I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Saturday, December 27, 2008

1 hari di kayu putih

hari kamis gw diajak ibu gw kerumah indi (sepupu gila) dikayuputih.. akhirnya gw mandi juga setelah gw terakhir kali mandi hari senin (mending, gak mandi 3hari. biasanya gak mandi 5 hari) disana gw ditinggal sama ibu bapa gw, karena sudah malas mengurus saya (heeeeeeeeee enggak deng lebay banget) bapa gw kerja ibu gw pergi kerumah siapa gitu gw lupa.

rada soreannya dikit lah ya, gw sama indi mau beli pulsa di counter terdekat, hafizh (adik), sama hanif (sepupu,adiknya indi) ngikut2 gw sama indi. pas kita lagi jalan berempat, ada odong2 lewat, odong2nya rada beda, membentuk perahu terus diajak jalan2 menelusuri jakarta (lebay) wah pokoknya odong2 jakarta memang lebih top decc dari odong2 pamulang! (alah) naah pas odong2nya lewat, gw nyeletuk "ih asik deh pengeeeeeeeen" tapi ya apa daya, gw udah gede segede kingkong gini udah gak bisa naikinnya. pas beberapa meter kita ber4 jalan, ada ibu2 manggil odong2nya,
ibu2: baaaaaaang, odong odoooooooooooooong! (abangnya gak denger)
anak kecil (anak ibu2 itu kali yah): abaaaaaaang odong odooooooong!" (masih, abang belum mendengarnya)
gw bilang ke hafizh indi hanif: eh panggilin tuh odong2nya, kasihan adak kecil mau naik tuh
mereka: lu aja ah yang panggil
gw: okee, (dengan teriakan yang sekuat tenaga jiwa dan raga) "ABAAAAAAAAAAAAANGGGG!!"
oke, semuanya kaget, dan semua mata tertuju padaku. malu? enggak ah, ya gw berasa eksis aja jadi TP gitu hahahahahahahahahhhhhhh! dan herannya, abangnya masih gak denger, kata hafizh "ah pantes aja tuh odong2 kaga ada penumpangnya terus, kalo dipanggil aja gak denger!" hahahaha. si hafizh masih ngomongin teriakan gw tadi aja tuh di counter pulsa. kalo gw sih, masih mikirin betapa kasihannya anak kecil tadi, sampe2 hafizh juga bilang "ih kasian loh tadi anak kecilnya sampe kayak mau nangis gitu"

baliknya, gw ngeliat ada rumah yang (lumayan) besar. terus gw jalan menuju pagernya dan bilang ke 3 anak tengil itu:
gw: eh mampir dulu yuk kerumah gw bentaran, minum dulu...
hafizh&indi: idih najis
hanif: ooh gw kira rumah lo yang kuning dit...
(kebetulan didepan rumah besar itu ada gerobak sampah besar juga, warnanya kuning. haha sial)
pas udah mau nyampe rumahnya,
mereka: dadaaah dittyyy, kamu pulang ya kerumahmu! (pas mereka bilang begitu kita lagi ngelewatin rumah kosong yang isinya bebatuan doang. jadi, mereka pikir itu rumah gw)
gw: (yang sok2an mau masuk kerumah kosong itu) oke, sampai jumpaaaaaaaa! (hahaha)

---
udah gituuu, malamnya niya, gw sama indi lagi curhat2an gitu. tapi... sedikit lucu menurut gw, soalnya daffa (sepupunya indi 3sd) ngerecokin indi lagi cerita.
nih, misalnya indi lagi ngmg,
indi: iya tuh dit, terus kan gw keluar gerbang...
daffa nyeletuk: yaiyalah keluar gerbang! masa keluar tembok!
gw: (cekikikan)

indi: iya dit, terus kan dia lewat tangga...
daffa: yaiyalah tangga! masa lewat uler!
gw: (cekikikan lagi, gw tau kenapa daffa ngmg uler, mungkin aja terinspirasi dari kata2 uler tangga kali yah. hahaha)

indi: nah terus kan dia jalan tuh lewatin koridor...
daffa: yaiyalah jalan! masa berenang!
gw: (makin cekikikan)
indi: (marah, marah besar! dan kemudian...) HEH DIEM AJA LO ANAK KECIL!
gw: (lanjut cekikikan)
daffa: (ketawa)
hafizh: (ngakak)
hanif: (main. alah kok nyambung kesini? haha)
indi: (pasrah, gak jadi cerita)
hahahaha. cukup sudah tertawanya. udahnya bapa ibu gw dateng gw balik deh kerumah...dengan selamat...

Wednesday, December 24, 2008

3 is better than nothing

hari ini, ibu gw ambilin gw rapot. dan hasilnya, gw rengking 3! ya walopun target gw rengking 1 tapi rengking 3 juga udah memuaskan (BANGET) buat gw. weheeeeee. makasih ya yang udah doain rapot gw bagus:)

Saturday, December 20, 2008

hiya luh asbun

tanggal 17 disekolah gw (SMPN 3 Pamulang yang majuuuuuuuu!) ngadain porseni. terus ngundang smp2 yang ada di pamulang... udah beberapa hari porseni berlangsung, tapi gw baru nonton pertandingan basketnya kemaren, pas slank sama stm lagi tanding.

pas lagi liat tandingnya, ada adek kelas gw yang namanya rifha foto2 gt pk hpnya didepan gw, kata nopi "dit difoto tuuuuh!" gw kira gw bakal kena jepretannya. dan sangat teramat pedenya gw bilang:
gw: iiiiiiiiiiih rifhaaaaaaaa kok moto gak bilang2 siiiiiiiih?
rifha: (langsung liat ke gw. mungkin dalam hatinya berfikir "idih siapa yang motoin elu??")
gw: (langsung basabasi) akunya kena gak fah?
rifha: enggak
hmmm berarti itu cuman feeling gw doang kepoto sama dia. hahahahah. akhirnya gw jadi poto2 deh sama dia, ckck

pas gw liat lagi tandingnya antara slank sama stm, gw ngeliat baju basket stm ada tulusan stm-nya didepan, gw tadinya bingung tuh apa arti dari stm, gw tanya deh ke temen gw yang namanya novia.
gw: nop, stm itu singkatan dari apa sih?
novia: (tanpa dosa) hemmmmmmmmmmmmmmmmmmm sekolah... tengah menengah... dit.
dengdoooooooooooooong! sungguh, bodoh sekali... gw sama nopi ketawa2 aja!
pas udah beberapa lama liat tanding basketnya, nopi bilang
novia: eh dit bukan sekolah tengah menengah deng
gw: gw juga tauuuu!
novia: tapi sekolah taruna mandiri.
gw: hoooooooooooooo................ kirain beneran sekolah tengah menengah (waaakakakak)
hahaha gw sama temen gw itu kalo asbun emang suka kayak gak berdosa aja (lah emang apa salahnya asbun? haha)

Friday, December 19, 2008

and the winner is.........................ME!!!


saya akan berterima kasih kepada: Allah swt yang sudah menciptakan saya, orang tua saya yang sudah membantu Allah membuat saya, saudara2, teman dan kerabat yang selalu mendukung saya hingga saya bisa memenangkan penghargaan ini... dan buat fans2 saya, "I LOVE YA!" (kayak udah nerima grammy award aja. uohohohoh)

penghargaan ini diberikan kepada orang2 yang blog nya itu keren (yaa itu emang guweehhh...), atau inspiratif menurut si pemberi award.

gw gak akan ngasih award ini ke orang lain, bolehnya gw doang, wleeeeeeeekkk!:P




tapi bohong deeeng, gw kan baik hati, jadi harus membagi kesenangan HAHAHAHAHA. gw akan ngasih blog ini ke 4 orang aja (soalnya temen gw yang punya blog sedikit...). dan inilah 4 orang yang beruntung:
1. mba icha (nih, saya kembalikan, haha)
2. indi
3. gibran
4. gema
(selamat ya you guys............................HAHAHAHAHAHAHA!)

kalo kalian mau majang awardnya, nih ada persyaratannya...
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another four
4. Leave message to the nominees


terimakasih atas perhatiannya, assalamualaikum!

Thursday, December 18, 2008

salah sambung mba...

pas gw lagi main komputer, telfon rumah gw bunyi.. gak lama gw angkat.

gw: halo assalamualaikum
mbak2 yang ditelfon: halo selamat siang
gw: siang
mbak2 yang nelfon: ini dari indovision, bisa bicara dengan bapak aji (apaaaaa gt)?
gw: aji? hmmm gak ada tuh yang namanya aji
mbak2 yang nelfon: ooh, apa benar nomor ini 956...
gw: maaf mbak, ini 756
mbak2 yang nelfon: (sedikit ketawa) oh maaf kalo gt terima kasih, selamat siang...
gw: siang

hah dasar mbak2 yang aneh...
gw lanjut deh main komputernya. belom ada semenit telefon rumah gw bunyi lagi, gak lama gw angkat.

gw: halo assalamualaikum
mbak2 tadi: (sedikit diam) halo selamat siang
gw: halo?
mbak2 tadi: halo?
gw: halo?
mbak2 tadi: halo?
gw: halo? (halo aja terus ampe taon jebot)
mbak2 tadi: halo? apa benar ini rumah bapak aji (apaaaaaaaaa gt)?
gw: wah mbak, salah sambung lagi tuh..
mbak2 tadi: (ketawa sedikit) oh maaf ya selamat siang
gw: siang

aduh bodoh banget sih udah salah sambung ngotot nelfon lagi! hahaha.

hah dasar mbak2 edan! gw main komputer lagi dah. baru bentar, telfon rumah gw bunyi lagi. belom gw angkat, gw cuman ngomong "aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh!" eh telefonnya langsung berenti, ajaib banget yekaan? uouououow

Tuesday, November 25, 2008

weird today

lagi lagi.. hari ini ada kejadian yang cukup aneh dari kelas 9.4 (yep, kelas gw sendiri! haduuuhhh sampe bosen adaaa aja kejadian di 9.4! ckck)

pagi2 kelas 9 banyak yang gak apel (baca janji belajar sama ikrar hidup bersih) suka ngobrol2 aja gt dikelas, dan survey telah membuktikan bahwa kelas 9.4 lah yang terbanyak gak ngikutin apel! (gila ya 9.4 yang ngikut apel kurang dari 10 orang kali tadi! bayangin dong, dikelas pasti rame banget, hahahahaha!

teruuuuuuuuus, pas masih pelajaran pertama sama kedua, semuanya masih biasa aja. naaah abis istirahat nih, vira a.k.a meng (temen sebangku gw yang pernah kesurupan itu lohhhh) sakit lagi! kan dia ada asma, sesek2 gt. dia senderan di kursi, dia ngomong mulu manggil2 nama gw, tapi pelan banget suaranya. tiba2 suaranya kan ngilang kan tuh, pas gw liat ke samping, mengnya kayak tidur gt! ternyata dia pingsan lagi. gw langsung nyolek2 meng "heh meng bangun apa lu!" terus2an gw gituin tapi gak bangun2 juga! dan akhirnya gw gak bisa berkata2 dan gw colek deh tuh temen gw yang namanya ibeth. ibeth kebingungan sama tingkah gw yang sok2 bisu gitchu deeeeh. ibeth nanya "kenapa lu dit?" gw gak jawab, gw cuman nunjuk si meng doang yang udah pingsan itu. langsung deh tuh si ibeth juga colak colek si meng tapi gak bangun2 juga. karena temen2 sekelas gw ngeliatin gw sama ibeth nyolek2 meng yang lagi pingsan, temen2 sekelas gw manggil bu neneng (guru bahasa indonesia) "IBUUUUUUUUU, VIRA PINGSAN BUUUU!" yaudah deh tuh lagi2 9.4 jadi pusat perhatian, satpamnya ampe bosen ngegotong si meng mulu. hahahaha (SERIUS! satpamnya bilang sama gw)

pas udah digotong, meng dibawa ke TU lagi. yaudah deh semuanya ngelanjutin belajarnya lagi seperti biasanya. pas istirahat kedua meng minta tolong satpam manggilin gw, akhirnya gw datengin deh tuh si meng di TU bareng nopi. kesana kita ngobrol2 sebentar dan ibeth sama amalia ngikut2 dateng. eeeeeeeeeh bukannya pada ngejengukin meng, kita malah nonton tipi di TU, terus nyetel acara Tawa Sutra. hahahahaha. udah gitu si meng juga ngikut2 nonton lagi, ketawa2 kan tuh! ckckckck.

pas gw balik dari TU dan mau menuju ke kelas, temen gw yang namanya eirene a.k.a gendo (gendut dongo) lari2 nyamperin gw
gendo: DITTY, DITTY, TOLONGIN GW!
gw: APA APA NDO? KENAPA?
gendo: bantuin gw cari kain pel (sambil ngos2an)
gw: okeeeeeeeeeeee!
akhirnya gw sama gendo lari2 ngelilingin sekolah nyari2 kain pel, dan akhirnya ketemu deh di kamar mandi guru! (yippieeeee!). bodohnya gw, gw gak tau maksut dan tujuannya gendo tuh apa nyariin kain pel.

gw sama gendo sambil lari2 ke kelas,
gw: ndo, emang untuk apa ndo kain pelnya?
gendo: GW MUNTAH DIT!!!
gw: (heran liatin gendo kok keadaannya sehat2 aja, semangat banget malah!) ha??? muntah??? kok bisa ndo?
gendo: NAH ITU DIA DIT GW GAK TAUUU! gw lagi batuk eeeeeeeh tiba2 muntah sendiri dit!
gw: (gak ngerti dengan kata2 dia yang 'gak tau') ha?!
gendo: gw lagi batuk tuh, eeeeeh tiba2 keluar muntah sendiri dit, gw juga gak tau!
gw: (masih ngeliatin gendo yang gak percaya kalo abis muntah, gila ya masih fit banget dia!) ih aneeeehhhh! muntah aja gak sadar!!!
gendo: aduh dit gw takut dimarahin nih sama guru
pas mau sampe ke kelas, semua anak2 dikelas langsung ke luar, bener2 gak ada yang mau masuk! hahaha! pas udah sampe kelas, perkiraan gendo ternyata salah besar, dia gak dimarahin sama guru, TAPI DIMARAHIN SAMA TEMEN2 SEKELELAS ABIS2AN! hahahaha! kocaknya, gendo itu kalo lagi dimarahin dia cuman bisa cengar cengir gak berdosa, ckck.

nah gw sama gendo berduaan nih masuk kelas, dan pas gw liat muntahnya gendo, muntahnya tuh agak imut2 ya, warna warni!!! (serius loh gak bercanda, WARNA WARNI!!!) gw ketawa ngeliat muntahnya si gendo, ada warna2 ijo, biru, kuning, oranye, coklat, ah serba ada deh! gw aja sampe bingung membedakan antara pelangi dengan muntahnya gendo! (aduh maap jadi ngomongin muntah gini!) si gendo langsung mau gw tendang "SET DAH NDOOOOOOOO! MAKAN APAAN SIH LU AMPE KELUARNYA BEGINIAN?" eeeh si gendo malah ketawa2 aja, ckck.

karena guru gw dan temen2 sekelas agak mual ya dengan muntahnya si gendo, akhirnya bu neneng nyuruh kita belajar di perpus aja, HAHAHAHAHA!

p.s: bagi guru2 yang mau ngajar di 9.4 harus nyiapin mental dan fisik terlebih dahulu, kalo enggak, waaaah jadi kaco! hahahahaha

Thursday, November 20, 2008

why always me? hiksssssssssssssssssssss

dalam keluarga gw ya, gw itu selaluuuu aja menjadi bahan ejekan. apa2 yang diejek gw. yaaa udah ngebuat gw jadi kebal kalo dicengin! hahahaha! nih keluarga2 gw kan rata2 punya facebook semua ya, dan mulai deh komen foto di facebook juga dijadiin tempat ngegencet gw!

nih ada 1 foto yang ada di album fotonya indi di facebook:
(gw yang pake baju abu2 yang bajunya beatles, matanya sipit, ah yang jelas yang paling cantik deh!)

ini nih komen2nya:
ka tia (temennya indi): happy family huakakakakakak
pakde utut: Kreatif banget sih keponakan2ku ini....
ditty cantik: wedeh ada si luya mana pake baju the beatles hahaha
mbak icha judes: luya mana? luya(ng) mana dit? gak keliatan..
ditty cantik: ih gwnya sipit yah kaya anak china padahal kan liverpool hahaha
mas andri superduper jelek banget (parah!): bajunya itu terus satu lemari atw ga ganti2
mbak andin ndut: dia gak punya baju yg lain. clana juga yg dia pke itu2 doang.
ditty cantik: emang itu keliatan apa celananya? ih gw punya baju banyak tapi gambarnya sama semua! hahahahaha
mas reo jelek: ah boong,orang bau gitu..
ditty cantik: haha bau baju baru yekaaaaaaaaaaaan?
mas reo jelek: bukan bajunya yang bau .. rambutnya itu lho ..udah bentuknya abstrak pula,ckckck. hahahaha
ditty cantik: itu kan sarang taon yang sering kubawa2, bukan rambut..................
mas reo jelek: hahaha pantesan bgtu .. hehehe
ditty cantik: keren kan tapi????????????????
mbak icha judes: nggak.
anip lebay: biasa aja tuh dit...hehe
mbak andin ndut: kasian tuh si hanif sama indi nahan bau dari baju diti.hahaha
ditty cantik: udah deh please, jangan komen foto juga dijadikan tempat hina2 gw! do you understand???????????????????????????????????????????????? OHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOOOOOOOOOOOOOOOOOH
mas reo jelek: memang sudah sewajarnya begitu ..
mbak icha judes: udahlah, adek gw tuh. kasian kan si diti dari dulu kita lecehin mulu. coba kalian posisikan diri kalian sbg diti. mau gak kalian digituin???? belum tentu kalian bakal bisa tetep kuat ngeladenin omongan kita2 semua kaaaann??? mestinya kita ngeliat fakta dan realita, jangan ngata2in sembarangan. untuk diti juga jangan suka seenak udelnya narsis2 ga jelas. karna fakta dan realitanya itu lo bukan luna maya atau istri para the beatles. dan yang pastinya lo gak keren. itu intinya. hahahahahahhh
mas reo jelek: hahaha jahat lo cha hahaha
mbak icha judes: emang iya ya? (so' innocent gitu hahaaa) kakak kan emang harus jahat ke adenya. biar adenya takut sama kakaknya. MUAHAHAHAAA (salah ya persepsinya, hahahaa)
ditty cantik: percuma lu mbak jadi kaka bukannya bahagiain adenya. ow jadi..................selama ini.............................gw gak mirip luna maya??? terus...........................yang gw liat di kaca yang mukanya persis luna maya siapa dongzzz? WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
mbak andin ndut: hantu kali dit
mbak icha judes: din, kita emang kakak yang jahat ya... MUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHHHH
ditty cantik: jiah sama aja lu mbak icha katanya gak mau ngeledek2in gw tapi mana?! hah?! hiksssssssssssssssssssssssss................ (kayak sinetron)
mas reo jelek: itu contoh kakak yg baik selalu menasihati adiknya agar sadar dari semua kepalsuan... AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ...
ditty cantik: ya bagus, terus aja

kalo gw digencet kaya gini, heeeeeeemmmmmmm, masih standar buat gua! wkwkwkwkwkwk!

Wednesday, November 19, 2008

ha.. haa.. hantuuuuuuuuuuuuuu!!!

udah gak aneh lagi kalo pada saat apel atau upacara ada guru yang bilang "kelas 9.4 niya, kelas paling kotor!" kita sebagai warga kelas 9.4 pun juga sudah cukup terbiasa kalo dibilang begitu, bahkan bosen hahahaha! mungin kotor itu juga jadi 1 faktor gw kelas gw jadi cukup angker.. nih ada 1 cerita seru buat gw:

hari jumat, pada saat para lelaki solat jumat, temen sebangku gw yang namanya vira (dan gw panggil meng, mau tau kenapa? ah ntar makin panjang ceritanya) sakit, ya wajar lah ya, dia juga punya penyakit asma. hmmmmmmm there's a little something weird from her, meng sakit kayanya parah2an, kaya sakit keras gt, sampe2 diajak ngmg aja gak bisa. dan lama2 meng pingsan! lebih anehnya lagi, tau gak yang ngegotong meng ada berapa orang? 5! EL-I-EM-A, LIMA! parah kan?! udah gt 2nya satpam lagi! naaah udah gt meng dibawa ke TU, disitu dia ditemenin samaa rani, mega, ibeth, amalia, novelia dan gw lupa siapa lagi. kebetulan gw juga lagi didepan TU lagi sama yaser inez mardi ngomongin si itu tuuuuuuuuh... hahahahaha! tiba2 ada orang keluar dari TU (temen gw tapi gw lupa siapa) tereak2, dan dengan gak santai ngomong "WOOOOOOOOOOOOOOOOY! RANI KESURUPAAAAAAAAAAAAAAN!" langsung deh tuh gw samperin si rani, dan gw liat si rani lagi tereak2 yang sumpfe ye, kenceng giela! haha udah gt dia ketawa yang bener2 kesetanan sambil dibujuk2 sama temen2 lain. ini saatnya gw beraksi, (wes jagoan! haha) gw tepok dah tuh bahunya si rani kenceng2, "WOOOOOOOY RAAAAN, SADAR NGAPAH LU!" eeeet si rani ngelanjutin tereak2annya, temen gw pada ketakutan dan ngabur liat rani, gw mah cuman diem aja ngeliatin rani (gak ngeh kalo rani serem) eh tau gak? pas rani baru kesurupan si meng yang lagi tdran disebelahnya rani itu langsung bangun, nangis! udah gt kebegahan kesannya tuh panas banget, ckck! gak lama meng pingsan. bel masuk udah bunyi, rani mulai beraksi, kesurupan makin jadi! minta rokok lah ke guru, ngelawan guru, ngerokoknya didepan guru! masya Allah serem dah, kalo gak dalam keadaan kesurupan mungkin aja rani udah di DO! wkwkwk. lucunya, pas meng bangun, rani pingsan, meng nyari2 si rani sambil nangis2. kalo meng pingsan, rani bangun, nyari2 meng sambil marah2! meng minta permen, rani minta rokok. ternyata gw baru sadar kalo ceritanya mereka itu kakak adek, dan yang ngerasukin rani itu jd kakanya, yang ngerasukin meng itu adeknya. pantes aja cari2an! haha lucu ya kaka ade sifatnya beda banget (sama aja kaya gw dan kaka gw-,-). kejadian ini berlangsung lama setelah bel pulang sekolah pun udah bunyi! gila apa gak capek apa yah dirasukin gt. seninnya alhamdulillah meng sama rani udah masuk sekali, dan ada lah ya beberapa anak yang sedikit takut sama kelas gw, hahahaha padahal santai aja lagi mustinya, kita semua aja tetep seneng belajar disitu haha yagak??? seru2 lagi di 9.4! hahahaha!

p.s: buat kalian2 yang punya kelas kotor, jangan sampe terus2an kotor deh, jangan kaya 9.4 yang bener2 males beneeer bersihin kelas. udah diingetin tapi gak insap2 juga! pilihlah seksi kebersihan yang bener! jangan kaya seksi kebersihan 9.4 tuh, si CHIWAY! jadi seksi kebersihan malah jorok, gak pernah bersihin kelas, jangankan begitu, nyuruh temen2nya nyapu aja gak pernah! haha dasar chiwaaaaaaaaaaay chiway!

Tuesday, November 18, 2008

kelas edan ya 9.4 itu!

aaaaaaaaaaa cape giela tadi gw disekolah! tapi asik, 2 pelajaran kosong. hahahahahahaha!
pelajaran pertama: matematika, gak ada gurunya.
pelajaran kedua: fisika, ada gurunya, tapi gw tertidur (that was not my first time).
pelajaran ketiga: bahasa inggris, ada gurunya tapi gw asik belajarnya dong. hahahaha!
pelajaran keempat: ips, gak ada guru. asik2 dong yah kita semua main dikelas!

naaaah pelajaran keempat ini lagi seru2nya! 12 temen cowok di kelas gw pada main kuda tomprok. yang terdiri dari: made gema calvin alvin bimo bari agus obay chiway danang bobby jaya. mereka dibagi 2 kelompok, tapi gw lupa grupnya yang mana aja hahaha. pas pada main kuda tomprok itu seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget, gw aja ampe ngakak2 ngeliatnya. teruuuus, di balik jendela ada pak soleh lagi ngeliatin anak2 main. langsung dah tuh anak2 teriak di dalem kelas "pak, kita lagi belajar nih! udah ada tugas kok pak udah dikasih sama pak iwan!" pak soleh yang tdnya mau nyamperin eh gak jadi, dia tuh gampang bgt terpengaruh apa kata orang. eeh temen gw yang namanya gema nyeletuk "hahaha begoooooo bego dah tuh guru dibegoin mau aja!" haha parah2 yak!

Bimo tetap tidur walopun temen2nya udah gaduh parah2an! saluuuuut...

permainan semakin lama semakin menarik daaaaaaaan... TEMEN GW YANG NAMANYA OBAY MAU DITELANJANGIIIIIINNNN! gila ya pas banget gw duduk diatas meja paling depan dan langsung gw mau liat si obay ditelanjangin hahahaha. si made nih, buru2 bilang "dit gw minjem hp lu dong gw mau ngerekam si obay ditelanjangin" gw kasih kan tuh, eeeh si bubar-neti jalan ke kelas gw dan dengan sangat cepatnya orang2 di kelas gw langsung rapih ke tempatnya masing2. ternyata oh ternyata, bubar ngeliat si made ngerekam2in anak2nya yang lagi gaduh. dengan santai bubar berkata "sini, mana hpnya?" dengan sangat tidak ikhlas gw kasih juga hpnya.. setelah bubar pergi kelas jadi gaduh lagi dan sempet diam merhatiin gw pas gw tereak2 "OH TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK! MENGAPA OH MENGAPA HP GW BISA KESITAAAAA!!! NASIP GUA BERAKHIR SUDAH! GW GAK BISA HIDUP TANPA HP GW, HP ITU NYAWA GW! OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO! MALANGNYA NASIB GW..." gw ngmg sambil senderan di tembok dan lama2 jongkok dan duduk (seperti di sinetron) memang ya kalo dibayangin pasti gwnya lebay, tapi asli gw ngmg kaya gt. hahahahaha! bodohnya temen gw nambahin "dit tenang aja, bisa dibalikin kok, terus dapet poin 25" gw dengan gak nyantai menjawab "HA???????? DUAPULUH LIMAAAAA? OH TIDAAAAAAAAAAAKKKK! EMPAT KALI GW NGELAKUIN BEGINI GW UDAH KELUAR DARI SEKOLAH!" dan lebih bodohnya lagi, temen2 gw pada ketawa bukannya nenangin gw, huh!
eh udah gt temen gw ada yang namanya mulya berdarah loh kepalanya gara2 dilemparin bambu sama jaysen alias jaya hahaha, parah deh, biasanya kalo udah gt suka bohong2in guru anak2 hahahahahaha.

beberapa gambar yang gw ambil pada saat SEMPAT (sembilan empat) main kuda tomprok:




sesuai permintaan, anak gua (nopi) minta fotonya dipajang (gak tau untuk apa maksut dan tujuannya HAHAHAHA -,-)

dasar ya kelas gw memang paling edan! paling badung 1 sekolah lebih parah dari kelas 9.5 atau semua kelas.. adaaaaaaaaaaa aja kejadian aneh, kalo baru cerita begini mah masih biasa! hahahaha. ntar ya kapan2 gw ceritain lagi tentang kelas gw yang paling edan! hahaha tepuk tangan buat SEMPAT alias SEMBILAN EMPAAAAT! *keprok keprok keprok*

Saturday, November 15, 2008

susahnya cari nama alamat blog

Alhamdulillah setelah sekian lamanya akhirnya blog gw jadi juga! yang ngebuat lamanya tuh gw susah cari alamat blog, dan akhirnya alamat blog gw resmi jadi "realnowheregirl.blogspot.com", terinspirasi dari judul lagunya The Beatles yang nowhere man. hehehehe. gw pilih nama itu juga minta persetujuan dulu dari kaka gw. hmm asal lo semua tau ya, bagi gw cari alamat blog itu susahnya minta ampuuuuuuun! udah gitu gw nemu2 cerita aneh lagi.

niiih, gw kan tadinya udah mencoba segala macam kata2 untuk alamat blog gw. dimulai dari "helterskelter" terus "iamthewalrus" dan teruuuuuuuuus gw coba sampe ribuan kali dan gak ada yang bisa. gw nyeletuk ngomong ke kaka gw "ah gw mau buat nama alamatnya 'kambingbetina' aja aah, ceritanya gw Raditya Dika versi cewek", dan kata kaka gw "hahahaha, yaudah dit lu coba aja." terus gw bilang "ampe ada ya orang yang punya alamat blognya gitu, tandanya dia ngefans sama Raditya Dika!" dan setelah gw coba ternyata alamat blog itu udah ada yang punya! gw coba mau liat blog itu.. gw buka kan tuh blognya, eh ada curhatan orang gitu! katanya dia suka chattingan sama cowok, setiap ditembak asal terima terus kalo gak salah 'kambingbetina' itu disakiti sama cowoknya. udah itu doang inti ceritanya, sungguh.................. tidak penting.. entah ya itu cerita bisa dikatakan sebagai 'kasihan' atau 'b*go', yang jelas gw pikir itu orang buat blog cuman untuk naro 1 cerita itu doang kali ya..

terus nih kaka gw kasih usul yang norak2 banget (sengaja, mau mempermalukan gw). kaka gw banyak kasih nama2 norak tuh (tapi gw lupa namanya apa aja;p) nah terus gw juga mau coba2 namain "akucantik" eh ternyata ada orang yang nama alamat blognya gitu! sumfe ye tuh orang narsis abis! hahahahahaha!

oke guys, nikmatilah blog gw yang masih 'wangi' ini... hahahahahahahahahahahahahahahaha!