo di jalan, terus gw sama anak2 langsung nyanyi "GENDO SAKTIIIIIIIIIIIIIIIIIII! tak pernah berhenti, berindak sesuka hati!" eeeeeeeh gendonya langsung lompat! hahahaha bego tuh anak gaya2nya langsung kaya nge-rap gitu deh, ckck. FYI, 'gendo sakti' itu adalah lagu kebangsaannya gendo, dan gendo bakalan seneng banget kalo orang2 nyanyiin 'gendo sakti' kenceng banget! akhirnya kita pulang jalan rame2 sama gendo, tia ama pris. terus kita masih lanjut nyanyi gendo sakti di jalan pake gaya2 nge-rap gitu. malu2in tapi ya asik kalo ngecengin gendo hahahaha.

Wednesday, March 11, 2009

U-T-S!

kamarin adalah hari pertama saya ulangan mid semester. berarti hari ini yang ke dua ya.

gw kedapetan ruanh 24. pas di lihat, makkk!!! kok sempit ye? ehemmm pertama setres, dan panas banget dan setelah dipikir2, asik juga ya sempit gini, semakin banyak peluang gw buat nyontek. wkwkwkwkwkwk! pkn, hmmmm susah2 gampang lah ya, kalo bahasa indonesia sih gw bilang gampang2 aja, tapi nilai belum tentu bagus deh pasti, bahasa indonesia kan gitu emang, ngerjain gampang, nilai gak memuaskan. ckck.

hari ini pelajarannya mtk sama agama bok! dari kemaren gw belajarnya mtk mulu, seharian belajar sampe2 otak gw pnuh dengan angka(?) sampe2 gw lupa hari ini juga ulangan agama, jadinya gw gak belajar agama. hahahahaha.

pas tadi sampe sekolah, sebelum masuk gw berdiri didepan kelas sama gendo, niatnya belajar mtk, tapi sambil ngobrol dikit deh. hahaha. dan akhirnya gw liat obai sama mulya duduk di belakang gw sambil nyender ke tembok, gw ngikut duduk tapi gendonya ngabur, hemmmm akhirnya kita belajar dan belajar, asik deh belajar mtknya sama mulya, jago mtk loh dia, gw denger2 dia ikutan olimpiade mtk internasional dia ada di peringkat 51 dari 2000 orang. bayangin dong, 2000?!?! emang kalkulator tuh anak -__- gak lama nopi dateng, ngikut belajar, terus cinping yang dateng, belajar juga, lama2 dina sama giffa dateng, dinanya belajar, giffa ngerecokin. hahaha seru ya kalo belajar bareng2 gt dan alhamdulillah deh masuk ke otak kok!

pas bel masuk, kita semua akhirnya masuk kelas, pas dibagiin mtk, nyeeh ini mah sama persis cara soalnya sama yang kita pelajarin td! alhasil hampir semua anak bisa ngerjain mtknya sendiri, wiiiiih hebaaaat(tumben)! gw gak belajar agama, dan ternyata gw mendapatkan kesulitan pas ulangan agama, hemmmm musti pake cara kedua nih (baca: nyontek!) hahaha, inysa Allah nilainya memuaskan, AMIIIIIIIIIIIN!

bye-bye The Suite Life of Zack and Cody

beberapa hari yang lalu ya, gw dapet kabar baik dari diani, katanya Ned's Declassified School Survival Guide ada lagi di nickelodeon! yipee!

(Ned's Declassified School Survival Guide)

uh udah seneng banget gw, acaranya jam 3 sore sama jam setengah 9 gitu kan. abisnya jam 9 berarti. nah pas banget nih tiap hari jam 9 tuh gw nonton disney channel terus, soalnya ada The Suite Life of Zack and Cody. iya series lucu itu, yang main si Cole Sprouse sama Dylan Sprouse, iyaiya yang Cole-nya itu ganteng banget! he eh! iyaaaa, dan pas habis nonton Ned's Declassified School Survival Guide, gw ganti channelnya di disney channel, daaaaaaaaaaaaan THE SUITE LIFE OF ZACK AND CODY-NYA NGILAAAAANG! aaaaaaaaaa kesel gua sumpah dah, ck! gw gak mau acara kesayangan gua bisa hilang gitu aja (halah...) ah bener2 gw gak seneng tiba2 gak ada The Suite Life of Zack and Cody. ya tapi gapapa lah ya, at least masih ada The Suite Life on Deck hari sabtu&minggu (Cole sama Dylan-nya udah gede loh, makin ganteng! apalagi Cole-nya!). semoga aja deh ya The Suite Life of Zack and Cody-nya ngilangnya cuman sementara... hahaha.

(The Suite Life of Zack and Cody)

(ki-ka: Dylan & Cole Sprouse pas udah rada gede, ganteng banget kan)

(The Suite Life on Deck)

(ki-ka: Dylan Sprouse, Brenda Song, Cole Sprouse. ini foto terbaru, aaah sayang Cole&Dylan rambutnya gak blonde lagi...)

Something

The rules:
Choose a singer/band/group.
Answer using ONLY titles of songs by that singer/band/group.
Tag your friends (let them know they've been tagged).
Once tagged, you gotta do it too.

---

My choice: The Beatles

1. Male or female?
Girl

2. Describe yourself
I Am The Walrus

3. What do people feel when they're around you?
I Feel Fine

4. How would you describe your previous relationship?
Getting Better

5. Describe your current relationship!
Tomorrow Never Knows

6. Where would you want to be now?
Strawberry Fields Forever

7. How do you feel about love?
Across The Universe

8. What's your life like?
It Won't Be Long

9. What would you ask for if you had only one wish?
I Want To Hold Your Hand

10. Say something wise.
Let It Be

---

tag: rifah, mega, nadine, diani.

ummmm... i have no idea!

kalian pernah nyanyi kan pasti? tapi pernah gak sih kalian nyanyi lagu, tapi gatau liriknya, dan asbun aja gitu nyanyinya?! gw pernah gitu, gw gatau nih liriknya, tapi gw asal2in aja, yang penting pas sama iramanya, walopun kata2nya gak nyambung sekalipun, malah... gak ada artinya!

contoh lagu yang pernah gw asal nyanyiin:

1. You Give Love A Bad Name by Bon Jovi
disitu ada lirik: shot through the heart, and you're to blame. you give love a bad name.
tapi gw ganti: shot through the heart, EDAMBUDE. you give love a bad name.

2. I Love Rock and Roll by Britney Spears (gw gak tau lagu aslinya punya siapa -__-)
disitu ada lirik: singin', i loooove rock and roll!
tapi gw ganti: singin', i loooove BOKEBO!

3. Trouble by Coldplay
disitu ada lirik: oh no, i see. a spider web and it's me in the middle.
tapi gw ganti: oh no, i see. a spider WAY YUKONG in the middle.

4. Woo-Hoo by Blur
disitu ada lirik: woo-hoo! when i feel heavy-metal! woo-hoo!
tapi gw ganti: woo-hoo! AYAYA ROCKIN' METAL! woo-hoo!

jauh2 ya perbedaannya -__________-

hahaha gw juga gak ngerti kenapa gw ngeluarin kata2 kayak gitu yang sama sekali gak ada artinya, asal keluar aja gitu ya, walopun gw tau liriknya salah, yang penting gw asik aja gt nyanyiinnya! hahahahaha!

Saturday, March 7, 2009

his mom is a superstar!

hari kamis, kelas 9 disekolah gw dikasih kertas selembaran gitu. pas gua baca, ternyata hari jumatnya org tua disuruh dateng ke sekolah, katanya sih mau rapat gitu, terus ngebagiin hasil to. pas anak2 9.4 lagi baca surat itu, teruuuuus

doni aka bobby: oh berarti besok ada britney dong disekolah!
1 anak di kelas: (kebingungan) ha? kok britney? siapa?
bobby: EMAK GUA! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
anak2 dikelas: (ngakak, apalagi gua)

nyeeh gua kira britney spears gitu ya ternyata emaknya (nama emaknya juga bukan britney)

Thursday, March 5, 2009

sweater 94

today is the day...................................hemmmmmmmmmm hari ini cukup berarti buat gua, tapi gw gak mau cerita kenapa. cukup gua aja yang tau. MUAHAHAHAHAHAHA! (ketawa licik)

hai, apakabar blog? kangen nih, gw udah jarang posting lagi... gw juga bingung mau posting apa, asal aja ya! gak penting sih, cumaaan, mau pamer nih...

kelas gw gaya loooh mau buat sweater! warnanya kuning. tadinya gw mau warna item, ah tapi pasaran ah, terus banyak yang mau warnanya biru dongker, gajadi juga, soalnya udah ada orang lain yang punya sweater warnanya itu. ada lagi temen gua atu maunya pink! nyeeh anak2 yang lainnya gak mau banget lah. hahaha. akhirnya warnanya kuning deh, ya itung2 biar sama deh ya kayak anak UI. huehuehuehuheuheuhuhe.

GO SEMPAT GO!