I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Thursday, January 29, 2009

begoooooooo!

eh kalian taugak sih? 3 hari yang lalu gt gw kan belajar bahasa inggris ya dikelas. materinya tentang film gitu deh. guru gua nanya2 "film apa yang termasuk comedy?" "film apa yang yang termasuk romance?" and blablabla. akhirnya guru gw nanya "film apa yang termasuk film cartoon?" udah tuh kelas gw bebacotan nyebut2in filmnya. ada yang jawab ice age, madagascar, spongebob, scooby doo, dora, gitu2 deeeh. eh secara tiba2 si gendo teriak "POWER RANGER PAAAAK!" gw cengo sesaat dan gw ngakak, terus gw menimpali "ndo bego amet dah lu, power ranger itu bukan kartun!" dia cuman jawab "iya yah dit? hahahaha" haha kaco abis tuh anak.

udah gitu si gendo ngobrol2 kan sama gua...
gendo: eh masa kemaren gw nonton tawa sutra dit, kocak dah. lu tau gak apa arti BCL?
gw: bunga citra lestari?
gendo: bukaaan, BELOM CEBOK, LARI!
gw&gendo: HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKK!
dan akhirnya guru gw itu nanya "film apa yang termasuk film romance?" udah kan tuh kelas gw bebacotan lagi. tiba2 gendo bilang...
gendo: eh saus kacang tuh, termasuk.
gw: ha?
gendo: saus kacang dit, saus kacaaang...
gw: oh iyaiya, BCL ya ndo?
gendo: (pake toa dan gak santai) iya, BELOM CEBOK, LARI!
hahahaha gw sama dia ketawa2 gak ada habisnyaaaa. pas gw sama gendo lagi ngakak tiba2 novia nemu kaos kaki jelek buluk dekil dikolong mejanya, terus bilang sama gendo
novia: ndooooo, ini kaos kaki lo yaaaaaa?
anak2 langsung ngakak
gendo: (gak nyantai) WAAAAAA IYA NOP! YAAMPUN ADA YANG NGUMPETIN TUH, SIAPA SIH? HAH GW CARI2 JUGA!
gw: ooh yang lo ceritain waktu itu ya ttg kaos kaki lo yang ilang?
gendo: iya dit yaampun dit baru ketemu
gw: lagi sih elu gayaaaa, main bola kaos kakinya ampe dilepas! hahahahaha!
eh masa ya, si gendo kemaren bilang gini lagi ke gw,
gendo: dit cerita2 gua lu masukin blog lu ya?
gw: yoi, numpang eksis kan lu di blog gw.
gendo: ah diti mah jahat!
gw: yaelah gpp kali, gw bilang juga numpang eksis di blog gw, kayak banyak aja sih yang baca blog gw!
gendo: oh iya dit, ceritain dong di blog lu, gw abis mencret kemaren!
gw: (ngakak) ha? serius ndo?
gendo: iya dit, ceritain dah di blog lu!
gw: (mikir 'ih kok bego banget ya udah gw malu2in di blog eh dia nambahin')
gendo: udah dit ceritain aja, kan kemaren pulang sekolah ya, gw sakit perut, uh sakit banget dit. pas perjalanan pulang gw suruh (siapa gitu, abangnya apa tukang ojek ya) ngebut biar cepet sampe rumah! udah gw bilang tuh "AYO AH CEPEET, CEPEEET, GAK TAHAN NIH AH!" pas udah sampe rumah terus gw buru2 masuk kamar mandi, langsung deh, BROOOOOOOOOOT!
gw: (ngakak)
heran punya temen kok mau di malu2in haha

eh masa temen2 sekelas gw yang cowok2 hobi banget dah nemu binatang, kemaren nemu kumbang, disimpen sama anak2 buat di isengin. terus nemu capung, dibuat bahan keisengan lagi. terus tadi nemu kadal masa, disimpen, terus dipiara didalem botol minuman. terus sama obai dijadiin gantungan tas. ih sarap.

masa tadi gw kan balik bareng temen2 gw, terus temen gw yang namanya via ngmg gini
via: eh dit, yang itu ganteng deh
gw: mana?
via: yang itu tuuuh (sambil nunjuk2 dikit) hihihi
gw: hmmmm jelek ah pi
via: ah masa sih? ganteng tau
gw: jelek ah. tunggu2, tuh orang kayak gua kenal dah mukanya
via: ha? ama siapa?
gw: sama artis, yang namanya tengku abdullah.
via: ha? iya apa dit?
gw: iya! (sesaat kemudian) eh tunggu deh, tengku abdullah tuh siapa ya?
via: ya si diti lu yang ngomong lu yang gatau!
gw: iya yah HAHAHAHAHAHAHA!
eh serius deh gw gatau ada gak sih orang yang namanya tengku abdullah? artis ya? apa bukan? gw asbun banget soalnya hahaha. kalo ada yang tau kasihtau gua!

Saturday, January 24, 2009

and the winner is...................... me! (again)

1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story and these rules in their new post.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.

sebelumnya thanks to rifah yang udah ngasih award ini ke gw:)
gw punya suami nan jauh disana, tepatnya Liverpool, namanya Paul McCartney. huahahahahaha! -..-"

tag:
1. Indi
2. Rifah
3. Diani
4. Nadine
5. Gibran
6. Mba Icha
7. Gema

Friday, January 23, 2009

teman sepermainan

postingan kali ini gw bakal nyeritain tentang temen gw yang kocak (walopun dia gak ngelawak dia emang kocak) namanya eirene aka GENDO(temen gw yang muntahnya berwarna ituloooh, yang jadi derijen upacara 9.4 juga). gw sama gendo juga udah janjian, kita itu anak KEMBAR! (walopun gak mirip)

dari segi fisik, gendo itu keliatannya kuat banget, gw anggep preman deh!

waktu 2 hari yang lalu...
kelas gua kan ada pelajaran olahraga, olahraganya dicampur gitu sama anak2 kelas 9.2. kita tanding sepak bola. terus seluruh kelas baris dulu kan tuh, disamping lapangan gitu deh... barisnya gak boleh ngelewatin garis. naah gw kan baris paling depan, tapi gak sebaris sama gendo. terus gendo narik gw, dari samping "ayo dit! lu ama gua barisnya!" temen gw yang namanya novia itu gak setuju gw baris sama gendo, si novi narik gw "weeeh gak boleh ndo! diti sama gua!" udah kan tuh rebut2an (ehemmm.. gimana yaa...... hahaha) kebetulan ada 3 barisan. gw langsung bilang ke mereka "udah ah, yang adil gua ditengah! gendo dikiri, nopi dikanan! kan masih deket tuh..." gendo sama nopi masih gak setuju, mereka narik gw dan yang menang novia, akhirnya gw baris didepan novia, walopun dempet2an biar gak lewat garis, kita pun maksa... gendo gak terima, dia marah2, terus gw bilang "ndo lu baris didepan gua dah" akhirnya gendo baris didepan gua. uuuh sempiiiiiiiittttttt banget dempet2an barisan gua, anak2 yang belakang pada bilang "uuuuuuhhhhhhhh gendoooooooooo!!!!!! sempiiiiiiiiiiiit!!!" gendo mah kalo dimarahin ketawa2 doang (cacat deh). gendo kan maksa2 ya barisnya biar gak lewatin garis, guru gw yang tdnya sibuk ngapain tau langsung nyamperin gendo, terus dipukul! aih parah ya gendo kan cewek, kayak cowok sih dia... dia bukannya gimana2 eh malah ketawa (cacat kan?!) hahahaha. langsung deh terpaksa dia barisnya disebelah gw.

naaah pas tandingnya nih seru, cewek2 kelas 9.4 lawan cewek2 kelas 9.2. gw pun ikut tanding. gendo juga dong, si gendo mainnya paling keren di 9.4. dia mainnya rada gak nyaman gitu deh, tiba2 gendo bilang "pak, saya buka sepatu ya pak! licin nih..." weeeh akhirnya gendo buka sepatu beneran. jago loh dia main bola. lama2 dia buka kaos kaki juga. buset dah bener2 kayak anak cowok main bola hahaha.

pas pulangnyaaa,
gw kan duduk sama meng ya, sebelahnya meng tuh ibeth, depannya meng itu si gendo. ibeth sama meng sama gw main2 oper2an kata gitu kan...
ibeth: vir, aya aya wae
meng: dit dit, aya aya wae
gw: (nyari2 orang, akhirnya gw colek si gendo sampe nengok) ndo, aya aya wae.
gendo: apaan?
gw&meng&ibeth: bilang aja, 'aya aya wae'
gendo: aya wo wo wae
gw&meng&ibeth: WAAAAAAAAKAKAKAKAKAKAKKKK! AYA AYA WAE NDO!
gendo: aya ay wo wae
gw: (masih ketawa ngakak banget)
meng&ibeth: iih gendo mah bego banget sih! nih, aya
gendo: aya
meng&ibeth: aya
gendo: aya
meng&ibeth: wae
gendo: woae
gw: (ketawa lagi)
meng&ibeth: nihya pelan2, ayaaa... ayaaa... wae!!!
gendo: aya wo wo wae!
gw: (ngakak gak berenti2)
meng&ibeth: (pasrah...)
gendo: ih apasih lu pada gak jelas banget mainannya!
gw: (ketawa mulu, ampe bosen)

---

nah tadi juga gendo kocak banget. tadikan ada keputrian ya (kegiatan cewek kalo cowok2nya lagi sholat jumat) terus kelas 9.4 keputriannya digabung sama anak kelas 8.1 sama 9.5. naaah sebagian kelas 9.4 banyak yang baru dateng. termasuk gendo, gendo dateng2 duduk sama gw sama novia, dempet gitu, terus bawa jajanan 1, ciki2an secengan gitu. gw nopi claar hosi vidi bagi2 gitu ciki2annya gendo. akhirnya anak2 itu nyuruh gendo beli ciki2an itu (enak soalnya). gendo izin keluar ke guru gw "miss saya mau kekamar mandi" akhirnya dia bukan kekamar mandi tapi ke kantin. lama banget dia dikantin, balik2 dia bawa ciki2an itu banyak, tapi sama gendo diumpet2in gt biar gak keliatan pas ngelewatin guru gw. usahanya percuma, dia pas nyamperin kita eeh ciki2annya malah dilempar ke anak2, kita semua ketawa ngeliat gendo, guru gw marah tapi sambil ketawa2 "heh kamu, bilangnya kekamar mandi malah kekantin lagi!" eeh gendo dipukul lagi, tapi dia ketawa hahahaha kaco

---

eh eh eh, masa ya gendo pernah ngomong gini ke gw "ditiiiiiiiiii huuu diti jahaaat! cerita tentang gua muntah dimasukin ke blog ya?" gw cuman jawab "hee tau drmn lu?" "dari nopi! hu jahat!" cara ngmgnya gendo tuh kocak, gw malah ketawa. gw cuman jawab "yaelah gapapa lah ndo, itung2 numpang ngeksis di blog gua" hahahahahaha maaf teman, tapi kamu lucu hahaha

Wednesday, January 21, 2009

kayaknya ada yang kurang... tapi apa ya?

kemaren gw disekolah belajar kesenian gitu kan, gw sama novia baca buku kesenian, terus kita baca2 sejarah tentang Ludwig van Beethoven. gw mulai berlagak sok tahu ngejelasin tentang beethoven gitu ke novia (soalnya udah baca komik seri tokoh dunia. hahaha) udah segala macem gw kasihtau ttg beethoven, novia juga dengerin dengan seksama, lalu.....
gw: ohya beethoven kan juga kaga pernah kawin nop.
novia: ha? iya dit?
gw: yoi
novia: ooh gituu.. (setelah dia baca bukunya lagi) ah dit masa sih gak nikah2? disini enggak ah!
gw: masa?! gw baca di seri tokoh dunia beethoven itu kaga pernah kawin!
novia: lah dit, buktinya disini dibilang beethoven ngelahirin!
gw: he??? ngelahirin??? kok???
novia: eh kaga deng dit, tulisannya "beethoven melahirkan sebuah lagu"
gw: yah nop begimane sih lu, lagian ngelahirin apa kaga ya pikir dong, beethoven itukan cowok...
novia: oh iya yah dit gw lupa!
aduh dasar novia hahaha. ohya ada kejadian bodoh lagi pas pulang sekolah...
jadikan sekolah gw letaknya didaerah bawah2 gitu yaaa, naaah kita semua pulang sekolah arahnya pasti keatas gitu, jadinya capek... gw balik jalan rame2 sama temen2 gua, kebanyakan dari kelas gw. pas lagi asik2nya kita jalan dan udah lumayan jauh dari sekolah, temen gw yang namanya monica megang jaketnya yang ada dibahunya, lama2... "EEEHHHH, TAS GUA MANA YAKKK?!?!?!?!?!". anak2 semua bilang ke monica "lah tas lu mana mon???" hahaha aneh semuanya gak ada yang ngeh kalo tasnya monica itu ketinggalan. gw sama anak2 yang lain langsung ngakak semua dijalan! wkwkwkwkwkwk! terus gw bilang "hahahahaha moooooon mon, ketinggalan jaket masih mending, kalo ketinggalan buku masih biasa, LAH ELU YANG KETINGGALAN TAS LU!" monica gak dengerin apa kata2 temennya, dia panik dan langsung ngajak temen yang lain nemenin dia ngambil tasnya yang masih ada dikelas.
hahahaha gw masih ketawa2 kalo nginget momen itu...

Thursday, January 15, 2009

iya aja deh...

hemmmm hari ini guru gw bu husnul itu gak masuk, alhamdulillah gak jadi praktek sekarang, weheeeeeeeeeeeee!

oh iya gw mau ngasih tau tadi ada kejadian gak penting tapi menurut gw penting (alah), jadikan gw lagi dikamar ibu gua. tiba2 ada telfon di telfon rumah (aneh emang kalimatnya tapi gw susah ngomongnya gimana) gak lama gw angkat kan...
gw: assalamualaikum
temen adik gw: wa'walaikumsalam, bisa bicara dengan hafizh(adik gw)?
gw: dari siapa?
temen adik gw: wets, ini hafizh ya?
gw: bukan
temen adik gw: alaaaaaaaah nih hafizh kan?! ngaku deh lo!
gw: bukaaan, tunggu sebentar deh, dipanggilin dulu hafizhnya
temen adik gw: haha yaelah fizh ketawan kali dari suaranya, ini mah hafizh!
gw: (ketawa ngakak) waaaaaaaaahahahahahaha buset dah, bukaaaaaaaaaaan! tunggu dah dipanggil dulu hafizhnya!!! WAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAAA!!!
gatau tuh dia bales omongan gw apa gak, pokonya langsung gw tinggalin daripada makin lama gw ngobrol sama dia, ntar dia malah ngobrolnya sama gw lagi, bukan sama adik gw!

emang banyak banget sih yang bilang suara gw sama kayak hafizh, tapi baru sekali ada yang ngotot sampe kayak begini! gw ketawa terus, nyamperin adik gw aja ketawa, "fiiiizzzzzzh, HAHAHAHA, fiiiiiizzzh, HAHAHAHA, ada telfon, HAHAHAHA, masa, HAHAHAHA, dia kira, HAHAHAHA, gw itu elo, HAHAHAHA, gw kasih tau bukan, HAHAHAHA, tapi dianya ngotot masa pis! WAAAAAAAAAAKAKAKAKAKAKAKKKKKK!" lebay yah ketawanya

Wednesday, January 14, 2009

asal

besok adalah hari dimana saya akan menjadi juru bicara kelompok gw. kelompok elektro, praktek (duh!) sebenernya niya, gw tuh terpaksa jadi jubir kelompok gua, bahkan, gak sengaja..................................

kamis kemaren guru elektro gw (bu husnul) nyuruh 1 kelas untuk buat kelompok, kalo gak salah harus 5 orang. naah kelompok gw selesai pertama yang udah siapin nama2 anggotanya. dikumpulin kan tuh kertas... dibacain sama bu husnul siapa aja anggota kelompok gw.

pas gw lagi jalan2 dikelas sendirian, nyamperin temen2 sekolompok gua, bu husnul ngomong giniiii "okee, kelompok satu, Sherly Hendrawati, Ayu Desyranti, Vidi Septiyani, Monica Putri, Novia Tri Sari, dan Triwardani Murianditty. siapa yang mau jadi jubirnya?"

refleks, gw angkat tangan! gw liat ke sekeliling dan berfikir 'lah kok gw sendirian yang angkat tangan yak? kok temen2 sekelompok gua kagak? hmmm apa gua salah?!' sambil mikir begitu pasti temen2 sekelas gw juga refleks dong ngeliat gw angkat tangan (sendirian, hiksssssss) kata vidi "eaaaaaaa ditty mau jadi jubir niyehhh!" temen kelompok gw yang lain pada ketawa. gw gak ngerti sama sekali kenapa mereka ngetawain gw. gw langsung turunin tangan gw dan bilang ke temen2 sekelas gw "eeeh apasiiiiiiiiiih?" temen2 gw makin ketawa ngeliat muka gw cengo begitu.

kata si vidi "itu dit, lo jadi jubir kelompok kita." gw bilang "apatuh jubir? baru denger..."(yes, stupid, i know.) vidi jawab "jubir itu juru bicara dit, ahelah!" gw langsung tereak2 gak nyante ngejawab "MAAAAAAAAKKKKKKK?! JURU BICARA?! BUSET GUA KAGAK MAU, GILA!" tanpa berbasabasi lagi gw lanjutin omongan gua "GUA KIRA TUH GURU NANYA 'siapa yang ada dikelompok ini?' AH SIAAAAAAAAAL! WHY GOD, WHY???(lebay tapi nyata) ADUH PAKE REFLEKS ANGKAT TANGAN LAGI! AHELAH GAMAUUUUU!" itu tulisan caps-lock sama bold, tanda bahwa gw emosi ngomong begitu...

tapi yaudahlah, bubur sudah terlanjur menjadi nasi (alah!) mau gak mau harus mau, doain ya biar besok gw bisa jadi jubir kelompok gw:D (cieh gaya gw baru tau kata jubir kemaren sore aja udah disebut2 hahaha)

Tuesday, January 13, 2009

upacara 9.4 bagaikan upacara di Istana Negara!

tapi bohong!!!!!!!! gak banget pokoknya, hahahaha! kejadian ini udah berlangsung lama. waktu itu............(flashback ceritanya)

seminggu sebelum 9.4 jadi petugas upacara, 9.4 dikasihtau kalo minggu depan 9.4 yang jadi petugas upacara. mega (seksi upacara) udah milih2 siapa aja yang bakal kepilih jadi petugas upacaranya. ada 1 masalah pas latihan, gak ada yang mau jadi pemimpin upacara! bingunglah kita semua, emang pada gak mau sih jadi pemimpinnya...

pas hari senin, pas kita mau upacara, disitu baru kepilih yang jadi pemimpinnya si obai (yep, temen gw yang dipelorotin celananya.) dia juga mau jadi pemimpin dengan sangat berat hati, dengan kata lain, terpaksa.

mulaai kebodohannya,
upacara dimulai. obai berjalan ke tengah lapangan (seperti yang biasa pemimpin upacara lakukan) tapi dengan sangat bodohnya dia berjalan, gak tegas, lemes, madesu dah! padahal dia gak lelah atau apa kek! haha. dari situ gw tau semua anak2 yang ikut upacara pasti mau ketawa. pas obai mau lapor upacara dimulai, dia jalan lemes nyamperin pembina. baliknya, si obai jalan mundur, terus balik arah, balik arah lagi, terus mundur (bisa lo bayangin kan kalo si obai itu kayak gak niat jalan! hahaha).

pengibaran bendera,
pas mau dikibarin, bendera terbalik jadi kayak bendera polandia! pengibarannya diulang deh... gak sampe situ aja, gendo (yep, temen gw yang muntahnya bagaikan pelangi) jadi derijen, dia maju ke depan anak2 yang mau nyanyi. didepan anak2 gendo itu udah nyanyi intronya dulu kan "ayo majuuuu maju, ayo majuuuu maju, ayo majuuuuu maju!" lo tau kan kalo itu lagu 'garuda pancasila', anak2 serentak nyanyinya "TUJUH BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMAAA, ITULAH HARI KEMERDEKAAN KITAAAAAA!!!" maakkk! intronya lagu 'garuda pancasila' tapi yang dinyanyiin 'lagu kemerdekaan'. semua pun bingung, tapi anak2 nyantai lanjut nyanyinya haha dasar kelas edan. masih mending ya nyanyinya bagus, ini banyak banget falsnya!!! parah sumpah gw sama hosi (temen gw yang berdiri disebelah gw) mau ketawa ngakak tapi susaaah (takut jadi pusat perhatian), gw udah tutup2 mulut untuk ketawa.

naaah,
ini saatnya gw sama hosi baca janji pelajar dan ikrar hidup bersih. mungkin cuman bagian ini yang paling beres selama upacara ini...

pas pembina lagi ceramah,
ada beberapa anak yang dengerin, ada juga yang enggak. obai si pemimpin upacara termasuk orang yang gak dengerin ceramahannya. obai mangap (kalo lagi bengong emang mangap), sambil GARUK2 PANTAT! gw bener2 mau ketawa ngeliatnya sumpah ya Allah, gak gw doang, pasti semua orang yang ada dilapangan itu mau ketawa deh. udah gituuu, si obai pake NGUPIL lagi! aduh kaco banget tuh bocah... sumpah gw itu mau ngakak sekenceng2nya, yang lain jugaaaa!!! parah kaco abis...

pas pembinanya udah selesai ceramah,
lo tau kan kalo obai itu gak dengerin pembina ceramah, dia malah diem selama beberapa saat, dan sangat spontan bilang "siaaaaaaaaap gerak!" tapi dia itu habis bengong, dia mungkin baru sadar kali yah kok pembinanya tiba2 berenti ngomong gituuu hahaha! suara obai cempreng banget lagi wakakakakakakak!

pas udah selesai upacara, anak2 9.4 masuk ke kelas ketawa2 semua! (gila ya pada gatau diri kalo kita salah, BANGET malah!). udah gitu gw denger anak2 kelas 9 yang lain bilang "wahahahaha sembilan empat POLANDIAAA! cacaaat!" gak satu yang ngomong gitu, tapi banyak...

akhirnya selama 1 minggu hampir semua guru yang masuk ke kelas 9.4 pasti pada ngomenin tentang upacara itu. mungkin aja sampe saat ini...

THAT WAS THE WORST CEREMONY EVER! GOOD JOB, SEMPAT! hahaaaaaah!

Saturday, January 10, 2009

lead = liat(?)

kemaren adik gw (hafizh) main Guitar Hero, pas lagi seru2nya dia main, gw tanya...
gw: pis lu main yang lead guitar ya?
hafizh: ha?
gw: lu mainin yang lead guitar?
hafizh: ................ngggggg................gak liat gw................
hahaha dia kira gw ngomongnya 'liat gitar'