I Me Mine

My photo
(pengennya) di Liverpool, Indonesia
i'm pretty, i'm smart, i'm adorable, i'm gorgeous, and.. i'm good at lying.. so my point is.. these all are lies.

Only A Northern Song


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Tuesday, April 19, 2011

Miscommunication?

Okay, in case of my return, I'm gonna tell you about random silly thing.. Maybe I'll tell you about my brother. Yes, my stupid little brother.

Adikku yang bernama Hafizh itu memang pintar, tapi agak2, apalagi kalau urusan di telepon. Why? here I'll tell you one stupid story about him.

Gw sama ade gw itu memang sering cerita2, apa aja di ceritain, mau temen, gebetan, pacar, guru, ampe orang yang gak dikenal sekalipun gw sama ade gw memang sering sharing cerita gituh.

Pada suatu hari, gw sama ade gw lagi di kantor bapak gw, terus kita cerita ceriti seperti sedia kalanya. Lalu Hafizh cerita tentang dia telfonan sama ibunya Hussein (Hussein: temannya.) jadi, suatu hari dia mau nelfon Hussein, tapi Hussein-nya lagi gak ada di rumah, tapi yang ada si Hafizh malah ngobrol lama sama ibunya. Kenapa? This:

*di telfon*
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
Hafizh: halo
Ibunya Hussein: halo
(begitu terus sampai akhirnya...)
Ibunya Hussein: (ngomong ke orang rumahnya) ini telfonnya rusak, orangnya gak denger, apa gmn ya orangnya ngomong halo2 terus...
Hafizh: (langsung nyadar) halo bisa bicara dengan Hussein?

Aneh gak sih? Lantas gua tanya ke ade gw itu
Gw: Pis, kok lu bloon dah halo2 mulu?
Hafizh: iya, gw pikir kalo ada orang ngomong "halo" kitanya harus jawab "halo", karena dia ngomong "halo" ya gua "halo"-in lagi, dia ngomong "halo" ya gua jawab "halo" lagi..
Gw: brrruakakakakakakakaaka! Kok lu goblok???
Hafizh: tau tuh, sampai akhirnya gua baru sadar kalo itu aneh pas ibunya nanya ke org lain "ini telfonnya rusak, orangnya gak denger, apa gmn ya orangnya ngomong halo2 terus...", akhirnya gua langsung tanya dah Hussein-nya ada apa enggak. Hahahahaha.

Aseli, gua denger cerita ade gw ini ngakak parah, dan gak berhenti2, soalnya gua ngebayangin gimana ekspresi mereka saat bertelepon.. Hahahahaha.

Oh ya, another silly things about my brother!

Waktu itu, sudah lamaaaaa sekali, Hafizh pernah ngompol pas tidur, udah lama sekali, sewaktu dia cilik (sekarang udah gede memang, hahaha.) pas dia ngompol, dia bangun sendiri tuh, gw yang waktu itu lagi di kamar ibu gw jadi gw ngeliat dia juga. Dia masuk2 kamar, make sempak, tiba2......................dia bilang "ya ampun..." lantas gw tanya "kenapa pis?" lalu dia turunin sempak yang baru saja dipakainya dan bilang "gua make 2 celana dalem..." HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Dia nurunin sempaknya, dan gua liat, dia memang memakai 2 sempak, dengan warna sama, yaitu warna kulit... Gimana gak geli?! Hahahahahahahahaha.

Udah gitu waktu lebih dulunya lagi, waktu dia jaaaaaauh lebih cilik lagi, Hafizh pernah nih nyaris gak ngompol, dia saat tidur dan tiba2 mau pipis, dia langsung bangun tuh...(oke gak si?) terus dia jalan, di dalam pikirannya sih di otw kamar mandi, tapi sebelum nyampe kamar mandi.........................*CURRRRRRRRRRRR* ade gw pipis di samping pintu kamar ibu gw! HAHAHAHAHAHAHAHA. Lucunya, dia pikir itu udah sampe kamar mandi, abis pipis, dia cari lah gayung sambil gerogoh2 meja TV kamar ibu gw. Hahahahahahahahaha. Bener2 setengah sadar dia dengan muka bantalnya! Hahahahahaha. Udah gayung gak ketemu, si bapak keburu nyadar duluan "HAFIZH! NGAPAIN?! ITU BUKAN KAMAR MANDI!" hahahahahahahahaha. Gua gak ada di TKP, tapi aseli ngakak gua diceritain gini.. Hahaha.

Well, here are some pictures of my brother and me.Yep, there he is. Seems quite like an idiyet, no? Lol.

Btw, Hafizh, if you're reading this, don't punch me...

I'm Back!

HELLO, BLOG!!!!! I SWEAR FOR THE LOVE OF GOD I MISS YOU SO BAAAAAD! YOU MISS ME? SURE YOU DO. ;P

I don't want to say anything. I just want to tell you that I miss you for all of these months that I've left you. Don't worry, I won't and will never forget you, blog.

Btw, I'm active on twitter right now. I don't know why, but still blog seems more interesting than twitter does.

Maybe you should follow my twitter, in case you miss me, @dittymisslizzy.

Sorry for promoting. But relax blog, I'll post some randomly awesome and silly things in here...soon!

Toodles!

Tuesday, December 14, 2010

Exam Is Fun!

Well, not really...

gua baru saja menjalani kegiatan ujian akhir semester nih. yes, gua mau memasuki semester 2 nih kawan. gak kerasa ya, ckckck. oke, kemaren pas ujian mungkin murid2 lagi gempar2nya ya, entah masalah tempat duduk lah, contekan lah, sampe pengawas2nya. pengawas. ini nih salah satu faktor terbesar tergantungnya nilai para peserta ujian. gimana enggak? anak sekolahan jaman sekarang kebanyakan ngandelin teman, terutama lewat sms. jadi, kalo pengawasnya galak otomatis murid mana ada yg berani megang hp. tapi kalo pengawasnya cemen, ini merupakan hidayah terbesar yang pernah para murid dapat selama ujian.

tapi memang bener loh. nih pernah ya kemarin ini gua ujian kebagian di ruangan 17, sedangkan kelasan gua yg di absen awal ada diruang 16. ujian kimia di ruangan 17 yg musti diulang tuh cuman sekitar 4-5 orang lah. sedangkan ruang 16, semuanya musti ngulang! wakakakakakaka. udah gitu 4-5 orang yg ada di ruang 17 itu yg duduk2nya dipaling depan. kwkawkawkwkawka. ini mah ketawan banget faktor pengawas.. ckckckck.

terus semakin lama gua berfikir ttg ujian, semakin gua membayang2kan kehidupan masa lalu gua pada saat ujian. ternyata benar apa kata orang2 yang kalo SMP itu berbeda dengan SMA. anak sekolahan jaman dulu sama jaman sekarang memang beda banget.

setelah gua fikir2, anak sekolahan jaman dulu kalo berdoa pas sebelom ujian tuh begini:
"Ya Allah, semoga aku bisa mengerjakan soalnya dengan benar." atau,
"Ya Allah, semoga soal yang keluar soal yang mudah dan yg pernah kupelajari."

kalo doa anak sekolahan jaman sekarang tuh begini:
"Ya Allah, semoga pengawasnya cemen." atau,
"Ya Allah, semoga contekan lancar."

beda men, beda banget. gua tau maksutnya doa2 anak sekolahan jaman sekarang tuh gak neko2, gak basa basi, langsung aje apa yang dimau, ya itulah yg didoain. hahahahahaha.

ujian2 gini kan emang pastilah yaaaa belajar dirumah pas malem2nya. waktu itu sehari sebelum ujian bahasa Indonesia. gua lagi dilanda ke-galau-an (sa'elah galau). iya galau, bingung, BESOK MENGARANG APA??? hahahahahaha. gua bingung aseli bingung sebingung bingungnya orang bingung yang lagi bingung apa yang dibingungin, bingung kan? soalnya pas selama di semester 1 ini menulis karangannya banyak banget. kayak misalkan surat kuasa, surat perjanjian jual-beli, surat edaran, surat penawaran, daaaan masih banyak lagi yg lainnya. makanya gw bingung tuh, pas dirumah, lagi belajar, dan lagi bingung2nya, dapet sms berentet tuh gua dari teman, isinya seperti ini:

Bahasa Indonesia mengarangnya antara:
  • surat niaga
  • surat bca
  • surat kuasa
  • suar kuasa senin kamis
  • surat jual-beli
  • surat jual tanah
  • surat jual diri
  • surat cinta
  • surat wasiat
  • surat maksiat
  • surat annur
  • surat yasin
  • surat albaqoroh
  • asam surat
  • bakso surat
  • mbah surat
  • suratan ilahi
  • jembatan suratmadu
BRRRRRRRRRRRRUAAAAAAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!!!!!!!!!!!!! aseli ya yang namanya gua ngakak ini ngakak parah2an pas baca sms ini. gua yg lagi galau2nya dapat sms begini terhibur banget gua. gua yang tadinya cemas jadi bahagia. yang tadinya :( jadi :). bruakakakakakakaka!!!

udah gitu besok2nya gua mau ujian bahasa jepang, sehari sebelum ujian bahasa jepang itu gw dapet lagi sms berentet dari teman. yang isinya:

Bahasa Jepang hafalin:
  • koniciwa
  • konbawa
  • konci
  • katakana
  • katak
  • kamu
  • kata bapa TB
  • katanya si itu
  • hiragana
  • hira hira
  • hirahkan
  • hira rabu dan jumat
hahahaha sumpah itu iseng banget yang sms lagi gak ada kerjaan kayaknya. hahahahahahahaha

sekarang ujian sudah selesai dan ALHAMDULILLAH BANGET gw sejauh ini gak ada yg remed! yg nilainya blm diumumin cuman bahasa Indonesia, bahasa inggris, sama penjaskes. tapi mudah2an nilainya lulus semua deh. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn ya Rabbal alamin! :D

R.I.P Lennon & Harrison

hello blogger, long time no post :p mungkin postingan gua ini bakalan singkat aja.

gw tau ini mungkin memang telat, tapi gua ingin membahas ttg hari kematian John Lennon dan George Harrison yg berlangsung beberapa hari lalu.

George Harrison yang meninggal pada tanggal 29 November 2001. jadi kemarin2 itu merupakan 9 tahun meninggalnya George Harrison. kesian ya. dan yang gw inget kata2 terakhirnya tuh:
"Love one another."
George Harrison
sedih yaaaaaaa :'(

George Harrison (1943 - 2001)

terus ada John Lennon yg meninggalnya 8 desember 1980, jadi kemarin2 itu adalah tahun ke 30nya hari kematian John Lennon. dan yang paling ironis nih memang kematiannya.
"I don't believe in killing whatever the reason!"
John Lennon (killed by his own fan.)
"I'm not going to waste my life as I have been. I have to learn not to do that, because I don't want to die at 40."
John Lennon (died at 40.)
ironis banget kan? tapi untungnya John Lennon pernah bilang
"I'm not afraid of death because I don't believe in it. It's just getting out of one car, and into another."
hoho. terus pembunuhnya, Mark David Chapman juga pernah ngomong
"I was nobody until I killed the biggest somebody on earth."
kayaknya, begimanaaaa gitu. hahahaha. ironis banget, kayak gak dapat dipercaya banget deh bisa begini jadinya.

John Lennon (1940 - 1980)

tapi yasudahlah apapun yang telah diambil kembali oleh Allah tidak perlu disesalkan (tsaah). doakan aja semoga mereka tenang di alam sana. amiiiiiiiiin.

Goodbye, John Lennon. Goodbye, George Harrison. We miss you already. :')


Saturday, October 9, 2010

Happy 70th Birthday, John Lennon of The Beatles!

John Lennon's birthday is today!!! :D

ya, John Lennon berulang tahun hari ini, yang ke 70. seluruh dunia merayakannya. termasuk Google! jadi dari kemarin Google UK masang logo Google dengan gambar John Lennon. ^^

keliatan gak? kalo gak lihat saja sendiri Google nya. hehehe. kan ada gambar kayak orang ngintip gitu tuh pake kacamata, nah itu tuh gambarnya John Lennon, dia sendiri yang gambar, dan biasa di artikan sebagai Imagine karena cover album Imagine
nya John Lennon ada yang kayak begitu. tapi ada juga yang enggak hehehe.

dan tampaknya, logo google itu bisa di play! semacam video gitu. pas gua play eh muncul gambar2 doodle disertai dengan lagunya John Lennon yang Imagine. keren banget. terus gambar terakhirnya kayak begini deh

aaah keren banget kaaan? wkwkwkw.

selain Google, ternyata Youtube juga masang John Lennon pada logonya
gak jelas kan? lebih baik kalian lihat sendiri di website2 aslinya. hahahaha. yg di youtube kalo logonya di klik muncul video Yoko Ono (istrinya) lagi ngucapin selamat ulang tahun ke John Lennon.

so, ya, semua orang memperingati hari ulang tahun John Lennon ini. artis2 luar juga banyak yang ngetwit tentang John Lennon. kapaaan ya gua ulang tahun diselametin sama artis2 itu? hahahahaha.

btw, 9 Oktober itu juga ulang tahunnya Sean Lennon lho. dia itu anak keduanya John Lennon. pas Sean lahir tanggal 9 Oktober 1975, John Lennon baru berumur 35 tahun. sayang sekali pas Sean masih berumur 5 tahun John wafat. dan sekarang, umur Sean juga udah 35. ^^

I always remember your birthday, John. Everyone in this world will always does. They will never forget you, including me. Note that.

once again, Happy 70th Birthday, my John Winston Lennon — wherever you are.
and Happy 35th Birthday, Sean Lennon — I love your dad! ^^

John & Sean

ps: thanks, John, for making my life feel so wonderful. you don't realize it, but you really made it.

Friday, October 1, 2010

DO something FUN!

hai!

udah itu aja kata pembukanya. gua mau nostalgia nih, jadi gua mau nyeritain waktu gua jalan2 sama temen2 gw ke dufan! hihi seru banget lhooo... udah lama sih, pas tanggal 6 agustus (ketawan ke dufan pas lagi murah2nya wkwkwk) tapi baru mau cerita skrg gara2.. ya you know lah, aku kan sibuk berat.. wkwkwk.

oke oke oke, pas hari-H itu si iqbal sama vicky dateng kerumah gw sekitar jam 7 pagi dan gw sudah mandi lho. cihuy. (bulan puasa sih, jadi gak tidur dan ada waktu buat mandi. wkwkwk). jadi maksutnya mereka kerumah gw mau nitip motor terus si iqbal yang bawa mobil gua (maklum, gua bisa bawa mobil kalo cuman dituntun bapak, jadi masa iya bapak gua ngikut cuman karena gua bawa mobil, jadi semuanya gua serahkan pada iqbal. wkwkwk) terus gak lama, donat dateng, gak lama, izin sama ibu, terus chaw deh kerumah fadilah.

pas kerumah fadilah ternyata si cimol dan kawan2 lainnya belum datang, tapi mobil eka sudah ada. yaudah nunggu bentaran, eh baru pada nongol jam 9. yaudah langsung chaw itu. jadi yang ikut ada 17 orang, ada iqbal, cicak, donat, vicky, rina, vita, karina, dea, eka, doni, cimol, iwang, oji, guntur, ryan, fadilah, dan satu orang yang kerennya gak ketulungan........ gw.

pas dijalan, macet banget! menjelang lebaran sih, entah pada mau mudik, mau belanja baju baru, apa ke dufan juga mumpung lagi murah.. hahaha. dan asal loe tau yea guys (logat anak gaul) gua tuh baru sampe dufan jam 1an kuraaang. lu bisa bayangin gak si, dari pamulang-jakarta aja ampe 4 jam! bedeeeuuhhh macetnya parah kan. udah gitu kerumah neneknya iqbal dulu bentaran di rawamangun, si iqbal di titipin thr dan yang lain juga numpang pipis.

pas dirumah iqbal, si iqbal kan dikasih thr lewat amplop ya. pas amplopnya ditaro mobil gua liat tuh covernya (covernya doang lho, gak ampe dalem2 kok, sumpah) ada tulisan untuk iqbal dan kakak adiknya, tapi pas gua liat satu2, kok ada buat DITI ya? yes kawan, gua melihat cover amplop itu dan melihat ada tulisan DITI dalem hati gua bersyukur tapi setelah gua fikir2, ah ini tidak mungkin! (tsaah). pas gua teliti dan tela'ah. oh ternyata DITA. oh maaf. udah ke GRan gua, abisan tulisannya tulisan dewasa huruf sambung gitu, jadi kesaru. untung gua belom nyeplos "IQBAL NENEK LU JUGA NGASIH THR KE GUA?!" hahaha kalo iya ceming dah gua..

okeh skip aja dah, baru nih sampe dufan, pas lagi beli tiketnya ada orang2 kayak dari ambon gitu, temen2 gua heboh gitu, gua si biasa aja... (gak mau ngaku). hebohnya, gara2 salah 1 temen kita ada yang dari ambon juga, namanya billy tapi panggilannya billy. jadi hebohnya pada ngomong "wih keluarganya billy." hahaha. udah gitu pas kita ke dufan itu sehari setelah Funky Papua keluar dari IMB, jadi dikira mau nonton Funky Papua tapi setelah kecewa karena jagoannya kalah, akhirnya refreshing deh ke dufan. aduh ngasal banget.

oke udah masuk dufan, kita pertama main ombang ambing, gak kayak orang ke dufan pada umumnya yang pertama masuk naik kora2, ini karena males duluan liat antriannya jadi dimulai dari belakang deh. hehehe. seru nih pas main ombang ambing, kita kan 17 orang ya, jadi lumayan banyak utk peserta yang main ini, rame, serunya pas lagi buat ombak gitu rame2 haha.


abis naik ombang ambing kita naik halilintar, pas di halilintar gak ada yg berani utk bawa kamera, jadi poto2nya ya pas ngantri aja. wkwkwkwk. oh iya dan di antrian ini gw ketemu sama sepupu sepermainan gua, namanya indi. hoho. ngantri udah lama banget kan, gua sama anak2 suka merhatiin roller coasternya. terus suka heran, kenapa dibangku yang paling belakang gak pernah diisi gitu, terus mulai dah jayusnya.
gua: ih itu kenapa yang paling belakang gak pernah diisi ya? lo perhatiin deh.
cimol: iya dit, mungkin dulu pernah ada kejadian apa kali ya? nanti lama2 ada lagi film judulnya dufan berdarah.
gua tau itu jayus tapi gua ngakak. aseli ngakak dah pokoknya. padahal jayus. bingung kan lo? mungkin karena tampang cimolnya juga begitu kali.



abis main halilintar, main ontang anting, sama, disini juga 'kayaknya' gak pada megang kamera jadi pas main gak dipoto2, jadi, poto2nya ya pas lg nganteri tp entah mengapa gua gak nemu fotonya, apa emang sebenernya gak poto2 kali ya? wkwkwk

abis main ontang anting, kita main kora2, disini juga seru nih. tapi ada yang cemen, vicky doni oji dan siapa lagi tuh pada gak ikuut.. gapapa juga si jadi ada yg motoin dari bawah wkwkwkwk.

aseli gua ngakak pas ngeliat ini muka temen gua lagi jelek banget. ini nih yang namanya iwang. pas ngeliat hasil photo shootnya, si iwang jelek2 banget dah pokoknya, tapi untungnya ada yang lebih jelek lagi dari dia. jadi yg didepan kita itu ada cowok berdua lagi pelukan dan mukanya jelek juga. hahahaha.

nah abis dari sini, kita main kicir2, yang ini lebih cemen lagi anak2nya, dari 17 orang yang cuman main kicir2 cuman gua, cicak, karina, vita, rina, dea, eka, cimol, fadilah. ckckck.


terus abis dari situ sebenernya kita mau naik hysteria, tapi dufannya mau tutup T_T pas mau masuk rumah miring aja nih, udah tutup, huhuhuhuhu. udah gitu pas lagi dijalan si ryan sama cimol ngejayus lagi.
ryan: gimana ya kalo ada orang miring masuk rumah miring?
cimol: iya, terus dia protes ke mas2nya gitu.
ryan: iya pas orangnya masuk rumah miring itu ntar dia nanya sama masnya "mas mas ini kenapa kok gak miring? katanya rumah miring?" (sambil meragain orang miring)
gua: (ngakak parah)
ryan: ntar mas2nya ngomong gini lagi "apaan, yang ada elu yang miring duluan jadinya netral!"
gua: (masih ngakak)
cimol: trs orangnya bilang "oh iya ya sayanya yang miring"
gua: (ngakak tiada henti)
cimol: nih orang apasi daritadi masih aja ketawa!
gua: (terus aja ngakak)
ryan: iya, kayaknya gak lucu dah, jayus dah beneran gua sendiri bilang itu jayus.
gua: (masih bertahan)
cimol: nih kayaknya semua orang di anggep lucu deh sama dia. coba dah, dit itu batu! (sambil nunjuk batu) jangan2 dikira lucu juga lagi sama dia.
gua: (lebih ngakak-_-)

itu lucu sob, makanya gua ketawa, mungkin karena mereka yg lagi cerita jg gak ada ekspresinya, gua ngakak sendirian beneran dah cimol sama ryannya kayak ngakak sama sekali, kesian ya gua?

okeh chaw deh dari dufan, terus kita main2 dipantai :D pantai ancol aja si, tapi serunya rame2 ituuu. main air lah, main pasir lah, main gitar lah, main batu lah, ngubur2in lah, ngotorin sendal orang lah, bikin orang dari pasir lah, foto2 lah, ketawa ketiwinya lah. aaah seru banget deh!inilah orang2an pasirnya, cewek lho, lagi foto sama cimol. hohoho.


dan gua suka banget hasil editan foto donat yang ini:

aaaaaaa!!!! we really had a great time! sumpah kita semua bersenang2 disini, gak ada yang gak seneng, seru banget deh! kapan2 mau lagi. semoga rencana jalan kita liburan semester nanti tercapai ya! amiiiin! :D

Monday, August 30, 2010

SOTR!

halo bloggaaahh! betapa saya merindukan kamu.. sebulan lebih gua tinggalin, sebenernya buwanyang buwangeudh cerita2 seru yang pingin gua ceritain. tanggal 16 agustus hari kelahiran nama The Beatles, tanggal 17 agustus hari kemerdekaan Indonesia, tanggal 24 agustus hari saya pesantren kilat di sekolah (which is seru sanlatnya, hujan angin hujan besar sampe air hujannya masuk ke dalem masjid), tanggal 6 ke singapur. well, semuanya tadinya pengen gua ceritain disini tapi gak sempet2 mulu T_T

tapi gua ada cerita 1 lagi nih, kemarin tgl 28 gua Sahur On The Road looooohhh!!!! seruuuuuuu!!! :D

kita berangkat dari rumah jam 10 malam gitu kan. gua pake mobil gw sama iwang sang supir, taris, idung (nama aseli: wizna. dinamain idung sejak smp jadi gw kurang tahu karena apa, mungkin karena hidungnya lucu), cicak (nama aseli: dina. itu panggilan sd dan gak ilang2 sampe sma. karena ada salah 1 anak temen sd gw nyeplos "WOI CICAK KERING BAU ASEM!" namun nama cicak pun lahir...) , osi (nama aseli: sherly. ini gua paling bingung kenapa jadi osi, fyi yang manggil osi tuh keluarganya dari dia kecil.) lieta, karina. terus ke one dulu semua kumpul disitu, terus caw sekitar jam 11an lah ke jakarta. semua berjalan lancar sampai..... alphard nya cimol (nama aseli: ridwan. dinamain cimol dari smp jadi gua gak tau kenapa bisa dipanggil cimol.) mogok! bukan 'alphard' sih sebenernya...

jadi gini, kemaren2nya ical (nama aseli: faisal.) sms gua nanya2 kendaraan pada naik apa dst. terus dia tadinya bingung mau naik apa, terus dia bilang "gua naik alphard nya cimol aja aaaah. hahahahahahahahahahaha" gua biasa saja saat membaca sms itu. yang gw bingungin, kenapa ical bilang mau naik 'alphard' nya cimol aja 'hahaha'nya bisa panjang banget. hmmm there's something went wrong... tapi gua gak bales smsnya ical.

pas udahannya basis pamulang ngumpul di kecamatan. terus anak2 ngobrol soal 'alphard' nya cimol, terus donat (nama aseli: nadhila. dari smp jg dipanggil begini (man, could i please stop doing this?)) ngomong: "iya ternyata cimol bisa bawa mobil, gua pernah lagi di ds tiba2 cimol lewat pake mobil 'alphard' sambil manggil2 gua, pas gua bilang 'cimol nebeng dong' eh dia jawab 'sorry gak bisa, ini gak ada remnya.'" pas gua denger cerita donat gua makin bertanya2 "alphard...gak ada rem...?masa sih...?" daan akhirnya cimol nongol di kecamatan sambil bawa 'alphard' nya itu. oh ternyataaaaa........... itu mobil carry berwarna biru dan udah gak ada ac-nya -_- astagfirullah serius aseli dah gua kira alphard beneran, pantes si ical pas sms ketawa ngakaknya banyak, pantes donat bilang gak ada remnya. hahahaha.

okay back to the topic..

jadi pas selama kemaren di perjalanan, mobilnya cimol sering banget mogok, sampe2 kalo mobilnya udah berhasil jalan aja semuanya tereak dan tepok tangan. udah deh jalan lagi.

terus sesampainya nih di masjid istiqlal, kita makan di parkiran, pas udah dibagiin makanan, gua makan ngumpul sama brama, rina, ardi, osi, ida, firly, awan. mereka mulai makan nih, gua sebenernya gak laper padahal semalemnya gw buka puasa gak makan. aneh memang. terus gua nyariin minum gua, kata rina "dit minum lu diambil brama" yaaah... berkurang deh. terus gua mulai makan tuh sesuap, terus gua belom sampe nelen langsung ngambil minum sambil ngomong "yah kurang nih minum gua." eh gua keselek dengan hebatnya! (lebay). gak lama gua langsung muntah!!! untung gua punya reflek yang bagus, gua muntah langsung nengok ke sebelah kiri, bukan ke depan arah makanan, sayangnya, gua muntah tepat disamping rina yang lagi makan. hahaha sabar yak rin. udah gitu gua abis muntah pake ada acara batuk2. yang laen nanya kenapa, gua cuman bisa jawab "gak tau" karena gw memang bener2 gak tau. terus si brama nih sialan banget, ngomong "lu gak kuat ac kali dit masuk angin. hahaha" siyal. orang gua gak pake ac pas jalan jendela dibuka, terus gua becandain balik "kagak, orang gua gak pake ac tadi, yang ada gua masuk angin gara2 gak biasa pake ac alam. hahaha"

terus lanjut makan lagi, gua suap makanan gua yang ke 2 kalinya, yang ke 3, dan ke 4, disini gua mau muntah lagi, terus sialnya si brama liat lagi dan bilang "tuhkan, beneran masuk angin kali lu ya gak kuat ac" siyal. terus kita makan sembari ngobrol kan, terus osi ngomong
osi: aduh gua gak bawa sikat gigi lagi
gw: ha? ngapain?
osi: ya sikatan lah!
gw: ngapain?
osi: dit jangan bilang lu gak pernah sikatan pas abis saur?
gw: gak pernah.
anak2: idihhhhhhh jorok banget lu dit.
gw: ya gw kan gatau kalo orang2 punya kebiasaan seperti itu. hahahaha.

lanjut makan, terus ada yang ngebahas tentang mandi tapi gw lupa siapa, sebut saja mawar (nama samaran)
mawar: aduh gua mau banget mandi nih, pulang2 gua pasti mandi.
gw: gua pulang2....gausah mandi. hahahahahaha.
brama: dit bener2 lu ya jadi cewek jorok banget, udah jarang sikatan, jarang mandi, tadi muntah..

menurut gua, biasa aja ah, pasti banyak wanita2 lain disana yang memiliki kebiasaan yang sama seperti gua (semoga aja.. hahahaha)

terus lanjut solat, abis solat ngobrol2 dulu, seru men aseli, foto2, pas matahari terbit langsung mau balik kitah, terus kebetulan org2 dimobil gua masih pengen jalan, terus iwang sang supir bilang ke alumni (oh iya fyi angkatan gua sotr diundang sama alumni PL 2010 ^_^) tapi gak diizinin, pengennya baliknya bareng2 semuanya, iya sih kita kan jg gak enakan kl jadinya misah sendiri, yaudah jadinya rencananya abis dari one aja kita baru jalan lagi.

pas udah di one ngobrol2 dulu ngomongin jalan lagi, tadinya yang rencana jalan cuman mobil gw sama mobil iqbal eh terserbar kemana2, gapapa deh semakin ramai semakin seruuw! :D gara2 ribet mobil dikit akhirnya kita kerumah fadilah, pas disana ngmgin jalan susah banget akhirnya lama2 sebagian orang balik, gua dan sisa anak lain belum menyerah! masih ngomongin jalan, haha. terus bintang dkk nganter anak2 cewek yang mau balik. gua dan sisa anak lainnya nunggu diatas sambil ngobrol2, gua sama taris udah mau tidur, si rina udah tidur, ngobrol2 pada ngecakin cicak juga. setelah beberapa jam kemudian bintang dkk baru dateng, telat memang.

terus rencana jalan dadakan nih ke bogor, tapi tetep jadi, tapi lama banget men di jalan, sampe sana kurang dari setengah jam kali, kakak gua nyuruh gua balik sambil marah2, anjir gua nangis tuh ketakutan wong jalan lagi macet, haha. udah gitu langsung balik akhirnya mobil gua, aseli gua gak enakan sama yang lain.. balik pake mobil gua bareng iwang sang supir, fadilah, taris, cicak, rian, irfan, ardi, rina.

pas dijalan gua gak lama tidur tuh, yang lain jg tidur kecuali cicak dan iwang sang supir, terus pas gua bangun2 si iwang bilang "aduh kesasar lagi, si cicak sih nih" aseli gua ngeri sebenernya udah gitu muwachet banget kan jalan, dimana2! buseeehhh.. terus pas di jalan si cicak dicakin sama fadilah taris iwang dan tambahan dikit dari ardi, awalnya lucu, ketawa ngakak2, lama2 cicaknya nangis... parah banget dah ckck.

pas udah nyampe rumah fadilah si cicak masih nangis, anak2 parah banget dah.. haha. gua langsung buru2 pengen balik, yaudah gua balik tuh sama iwang sang supir dan taris, harus, karena motornya ada dirumah gua. si iwang duduk didepan sendirian, gua sama taris dibelakang biar iwang beneran kayak supir. hahahahahahahaha. sori wang..

rencananya kan si iwang sama taris kan mau bantu ngomong sama kakak gua, tapi gua bilang gausah, biar gua aja. eh pas kakak gua keluar iwang sama taris diem aja, ngeri katanya kakak gua strong. haha lagi siii orang udah dibilangin gausah juga. hahaha.

udah deh gua balik2 lgsg tidur selama 14 jam. wkwk, sorry kalo banyak gak jelasnya ini cerita, gua bingung nyeritainnya cause we have so much fun! :D beneran deh, yang gak ikut sotr nyeseeel haha.

ini gua kasih sedikit foto ye:
saat2 sebelum insiden 'muntah' terjadi, gua masih tersenyum bahagia.

setelah insiden 'muntah' terjadi, muka gua sudah rada empet, tapi tetap bahagia :D hahaha