I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, December 27, 2008

1 hari di kayu putih

hari kamis gw diajak ibu gw kerumah indi (sepupu gila) dikayuputih.. akhirnya gw mandi juga setelah gw terakhir kali mandi hari senin (mending, gak mandi 3hari. biasanya gak mandi 5 hari) disana gw ditinggal sama ibu bapa gw, karena sudah malas mengurus saya (heeeeeeeeee enggak deng lebay banget) bapa gw kerja ibu gw pergi kerumah siapa gitu gw lupa.

rada soreannya dikit lah ya, gw sama indi mau beli pulsa di counter terdekat, hafizh (adik), sama hanif (sepupu,adiknya indi) ngikut2 gw sama indi. pas kita lagi jalan berempat, ada odong2 lewat, odong2nya rada beda, membentuk perahu terus diajak jalan2 menelusuri jakarta (lebay) wah pokoknya odong2 jakarta memang lebih top decc dari odong2 pamulang! (alah) naah pas odong2nya lewat, gw nyeletuk "ih asik deh pengeeeeeeeen" tapi ya apa daya, gw udah gede segede kingkong gini udah gak bisa naikinnya. pas beberapa meter kita ber4 jalan, ada ibu2 manggil odong2nya,
ibu2: baaaaaaang, odong odoooooooooooooong! (abangnya gak denger)
anak kecil (anak ibu2 itu kali yah): abaaaaaaang odong odooooooong!" (masih, abang belum mendengarnya)
gw bilang ke hafizh indi hanif: eh panggilin tuh odong2nya, kasihan adak kecil mau naik tuh
mereka: lu aja ah yang panggil
gw: okee, (dengan teriakan yang sekuat tenaga jiwa dan raga) "ABAAAAAAAAAAAAANGGGG!!"
oke, semuanya kaget, dan semua mata tertuju padaku. malu? enggak ah, ya gw berasa eksis aja jadi TP gitu hahahahahahahahahhhhhhh! dan herannya, abangnya masih gak denger, kata hafizh "ah pantes aja tuh odong2 kaga ada penumpangnya terus, kalo dipanggil aja gak denger!" hahahaha. si hafizh masih ngomongin teriakan gw tadi aja tuh di counter pulsa. kalo gw sih, masih mikirin betapa kasihannya anak kecil tadi, sampe2 hafizh juga bilang "ih kasian loh tadi anak kecilnya sampe kayak mau nangis gitu"

baliknya, gw ngeliat ada rumah yang (lumayan) besar. terus gw jalan menuju pagernya dan bilang ke 3 anak tengil itu:
gw: eh mampir dulu yuk kerumah gw bentaran, minum dulu...
hafizh&indi: idih najis
hanif: ooh gw kira rumah lo yang kuning dit...
(kebetulan didepan rumah besar itu ada gerobak sampah besar juga, warnanya kuning. haha sial)
pas udah mau nyampe rumahnya,
mereka: dadaaah dittyyy, kamu pulang ya kerumahmu! (pas mereka bilang begitu kita lagi ngelewatin rumah kosong yang isinya bebatuan doang. jadi, mereka pikir itu rumah gw)
gw: (yang sok2an mau masuk kerumah kosong itu) oke, sampai jumpaaaaaaaa! (hahaha)

---
udah gituuu, malamnya niya, gw sama indi lagi curhat2an gitu. tapi... sedikit lucu menurut gw, soalnya daffa (sepupunya indi 3sd) ngerecokin indi lagi cerita.
nih, misalnya indi lagi ngmg,
indi: iya tuh dit, terus kan gw keluar gerbang...
daffa nyeletuk: yaiyalah keluar gerbang! masa keluar tembok!
gw: (cekikikan)

indi: iya dit, terus kan dia lewat tangga...
daffa: yaiyalah tangga! masa lewat uler!
gw: (cekikikan lagi, gw tau kenapa daffa ngmg uler, mungkin aja terinspirasi dari kata2 uler tangga kali yah. hahaha)

indi: nah terus kan dia jalan tuh lewatin koridor...
daffa: yaiyalah jalan! masa berenang!
gw: (makin cekikikan)
indi: (marah, marah besar! dan kemudian...) HEH DIEM AJA LO ANAK KECIL!
gw: (lanjut cekikikan)
daffa: (ketawa)
hafizh: (ngakak)
hanif: (main. alah kok nyambung kesini? haha)
indi: (pasrah, gak jadi cerita)
hahahaha. cukup sudah tertawanya. udahnya bapa ibu gw dateng gw balik deh kerumah...dengan selamat...

Wednesday, December 24, 2008

3 is better than nothing

hari ini, ibu gw ambilin gw rapot. dan hasilnya, gw rengking 3! ya walopun target gw rengking 1 tapi rengking 3 juga udah memuaskan (BANGET) buat gw. weheeeeee. makasih ya yang udah doain rapot gw bagus:)

Saturday, December 20, 2008

hiya luh asbun

tanggal 17 disekolah gw (SMPN 3 Pamulang yang majuuuuuuuu!) ngadain porseni. terus ngundang smp2 yang ada di pamulang... udah beberapa hari porseni berlangsung, tapi gw baru nonton pertandingan basketnya kemaren, pas slank sama stm lagi tanding.

pas lagi liat tandingnya, ada adek kelas gw yang namanya rifha foto2 gt pk hpnya didepan gw, kata nopi "dit difoto tuuuuh!" gw kira gw bakal kena jepretannya. dan sangat teramat pedenya gw bilang:
gw: iiiiiiiiiiih rifhaaaaaaaa kok moto gak bilang2 siiiiiiiih?
rifha: (langsung liat ke gw. mungkin dalam hatinya berfikir "idih siapa yang motoin elu??")
gw: (langsung basabasi) akunya kena gak fah?
rifha: enggak
hmmm berarti itu cuman feeling gw doang kepoto sama dia. hahahahah. akhirnya gw jadi poto2 deh sama dia, ckck

pas gw liat lagi tandingnya antara slank sama stm, gw ngeliat baju basket stm ada tulusan stm-nya didepan, gw tadinya bingung tuh apa arti dari stm, gw tanya deh ke temen gw yang namanya novia.
gw: nop, stm itu singkatan dari apa sih?
novia: (tanpa dosa) hemmmmmmmmmmmmmmmmmmm sekolah... tengah menengah... dit.
dengdoooooooooooooong! sungguh, bodoh sekali... gw sama nopi ketawa2 aja!
pas udah beberapa lama liat tanding basketnya, nopi bilang
novia: eh dit bukan sekolah tengah menengah deng
gw: gw juga tauuuu!
novia: tapi sekolah taruna mandiri.
gw: hoooooooooooooo................ kirain beneran sekolah tengah menengah (waaakakakak)
hahaha gw sama temen gw itu kalo asbun emang suka kayak gak berdosa aja (lah emang apa salahnya asbun? haha)

Friday, December 19, 2008

and the winner is.........................ME!!!


saya akan berterima kasih kepada: Allah swt yang sudah menciptakan saya, orang tua saya yang sudah membantu Allah membuat saya, saudara2, teman dan kerabat yang selalu mendukung saya hingga saya bisa memenangkan penghargaan ini... dan buat fans2 saya, "I LOVE YA!" (kayak udah nerima grammy award aja. uohohohoh)

penghargaan ini diberikan kepada orang2 yang blog nya itu keren (yaa itu emang guweehhh...), atau inspiratif menurut si pemberi award.

gw gak akan ngasih award ini ke orang lain, bolehnya gw doang, wleeeeeeeekkk!:P




tapi bohong deeeng, gw kan baik hati, jadi harus membagi kesenangan HAHAHAHAHA. gw akan ngasih blog ini ke 4 orang aja (soalnya temen gw yang punya blog sedikit...). dan inilah 4 orang yang beruntung:
1. mba icha (nih, saya kembalikan, haha)
2. indi
3. gibran
4. gema
(selamat ya you guys............................HAHAHAHAHAHAHA!)

kalo kalian mau majang awardnya, nih ada persyaratannya...
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another four
4. Leave message to the nominees


terimakasih atas perhatiannya, assalamualaikum!

Thursday, December 18, 2008

salah sambung mba...

pas gw lagi main komputer, telfon rumah gw bunyi.. gak lama gw angkat.

gw: halo assalamualaikum
mbak2 yang ditelfon: halo selamat siang
gw: siang
mbak2 yang nelfon: ini dari indovision, bisa bicara dengan bapak aji (apaaaaa gt)?
gw: aji? hmmm gak ada tuh yang namanya aji
mbak2 yang nelfon: ooh, apa benar nomor ini 956...
gw: maaf mbak, ini 756
mbak2 yang nelfon: (sedikit ketawa) oh maaf kalo gt terima kasih, selamat siang...
gw: siang

hah dasar mbak2 yang aneh...
gw lanjut deh main komputernya. belom ada semenit telefon rumah gw bunyi lagi, gak lama gw angkat.

gw: halo assalamualaikum
mbak2 tadi: (sedikit diam) halo selamat siang
gw: halo?
mbak2 tadi: halo?
gw: halo?
mbak2 tadi: halo?
gw: halo? (halo aja terus ampe taon jebot)
mbak2 tadi: halo? apa benar ini rumah bapak aji (apaaaaaaaaa gt)?
gw: wah mbak, salah sambung lagi tuh..
mbak2 tadi: (ketawa sedikit) oh maaf ya selamat siang
gw: siang

aduh bodoh banget sih udah salah sambung ngotot nelfon lagi! hahaha.

hah dasar mbak2 edan! gw main komputer lagi dah. baru bentar, telfon rumah gw bunyi lagi. belom gw angkat, gw cuman ngomong "aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh!" eh telefonnya langsung berenti, ajaib banget yekaan? uouououow